Madura United Boyong 19 Pemain ke Tenggarong

PAMEKASAN, SERUJI.CO.ID – Madura United memboyong sebanyak 19 pemain ke Tenggarong guna menghadapi Mitra Kukar pada laga lanjutan Liga 1 Indonesia yang digelar pada 13 April 2018.

“Ke-19 pemain yang kami bawa ke Tenggarong guna menghadapi Mitra Kukar ini tanpa pemaing asing Zahrahan Krangar,” ujar Manajer Madura United FC Haruna Soemitro dalam keterangan persnya kepada Antara di Pamekasan, Rabu (11/4).

Zahrahan Krangar tidak ada dalam daftar pemain yang dibawa “Laskar Sape Kerrab” ke markas “Naga Mekes” karena yang bersangkutan meminta izin untuk mengurus perpanjangan visa.

“Zahrahan sedang memperpanjang visa. Itu merupakan kewajiban administrasi biasa yang harus dipenuhi bagi setiap pemain asing,” ujar Haruna, menjelaskan.

Haruna menyatakan, absennya pemain asal Liberia itu, tentu akan sedikit banyak mempengaruhi kekuatan skuad “Laskar Sape Kerrap” asuhan Milomir Seslija tersebut.

Hanya saja, ia yakin, Madura tetap bisa bermain optimal, mengingat, Zahrahan bukan satu-satunya pemain andalan di lina tengah Madura United.

Pelatih Madura United Milomir Seslija menjelaskan, Madura masih memiliki pemain lain, seperti Slamet Nurcahyo yang bisa menggantikan peran Zahrahan sebagai pengatur permainan tim di lini tengah Madura United.

Selain itu, Madura United juga bisa menerjunkan bek andalannya Benny Wahyudi yang sempat cidera.

“Saat ini Benny Wahyudi sudah normal dan bisa kita mainkan saat akan menghadapi Mitra Kukar nanti,” ujar Milo.

Berikut adalah daftar nama 19 pemain Madura United yang diboyong ke Tenggarong, guna menghadapi Mitra Kukar pada laga lanjutan Liga 1 Indonesia yang akan digelar 13 April 2018: 1. Satria Tama (PG) 2. Angga Saputra (PG) 3. Alfath Fatier 4. Benny Wahyudi 5. Fabiano Beltrame 6. Munhar 7. Fachrudin Aryanto 8. Andik Rendika Rama 9. Guntur Ariyadi 10. Engelberd Sani 11. Bayu Gatra 12. Slamet Nurcahyo 13. Onoriode Kughebe 14. Asep Berlian 15. Lucky Wahyu 16. Nuriddin Davronov 17. Alberto Antonio 18. Greg Nwokolo 19. Raphael Maitimo. (Ant/SU02)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER