Madura United Jamu Persib di Pamekasan

PAMEKASAN, SERUJI.CO.ID – Madura United FC akan menjamu Persib Bandung pada laga lanjutan Liga 1 Indonesia 2018 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jawa Timur.

Sesuai jadwal yang telah ditetapkan PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai operator pelaksana pertandingan Liga 1 Indonesia 2018, kedua klub itu dijadwalkan pada 4 Mei 2018.

“Semua kelengkapan terkait pertandingan sudah siap, termasuk aparat keamanan pada pertandingan nanti,” kata Ketua Panitia Pelaksana Pertadingan dari Madura United FC Moh Alwi di Pamekasan, Rabu (2/5) siang.

Laga tanding antara Madura United FC melawan Persib Bandung kali ini merupakan pekan ketujuh dan merupakan laga kandang keempat, setelah Barito Putra, Sriwijaya FC dan terakhir Arema FC.

Dari empat laga kandang ini, Madura United selalu berhasil meraih poin dengan sempurna.

Saat menjadi Barito Putra di pekan pertama, klub berjuluk Laskar Sape Kerrap ini unggul dengan skor akhir 3-1, dan saat menjadi Sriwijaya FC Madura unggul dengan skor 3-1, sedangkan saat menjadi Arema FC Madura menang tipis dengan skor akhir 3-2.

“Kami berharap, saat menjadi Persib Bandung nanti, Madura United juga bisa meraih poin dengan sempurna,” ujar Manajer Madura United FC Haruna Soemitro.

Pada laga kandang Liga 1 Indonesia 2017, Madura United tercatat berhasil mengalahkan Persib dengan skor akhir 3-1.

Kala itu, gol Madura United dicetak oleh Peter Osaze Odemwingie di menit 21 dan 66, dan Grek Nwokolo di menit ke-87. Sedangkan gol Persib Bandung oleh Rapael Maitimo yang pada musim kompetisi tahun ini bergabung dengan Madura United FC.

“Meski kita memiliki sejarah yang bagus dengan Persib Bandung, tapi pada laga kali ini kita tetap harus bermain fokus dan mengerahkan semua kemampuan kita untuk bisa memenangkan pertandingan. Persib yang dulu, tentu bukan yang sekarang,” ujar Pelatih Madura United FC Milomer Sislija. (Ant/SU02)

ARTIKEL TERBARU

Jokowi, Propaganda Rusia dan Rand Corporation

Penggunaan istilah Propaganda Rusia ini menjadi masalah besar sebab dalam kapasitas apa Jokowi menyatakan hal tersebut? Apakah sebagai Presiden Republik Indonesia atau sebatas calon presiden (Capres)?

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER