Laga Uji Coba, PSIS Semarang Kalahkan Arema FC 2-0

MAGELANG, SERUJI.CO.ID – Tim PSIS Semarang menundukkan Arema FC 2-0 dalam pertandingan uji coba di Stadion Moch Soebroto Kota Magelang, Sabtu (11/5) malam.

Sejak babak awal babak pertama kedua tim bermain saling menyerang, namun tim tuan rumah lebih banyak peluang untuk menciptakan gol.

Pada menit ke-7 pemain depan PSIS Bayu Nugroho melalui kaki kirinya berhasil menjebol gawang Arema yang dijaga Kurniawan Kartika Aji.

Unggul 1-0 tidak membuat kendor serangan pemain PSIS dan beberapa kali peluang menciptakan gol tidak terselesikan dengan baik.

Memasuki babak kedua, Arema yang sudah ketinggalan satu gola berupaya membalasnya dengan serangan gencar ke kubu PSIS, namun serangan selalu kandas di pemain belakang PSIS.

Pada menit ke-80 PSIS menambah gol melalui sundulan kepala pemain tengah Artur Bonai.

Pelatih Kepala PSIS Jafri Sastra mengatakan ini merupakan pertandingan uji coba terakhir sebelum masuk kompetisi Liga 1.

“Melalui uji coba ini kami mendapatkan mental kompetisi, bukan siapa yang dihadapi tetapi pemain sendiri betul-betul sudah siap bersaing untuk merebut start,” katanya.

Pelatih Kepala Arema FC Milomir Seslua mengatakan para pemain berjuang secara fisik malam ini, pertandingan ini akan menjadikan gambaran yang baik.

“Kita memiliki pertandingan yang bagus, kami kebobolan dua gol dan kami membuat beberapa kesalahan,” katanya.

Ia menuturkan ini merupakan pertandingan yang baik untuk belajar dan timnya akan memiliki pertandingan yang lebih baik lagi dalam kompetisi nanti.

Sumber:Ant

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Inilah 4 Keuntungan Membeli Apartemen Tipe Studio

Tinggal di apartemen saat ini sudah menjadi gaya hidup. Lokasi yang strategis dan ditunjang dengan berbagai fasilitas kemudahan menyebabkan banyak masyarakat urban, khususnya para eksekutif muda tertarik untuk tinggal di hunian vertikal.

Aksi Solidaritas Jurnalis-Aktivis di Pengadilan Tinggi Kalsel: Diananta Tidak Sendiri

Para aktivis dan jurnalis terus menggelar aksi solidaritas untuk mantan Pemred Banjarhits, Diananta Putera Sumedi yang disidang sebab menulis berita konflik lahan masyarakat adat versus perusahaan.

Masuki Masa Transisi New Normal, AMSI Jatim Keluarkan 7 Poin Imbauan

Mencermati perkembangan penyebaran Covid-19 di masa transisi New Normal yang semakin meningkat, AMSI Jawa Timur, mengeluarkan 7 poin imbauan.

CFD Kembali Ditiadakan, Fahira: Review dan Evaluasi Kunci Jakarta Kendalikan Covid-19

Senator DKI Jakarta Fahira Idris mengapresiasi keputusan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta yang kembali meniadakan sementara kegiatan car free day (CFD).

Inilah 5 Kota Yang Jadi Incaran Calon Pembeli Rumah Saat Pandemi Covid-19

Pandemi corona telah mengubah wajah bisnis tanah air, termasuk sektor properti. Jika dulu orang membeli rumah harus datang ke lokasi proyek, sekarang tidak lagi.

Senator DKI: Pasar Harus Jadi Area Paling Aman dari Penyebaran Corona

Pencegahan penyebaran corona di pasar termasuk pasar tradisional menjadi salah satu langkah strategis dan efektif untuk menahan laju dan menghentikan penularan dan penyebaran Covid-19 di Indonesia

TERPOPULER

Lima Macam Riba Yang Diharamkam

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi

Tiga Budaya Sunda yang Unik, Nomer 1 Sudah Jarang Ditemukan

Semua tradisi dan budaya di Indonesia unik dan mempunyai ciri khas tersendiri. Tak ketinggalan juga budaya Sunda dan segala tradisi yang dijalankan.

Kemcer Di Curug Cipeteuy