Madura United Boyong 19 Pemain ke Tenggarong

PAMEKASAN, SERUJI.CO.ID – Madura United memboyong sebanyak 19 pemain ke Tenggarong guna menghadapi Mitra Kukar pada laga lanjutan Liga 1 Indonesia yang digelar pada 13 April 2018.

“Ke-19 pemain yang kami bawa ke Tenggarong guna menghadapi Mitra Kukar ini tanpa pemaing asing Zahrahan Krangar,” ujar Manajer Madura United FC Haruna Soemitro dalam keterangan persnya kepada Antara di Pamekasan, Rabu (11/4).

Zahrahan Krangar tidak ada dalam daftar pemain yang dibawa “Laskar Sape Kerrab” ke markas “Naga Mekes” karena yang bersangkutan meminta izin untuk mengurus perpanjangan visa.

“Zahrahan sedang memperpanjang visa. Itu merupakan kewajiban administrasi biasa yang harus dipenuhi bagi setiap pemain asing,” ujar Haruna, menjelaskan.

Haruna menyatakan, absennya pemain asal Liberia itu, tentu akan sedikit banyak mempengaruhi kekuatan skuad “Laskar Sape Kerrap” asuhan Milomir Seslija tersebut.

Hanya saja, ia yakin, Madura tetap bisa bermain optimal, mengingat, Zahrahan bukan satu-satunya pemain andalan di lina tengah Madura United.

Pelatih Madura United Milomir Seslija menjelaskan, Madura masih memiliki pemain lain, seperti Slamet Nurcahyo yang bisa menggantikan peran Zahrahan sebagai pengatur permainan tim di lini tengah Madura United.

Selain itu, Madura United juga bisa menerjunkan bek andalannya Benny Wahyudi yang sempat cidera.

“Saat ini Benny Wahyudi sudah normal dan bisa kita mainkan saat akan menghadapi Mitra Kukar nanti,” ujar Milo.

Berikut adalah daftar nama 19 pemain Madura United yang diboyong ke Tenggarong, guna menghadapi Mitra Kukar pada laga lanjutan Liga 1 Indonesia yang akan digelar 13 April 2018: 1. Satria Tama (PG) 2. Angga Saputra (PG) 3. Alfath Fatier 4. Benny Wahyudi 5. Fabiano Beltrame 6. Munhar 7. Fachrudin Aryanto 8. Andik Rendika Rama 9. Guntur Ariyadi 10. Engelberd Sani 11. Bayu Gatra 12. Slamet Nurcahyo 13. Onoriode Kughebe 14. Asep Berlian 15. Lucky Wahyu 16. Nuriddin Davronov 17. Alberto Antonio 18. Greg Nwokolo 19. Raphael Maitimo. (Ant/SU02)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Jokowi, Propaganda Rusia dan Rand Corporation

Penggunaan istilah Propaganda Rusia ini menjadi masalah besar sebab dalam kapasitas apa Jokowi menyatakan hal tersebut? Apakah sebagai Presiden Republik Indonesia atau sebatas calon presiden (Capres)?

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

Sambut Festival Belanja Lajang 11.11, Ecovacs Robotics Beri Promo Diskon Hingga 55%

Perusahaan penyedia Robot Rumah Tangga, ECOVACS ROBOTICS, akan meberikan promos diskon besar-besaran hingga 55% untuk berbagai produk unggulan seperti DEEBOT OZMO T8 AIVI, DEEBOT OZMO T8, dan DEEBOT U2 PRO.

150 Ide Bisnis Terbaik Siap Bersaing dalam DSC XI

Program Initiator DSC XI, Edric Chandra mengungkapkan dii tengah kondisi perekonomian yang masih belum stabil lantaran pandemi COVID-19, semangat gerakan wirausaha justru diterima oleh DSC XI.

Kembali Terjadi, Ratusan Kader Militan PDIP Alihkan Dukungan ke Machfud-Mujiaman

Kader yang tergabung dalam kelompok yang menamakan diri Banteng Ketaton tersebut mendeklarasikan dukungannya pada Ahad (8/11) kemarin di daerah Pandegiling yang dikenal sebagai jantungnya PDI Perjuangan di Surabaya.

Tekan Hoaks Selama Pilkada 2020, AMSI Gelar Cek Fakta di 16 Wilayah

Kegiatan Cek Fakta sebagai bentuk kontribusi AMSI kepada publik dengan memberikan informasi yang bermutu selama masa Pemilihan Kepala Daerah 2020 dan menekan hoaks (mis/disinformasi) yang berpotensi beredar selama berlangsungnya masa kampanye dan Debat Pilkada 2020.

TERPOPULER