Madura United Boyong 19 Pemain ke Tenggarong

PAMEKASAN, SERUJI.CO.ID – Madura United memboyong sebanyak 19 pemain ke Tenggarong guna menghadapi Mitra Kukar pada laga lanjutan Liga 1 Indonesia yang digelar pada 13 April 2018.

“Ke-19 pemain yang kami bawa ke Tenggarong guna menghadapi Mitra Kukar ini tanpa pemaing asing Zahrahan Krangar,” ujar Manajer Madura United FC Haruna Soemitro dalam keterangan persnya kepada Antara di Pamekasan, Rabu (11/4).

Zahrahan Krangar tidak ada dalam daftar pemain yang dibawa “Laskar Sape Kerrab” ke markas “Naga Mekes” karena yang bersangkutan meminta izin untuk mengurus perpanjangan visa.

“Zahrahan sedang memperpanjang visa. Itu merupakan kewajiban administrasi biasa yang harus dipenuhi bagi setiap pemain asing,” ujar Haruna, menjelaskan.

Haruna menyatakan, absennya pemain asal Liberia itu, tentu akan sedikit banyak mempengaruhi kekuatan skuad “Laskar Sape Kerrap” asuhan Milomir Seslija tersebut.

Hanya saja, ia yakin, Madura tetap bisa bermain optimal, mengingat, Zahrahan bukan satu-satunya pemain andalan di lina tengah Madura United.

Pelatih Madura United Milomir Seslija menjelaskan, Madura masih memiliki pemain lain, seperti Slamet Nurcahyo yang bisa menggantikan peran Zahrahan sebagai pengatur permainan tim di lini tengah Madura United.

Selain itu, Madura United juga bisa menerjunkan bek andalannya Benny Wahyudi yang sempat cidera.

“Saat ini Benny Wahyudi sudah normal dan bisa kita mainkan saat akan menghadapi Mitra Kukar nanti,” ujar Milo.

Berikut adalah daftar nama 19 pemain Madura United yang diboyong ke Tenggarong, guna menghadapi Mitra Kukar pada laga lanjutan Liga 1 Indonesia yang akan digelar 13 April 2018: 1. Satria Tama (PG) 2. Angga Saputra (PG) 3. Alfath Fatier 4. Benny Wahyudi 5. Fabiano Beltrame 6. Munhar 7. Fachrudin Aryanto 8. Andik Rendika Rama 9. Guntur Ariyadi 10. Engelberd Sani 11. Bayu Gatra 12. Slamet Nurcahyo 13. Onoriode Kughebe 14. Asep Berlian 15. Lucky Wahyu 16. Nuriddin Davronov 17. Alberto Antonio 18. Greg Nwokolo 19. Raphael Maitimo. (Ant/SU02)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Terpilih Secara Aklamasi, Sutopo Kristanto Pimpin IKA ITS Periode 2019-2023

Pria kelahiran Tulungagung, 25 Desember 1954 ini menggantikan Ketua Umum sebelumnya, Dwi Sutjipto yang merupakan Kepala SKK Migas. Adapun Sutopo sehari-harinya adalah Presiden Direktur PT Jaya Konstruksi.

“Tenggelamkan!” Yang Populer di Era Susi Pudjiastuti, Bakal Hilang di Era Edhy Prabowo

"Tenggelamkan!" yang selama 5 tahun belakangan akrab di telinga masyarakat, akan hilang pasca Susi tidak lagi menjabat sebagai Menteri KKP, digantikan politisi Gerindra, Edhy Prabowo.

Bantah Pangkas Anggaran Pendidikan Demi Formula E, Begini Penjelasan Pemprov DKI

Malah kata Syaefuloh, Pemprov DKI Jakarta terus melakukan peningkatan anggaran rehabilitasi total gedung sekolah secara signifikan, terutama pada 2017 sampai 2020

Pangkas Anggaran Pendidikan Demi Formula E, PSI: Bukti Kepedulian Anies Sangat Rendah Pada Pelajar

Diungkapkan Anggara, bahwa untuk melaksanakan perhelatan balap mobil listrik tersebut, Pemprov DKI menganggarkan sebesar Rp1,16 triliun. Namun, anggaran sebesar itu ternyata diambil dengan cara memangkas anggaran lain yang jauh lebih penting.

Bertemu Dubes Saudi Siang Ini, Menhan Prabowo Akan Bahas Soal Habib Rizieq

Dalam pertemuan yang direncanakan berlangsung pukul 15.00 WIB tersebut, Prabowo berharap dapat juga membahas soal klaim HRS yang mengatakan dicekal Kerajaan Arab Saudi.

Setelah 25 Tahun Bekerja Sebagai Dokter, Baru Ketahuan Ijazah Yang Digunakan Palsu

Ijazah kedokteran SU diketahui palsu setelah 25 tahun bekerja sebagai dokter di PT Pelni.

TERPOPULER

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi

Mars Ya Lal Wathon Berkumandang di Istiqhotsah Kubro NU

Indonesia Biladi, Anta ‘Unwanul Fakhoma, Kullu May Ya’tika Yauma, Thomihay Yalqo Himama
close