Laga Uji Coba, Persebaya Nyaris Dipermalukan Sarawak FA


SURABAYA, SERUJI.CO.ID – Persebaya nyaris dipermalukan Sarawak FA pada laga uji coba bertajuk “Blessing Game” yang merupakan laga penanda kesiapan tim menghadapi Liga 1 musim 2018 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Ahad (18/3).

Pada laga yang disaksikan penonton tak lebih dari 15 ribu orang tersebut, skor pertandingan berakhir 2-2 melalui gol-gol yang dicetak Mateo Roskam menit ke-54 dan 59, kemudian dibalas oleh tuan rumah melalui Oktafianus Fernando menit ke-61 dan Otavio Dutra menit 92.

“Persebaya bermain bagus dan pemain kami mengalami kelelahan pada babak kedua sehingga skor bisa disamakan,” ujar Pelatih Sarawak FA, Ian Andrew Gillan, kepada wartawan usai pertandingan.

Jalannya pertandingan, pada babak pertama kedua tim lebih memilih berhati-hati sambil sesekali sama-sama menyerang, tapi selalu kandas di pertahanan dan penjaga gawang.

Sejumlah peluang tercipta, namun hingga 45 menit babak pertama berakhir tak ada gol sama sekali sehingga skor imbang pada babak pertama.

Memasuki babak kedua, Sarawak FA yang merupakan salah satu tim peserta Liga Premiere Malaysia memilih menyerang dan sukses menyarangkan dua gol di 15 menit awal babak kedua, sebelum akhirnya disamakan kedudukan oleh tuan rumah sehingga skor akhir adalah 2-2. (Ant/SU05)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Dari Plot Pembunuhan Menuju Monarkhi Konstitusional di Arab Saudia

Aneka media luar dan dalam negeri dengan telanjang menggambarkannya. Tim 15 orang memutilasi, memotong korban ketika korban masih hidup. Suara melengking korban kesakitan yang luar biasa terdengar dan terekam.

Bersama Prabowo-Sandi Wujudkan Pengelolaan Hutan Berbasis Keseimbangan Alam

Hutan hujan merupakan kunci dari perubahan iklim di dunia. Luas hutan hujan hanya 2% dari total luas daratan yang terbentang di Kongo, Indonesia dan Amazon. Kondisi ketiga wilayah hutan hujan tersebut saat ini cukup parah, sehingga diduga sebagai penyebab terjadinya perubahan iklim dan meningkatnya jumlah bencana berkali lipat.

Breaking News: Akhirnya, Presiden Jokowi Putuskan Tes Massal Covid-19

Tidak mengambil kebijakan Lockdown, Presiden Jokowi akhirnya lebih memilih melakukan tes massal Covid-19.

Tahukah Anda, Berwudhu Dapat Kurangi Risiko Tertular Virus Corona?

Berwudhu merupakan kegiatan yang tak bisa dipisahkan dari muslim.. Tahukah anda bahwa berwudhu bisa mengurangi resiko tertular virus Corona?

Cegah Kepanikan, AMSI Imbau Media Kedepankan Kode Etik dalam Pemberitaan Wabah Corona

Wens menjelaskan beberapa langkah yang harus dilakukan media-media anggota AMSI dalam pemberitaan terkait virus Covid-19 tersebut.

Fahira: Milenial Butuh Teladan, Bukan Tik Tok untuk Membumikan Pancasila

"Membumikan Pancasila secara populer sah-sah saja, tetapi yang dibutuhkan millenial saat ini bukan itu. Milenial butuh teladan dari para penyelenggara negara dan para pemimpin bangsa," kata Fahira

Begini Ciri Rumah Idaman untuk Pasangan Muda

Beberapa waktu lalu, portal properti Lamudi melakukan survei tentang rumah impian bagi pasangan muda, survei tersebut dilakukan kepada 100 pasangan yang baru menikah. Inilah hunian idaman untuk pasangan muda.....

5 Alasan Kita Perlu Membuat Undangan Pernikahan Digital

Kini era sudah berubah. Kini ada sebuah cara baru untuk mengirim undangan pernikahan. Salah satunya adalah dengan memanfaatkan situs desain online, di mana kita bisa menciptakan desain sendiri, juga memanfaatkan Internet untuk mengirimkannya.

TERPOPULER

close