Lewandowski Hat-trick; Bayern 8 Hamburg 0

MUNICH – Robert Lewandowski mencetak hat-trick saat Bayern Munich tanpa ampun menghajar Hamburg SV 8-0, Sabtu (25/2). Kemenangan itu membuat Bayern unggul lima poin di puncak Bundesliga. Tanding itu bertepatan dengan Carlo Ancelotti merayakan pertandingan ke-1000 sebagai manajer.

Arturo Vidal membuat tuan rumah memimpin pada menit ke-17. Lewandowski, striker kelahiran Polandia yang telah menjaringkan bola 19 kali di Bundesliga musim ini, mencetak dua gol di babak pertama. Gol ketiganya dicetak menit ke-54.

Hamburg awalnya yakin tidak akan jadi bulan-bulanan Bayern, setelah pernah juga kalah 8-0 di Munich dua tahun lalu. Tim ini sempat tak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir.

Tetapi mereka makin terguncang saat kebobolan gol David Alaba menit ke-56 dan pemain pengganti Kingsley Coman mencetak dua gol lain yang berjarak lima menit. Arjen Robben turut menambah gol saat Hamburg benar-benar menyerah lagi kepada sang juara Bundesliga.

“Hari yang sempurna, permainan yang sempurna,” kata Ancelotti. “Tim bermain yang luar biasa. Saya sangat bahagia.”

“Sebelum pertandingan, saya bilang pada pemain saya ingin mendapatkan pertandingan yang pas untuk perayaan kepelatihan saya. Jujur, saya tidak pernah bayangkan akan menjadi hasil yang sangat baik. Saya berharap kami menunjukkan sikap yang sama dalam pertandingan berikut.”

EDITOR: Omar Ballaz

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Pengabdian Tragis Dahlan Iskan!

Dua kali hari Kartini saya mendapatkan kado sedih. Pertama saat Ibu saya tercinta meninggal dunia dalam usia 52 tahun, 21 April 1994.

Mengenal Lebih Dekat Komisi Anti Korupsi Hongkong

Hubungan persahabatan antara KPK dan ICAC telah terjalin dengan baik selama dua tahun terakhir. Kerjasama kedua lembaga anti rasuah tersebut sebagian besar menyangkut peningkatan kapasitas KPK, terutama dibidang akuntansi forensik, pemulihan aset, dan tehnik investigasi.

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi

Mengenal Ide Pendirian Ruangguru.com, Berawal Dari Kesulitan Iman Usman dan Belva Devara

Inspirasi bisnis bisa datang darimana saja. Termasuk dari masalah yang kita hadapi sehari-hari.