Laga Uji Coba, Persebaya Nyaris Dipermalukan Sarawak FA

0
37
Skuad Persebaya 2018. (foto:Istimewa)

SURABAYA, SERUJI.CO.ID – Persebaya nyaris dipermalukan Sarawak FA pada laga uji coba bertajuk “Blessing Game” yang merupakan laga penanda kesiapan tim menghadapi Liga 1 musim 2018 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Ahad (18/3).

Pada laga yang disaksikan penonton tak lebih dari 15 ribu orang tersebut, skor pertandingan berakhir 2-2 melalui gol-gol yang dicetak Mateo Roskam menit ke-54 dan 59, kemudian dibalas oleh tuan rumah melalui Oktafianus Fernando menit ke-61 dan Otavio Dutra menit 92.

“Persebaya bermain bagus dan pemain kami mengalami kelelahan pada babak kedua sehingga skor bisa disamakan,” ujar Pelatih Sarawak FA, Ian Andrew Gillan, kepada wartawan usai pertandingan.

Jalannya pertandingan, pada babak pertama kedua tim lebih memilih berhati-hati sambil sesekali sama-sama menyerang, tapi selalu kandas di pertahanan dan penjaga gawang.

Sejumlah peluang tercipta, namun hingga 45 menit babak pertama berakhir tak ada gol sama sekali sehingga skor imbang pada babak pertama.

Memasuki babak kedua, Sarawak FA yang merupakan salah satu tim peserta Liga Premiere Malaysia memilih menyerang dan sukses menyarangkan dua gol di 15 menit awal babak kedua, sebelum akhirnya disamakan kedudukan oleh tuan rumah sehingga skor akhir adalah 2-2. (Ant/SU05)

Langganan berita lewat Telegram
loading...
Loading...
BACA JUGA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

TERBARU