Martapura FC Kalahkan PSBS Biak Dengan Skor 2-1


BIAK, SERUJI.CO.ID – Martapura FC mampu mengalahkan tuan rumah PSBS Kabupaten Biak Numfor, Papua dengan skor tipis 2-1 dalam laga kanjutan kompetisi Liga 2 yang digelar di Stadion Cendrawasih Biak, Senin (29/7).

Dua gol kemenangan Martapura FC dicetak kapten Qischil G Minny di menit ke-2 dan menit 70, sementara gol balasan tuan rumah PSBS Biak dicetak Ronald Yacob Toumahu menit ke-59.

Hartono Ruslan pelatih Martapura FC mengaku sangat puas dengan kemenangan anak asuhnya di laga lanjutan liga 2 melawan tuan rumah PSBS Biak.

“Kami sangat puas dengan hasil ini, meski secara keseluruhan permainan kami kurang berkembang, ya kemenangan ini menjadikan motivasi kami untuk bermain lebih baik pada pertandingan tandang,” ungkap Hartono Ruslan.

Ia mengakui secara tim kekuatan pemain PSBS Biak dengan Martapura FC sangat imbang meski bermain di kandang lawan.

Sementara itu, pelatih PSBS Biak Slamet Riadi mengakui penampilan anak asuhnya kurang maksimal sehingga dikalahkan Martapura FC 2-1.

“Kami akan perbaiki strategi bermain di pertandingan lain liga 2. Ya, hasil ini sangat kurang menguntungkan bagi PSBS Biak. Kami sudah bermain ‘all out’, tapi hasilnya masih belum memuaskan,” kata Slamet Riadi seusai pertandingan.

Pertandingan PSBS Biak versus Martapura FC berlangsung aman hingga selesai. Pertandingan dipimpin Wasit M Erfan Efendi dari Jawa Timur, dibantu Asisten wasit 1 Sariman Karas (Jawa Barat) serta Asisten wasit 2 Yoni Yodi Wahyudi (Jatim), dan inspekstur pertandingan Dwi Wiratmono (Jakarta). (Ant/SU01)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Tentang Korupsi Sektor Publik

Sebenarnya fenomena korupsi sektor publik terjadi di hampir semua Negara. Bukan hanya di Indonesia yang masuk dalam kategori negara yang belum mapan secara ekonomi. Namun korupsi sektor publikpun terjadi di negara yang sangat mapan perekonomiannya seperti Saudi Arabia.

3 Kunci Sukses Pasarkan Properti Saat Wabah Covid-19

Webinar ini sendiri sengaja diadakan oleh Lamudi untuk membantu para pangembang properti memasarkan produk mereka agar tetap mendapatkan hasil yang maksimal di tengah pandemi corona.

Pasca Kecelakaan Tulang Belakang, Kaki Sering Nyeri dan Perih, Apa Sebabnya?

Pada 16 tahun yang lalu saya pernah kecelakaan dan tiga ruas tulang belakang remuk. 3 bulan awal kaki kiri saya tidak bisa berjalan, 6 bulan berikutnya sudah bisa jalan walaupun tidak sekuat kaki kanan, sampai sekarang.

Breaking News: Akhirnya, Presiden Jokowi Putuskan Tes Massal Covid-19

Tidak mengambil kebijakan Lockdown, Presiden Jokowi akhirnya lebih memilih melakukan tes massal Covid-19.

Tahukah Anda, Berwudhu Dapat Kurangi Risiko Tertular Virus Corona?

Berwudhu merupakan kegiatan yang tak bisa dipisahkan dari muslim.. Tahukah anda bahwa berwudhu bisa mengurangi resiko tertular virus Corona?

Cegah Kepanikan, AMSI Imbau Media Kedepankan Kode Etik dalam Pemberitaan Wabah Corona

Wens menjelaskan beberapa langkah yang harus dilakukan media-media anggota AMSI dalam pemberitaan terkait virus Covid-19 tersebut.

Fahira: Milenial Butuh Teladan, Bukan Tik Tok untuk Membumikan Pancasila

"Membumikan Pancasila secara populer sah-sah saja, tetapi yang dibutuhkan millenial saat ini bukan itu. Milenial butuh teladan dari para penyelenggara negara dan para pemimpin bangsa," kata Fahira

TERPOPULER

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi

Tentang Korupsi Sektor Publik

Sebenarnya fenomena korupsi sektor publik terjadi di hampir semua Negara. Bukan hanya di Indonesia yang masuk dalam kategori negara yang belum mapan secara ekonomi. Namun korupsi sektor publikpun terjadi di negara yang sangat mapan perekonomiannya seperti Saudi Arabia.
close