Lawan Perseru, Pelatih Bali United Harapkan Kemenangan

DENPASAR, SERUJI.CO.ID – Pelatih kesebelasan Bali United Widodo Cahyono Putro mengharapkan pertandingan melawan Perseru Serui akan mampu memetik kemenangan pada Liga 1 di Stadion Kapten Wayan Dipta Gianyar, Bali, Sabtu (7/4) malam.

“Kami berharap pada pertandingan malam nanti mampu memetik kemenangan melawan Perseru Serui. Karena anak asuh sudah melakukan persiapan secara matang melawan tamunya,” kata Widodo Putro di Gianyar, Bali, Sabtu (7/4).

Ia mengatakan pemain baru yang bergabung di Bali United, yakni Milos Krkotic rencananya dalam pertandingan ini akan diturunkan. Soal apa akan menjadi pemain utama atau hanya sebagai pemain cadangan.

“Kami berharap Milos Krkotic mengatur cara mainnya. Apakah dia main jadi starter atau sebagai pemain pengganti saja. Kan baru sempat main 10 menit saat di PSIS Semarang,” ujarnya.

Widodo Putro mengatakan perkembangan setiap latihan itu menjadi dasar untuk menurunkan mereka dalam setiap pertandingan.

“Kami menurunkan pemain yang siap, untuk menghindari faktor risiko dalam menjamu tim berjuluk ‘Cendrawasih Jingga’,” ujarnya.

Widodo Putro mengatakan dalam pertandingan kali ini, dua pemainnya absen Nick van Der Velden karena sanksi larangan bermain dan Yabes Rony Malaifani mengalami cedera hamstring lagi saat main di PSIS Semarang.

“Kami ada evaluasi permainan di dua pertandingan awal tidak ada salah. Baik skema, cara bermain, menciptakan banyak peluang merupakan jalur yang normal dan benar,” ucapnya. (Ant/SU03)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Kalimantan, Tumpuan Indonesia ke Depan

Kalau ada orang orang memandang remeh Kalimantan, saya pastikan yang bersangkutan kurang banyak piknik di dalam negeri

Kolaborasi Jadi Kunci Perangi Disinformasi dalam Konten Digital

Asosiasi Media Siber Indonesia Jawa Timur (AMSI) Jatim berkolaborasi dengan Polda Jawa Timur, Pemprov Jatim dan Kodam V/Brawijaya berupaya bersama-sama memerangi hoaks melalui stakeholders meeting

Gus Ipul Mentransformasi Kota Pasuruan Menuju Smart City

Pemerintah cerdas adalah pemerintah yang mampu menggunakan teknologi untuk melayani masyarakat secara lebih cepat, lebih murah sekaligus lebih terukur. Dinamika perkembangan teknologi juga berpengaruh terhadap kebutuhan dan harapan masyarakat terhadap pelayanan.

E-Sambat, Cara Gus Ipul Manfaatkan Teknologi Digital untuk Layani Warga Kota Pasuruan

Program Smart City atau Kota Cerdas membuat kerja pemerintah menjadi lebih efisien, termasuk dengan cepat dapat merespon berbagai keluhan masyarakat. Seperti yang dilakukan Pemerintah Kota Pasuruan dengan aplikasi e-Sambat.

Smart City di Surabaya Bukan Sekadar Urusan Aplikasi

Ada enam faktor pendukung terciptanya smart city di Kota Surabaya, Jawa Timur. Program ini bukan sekadar urusan aplikasi, namun juga untuk memberdayakan UMKM.

Terinspirasi Jack Ma, Khofifah Dorong UMKM Masuk ke Dunia Digital

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa sejak awal berupaya agar usaha mikro kecil menengah diberikan peluang melalui digitalisasi sistem. Ia terinspirasi Jack Ma, pemilik Alibaba Group, perusahaan e-commerce terbesar di Tiongkok.

TERPOPULER