Martapura FC Kalahkan PSBS Biak Dengan Skor 2-1

BIAK, SERUJI.CO.ID – Martapura FC mampu mengalahkan tuan rumah PSBS Kabupaten Biak Numfor, Papua dengan skor tipis 2-1 dalam laga kanjutan kompetisi Liga 2 yang digelar di Stadion Cendrawasih Biak, Senin (29/7).

Dua gol kemenangan Martapura FC dicetak kapten Qischil G Minny di menit ke-2 dan menit 70, sementara gol balasan tuan rumah PSBS Biak dicetak Ronald Yacob Toumahu menit ke-59.

Hartono Ruslan pelatih Martapura FC mengaku sangat puas dengan kemenangan anak asuhnya di laga lanjutan liga 2 melawan tuan rumah PSBS Biak.

“Kami sangat puas dengan hasil ini, meski secara keseluruhan permainan kami kurang berkembang, ya kemenangan ini menjadikan motivasi kami untuk bermain lebih baik pada pertandingan tandang,” ungkap Hartono Ruslan.

Ia mengakui secara tim kekuatan pemain PSBS Biak dengan Martapura FC sangat imbang meski bermain di kandang lawan.

Sementara itu, pelatih PSBS Biak Slamet Riadi mengakui penampilan anak asuhnya kurang maksimal sehingga dikalahkan Martapura FC 2-1.

“Kami akan perbaiki strategi bermain di pertandingan lain liga 2. Ya, hasil ini sangat kurang menguntungkan bagi PSBS Biak. Kami sudah bermain ‘all out’, tapi hasilnya masih belum memuaskan,” kata Slamet Riadi seusai pertandingan.

Pertandingan PSBS Biak versus Martapura FC berlangsung aman hingga selesai. Pertandingan dipimpin Wasit M Erfan Efendi dari Jawa Timur, dibantu Asisten wasit 1 Sariman Karas (Jawa Barat) serta Asisten wasit 2 Yoni Yodi Wahyudi (Jatim), dan inspekstur pertandingan Dwi Wiratmono (Jakarta). (Ant/SU01)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Pendidikan Untuk Merdeka

Pada saat pemimpin Jepang sudah memvisikan sebuah masyarakat baru Society 5.0, apakah kita saat ini, sebagai bangsa, sebagai ummat, berada pada jalur yang benar menuju puncak kejayaan menjadi bangsa yang berdaulat, adil dan makmur, serta cerdas?

Sambut Konferwil AMSI Jatim, Begini Pesan Kapolda Jawa Timur

"Saya terima kasih teman-teman dari AMSI, mudah-mudahan bisa mengawal suplai berita kepada masyarakat dalam koridor jurnalistik yang tetap menjaga objektifitas. Saya senang sekali bisa audiensi dan bersilaturahmi," kata Irjen Fadil di Mapolda Jatim

Hak Asuh Anak Dalam Perceraian

Retaknya perkawinan yang berujung perceraian sering kali mengakibatkan konflik perebutan hak asuh anak. Dalam artikel kali ini, Ruang Hukum akan menjelaskan tentang hak asuh anak sesuai perundangn yang berlaku dan prosesnya di Pengadilan jika terjadi perselisihan perebutan hak asuh anak. Selamat membaca.....

PR Mendikbud Nadiem: Jadikan Mapel Sejarah Penguat Pendidikan Karakter

Setelah sempat menjadi polemik panas, informasi yang yang menyebutkan mata pelajaran (mapel) Sejarah akan dihapus dari kurikulum sekolah sudah diklarifikasi langsung oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Nadiem Makarim

Bahagia itu Tidak Bersyarat

Bahagia adalah kata yang tidak asing bagi kita semua. Bahagia merupakan impian semua orang yang hidup di dunia ini. Bahkan tidak hanya di dunia, di Akhirat pun kita mendambakannya. Setiap waktu kita berdoa untuk meraih kebahagian ini, sayang kita tidak pernah belajar bagaimana mencari, menggapai, menemukan kebahagiaan itu.

Diabetes Melitus: Mengingkari Diagnosis Dapat Berakibat Fatal

Bermacam reaksi pasien ketika pertama kali diberitahu bahwa mereka menderita diabetes melitus. Ada pasien yang dapat memerima dengan tenang, memahaminya, ada juga yang kecewa, stress, tidak percaya, marah, tidak menerimanya, atau bahkan mengingkarinya.

Innalillahi, Indonesia Kembali Berduka Mantan Mendiknas Prof Malik Fadjar Wafat

Indonesia kembali kehilangan putra  terbaiknya, hari ini, Senin (7/9), dengan wafatnya Prof Abdul Malik Fadjar, mantan Menteri Pendidikan Nasional (2001-2004).

TERPOPULER

Cerita Hamzah Izzulhaq, Pengusaha di Bidang Pendidikan Yang Sukses di Usia Muda

Meski terbilang sukses di usia muda, nyatanya perjuangan Hamzah Izzulhaq tidaklah mudah.

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi

Lima Macam Riba Yang Diharamkam