Lawan Perseru, Persebaya Menang Tipis 1-0

SURABAYA, SERUJI.CO.ID –¬†Persebaya Surabaya menang tipis dengan skor 1-0 melawan Perseru Serui di laga perdana Liga 1 musim kompetisi 2018 yang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Ahad (25/3) malam.

“Puji syukur dengan kemenangan ini dan meraih tiga poin di kandang,” ujar Pelatih Persebaya Alfredo Vera kepada wartawan usai pertandingan.

Satu-satunya gol Bajul Ijo, julukan Persebaya, dicetak oleh Robertino Pugliara menit ke-70 setelah melewati barisan pertahanan Perseru.

Pertandingan babak pertama, kedua tim memilih lebih berhati-hati untuk menyerang, termasuk memainkan bola di kotak penalti lawan.

45 menit berjalan nyaris tak ada peluang bagi kedua tim, dan bola lebih banyak berputar-putar di tengah lapangan sehingga cenderung membosankan.

Lepas turun minum, Persebaya yang bermain di hadapan puluhan ribu pendukungnya tak ingin gagal meraih poin penuh.

15 menit pertama serangan bertubi-tubi hingga merepotkan barisan pertahanan Perseru dan membuat kiper Anas Fitranto harus jatuh bangun mengamankan gawangnya.

Gol yang ditunggu-tunggu akhirnya datang setelah gelandang impor Persebaya, Robertino Pugliara menit ke-70 melewati bek Perseru yang belum semenit masuk lapangan, Yamashita Kunihiro, kemudian melepaskan tendangan mendatar kaki kanannya.

Sisa 20 menit terakhir, Perseru yang dilatih mantan pemain Persebaya I Putu Gede mencoba keluar dari gempuran dan memilih bermain menyerang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Inilah 4 Keuntungan Membeli Apartemen Tipe Studio

Tinggal di apartemen saat ini sudah menjadi gaya hidup. Lokasi yang strategis dan ditunjang dengan berbagai fasilitas kemudahan menyebabkan banyak masyarakat urban, khususnya para eksekutif muda tertarik untuk tinggal di hunian vertikal.

Aksi Solidaritas Jurnalis-Aktivis di Pengadilan Tinggi Kalsel: Diananta Tidak Sendiri

Para aktivis dan jurnalis terus menggelar aksi solidaritas untuk mantan Pemred Banjarhits, Diananta Putera Sumedi yang disidang sebab menulis berita konflik lahan masyarakat adat versus perusahaan.

Masuki Masa Transisi New Normal, AMSI Jatim Keluarkan 7 Poin Imbauan

Mencermati perkembangan penyebaran Covid-19 di masa transisi New Normal yang semakin meningkat, AMSI Jawa Timur, mengeluarkan 7 poin imbauan.

CFD Kembali Ditiadakan, Fahira: Review dan Evaluasi Kunci Jakarta Kendalikan Covid-19

Senator DKI Jakarta Fahira Idris mengapresiasi keputusan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta yang kembali meniadakan sementara kegiatan car free day (CFD).

Inilah 5 Kota Yang Jadi Incaran Calon Pembeli Rumah Saat Pandemi Covid-19

Pandemi corona telah mengubah wajah bisnis tanah air, termasuk sektor properti. Jika dulu orang membeli rumah harus datang ke lokasi proyek, sekarang tidak lagi.

Senator DKI: Pasar Harus Jadi Area Paling Aman dari Penyebaran Corona

Pencegahan penyebaran corona di pasar termasuk pasar tradisional menjadi salah satu langkah strategis dan efektif untuk menahan laju dan menghentikan penularan dan penyebaran Covid-19 di Indonesia

TERPOPULER