Laga Penentu Lawan Bhayangkara, PSM Tanpa 3 Pemain Andalan

0
67
PSM Makassar
Tim PSM Makassar

MAKASSAR, SERUJI.CO.ID – Tiga pemain kunci yang sukses membawa PSM Makassar mengalahkan Persib Bandung pada laga sebelumnya dipastikan absen dalam laga yang sangat menentukan saat mereka akan menghadapi pimpinan klasemen Bhayangkara FC di Stadion Patriot Bekasi, Kamis (19/10).

PSM hanya terpaut 4 poin dengan Bhayangkara, yang posisinya terancam akibat kekalahan 0-1 dari Barito Putra pada Minggu (15/10). Bagi PSM, ini adalah kesempatan emas untuk memperkecil selisih angka keduanya menjadi hanya 1 poin yang akan membuat persaingan juara menjadi terbuka lebar bagi terutama 5 klub yang bersaing di papan atas Liga 1.

Menyisakan lima laga, 5 klub papan atas Liga 1 hanya terpaut 6 poin yang akan memastikan pekan-pekan akhir kompetisi ini menjadi menegangkan dan penuh intrik. Apabila Bhayangkara tergelincir dalam laga ini maka Bali United, PSM, Madura United, dan Persipura akan mengambil keuntungan.

Media Officer PSM, Andi Widya Syadzwina di Makassar, Selasa (17/10), mengatakan bahwa tiga pemain, yaitu Ferdinand Sinaga, Rizky Pellu dan Titus Bona terpaksa tidak diboyong dikarenakan alasan berbeda.

“Untuk Ferdinand Sinaga dan Rizky Pellu harus absen karena mendapatkan sanksi akumulasi kartu kuning. Adapun Titus Bonai harus beristirahat karena mengalami cedera yang didapatnya pada laga melawan Persib, Minggu ,” katanya.

“Seluruh tim sudah berangkat pagi ini dan kita berharap selamat sampai tujuan. Kita juga berharap seluruh pemain bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya pada laga nanti,” ujarnya sebelum bertolak ke Bekasi hari ini.

Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts mengaku tetap optimistis bisa meraih poin meski harus kehilangan tiga pemain kuncinya.

Dirinya juga telah menyiapkan strategi yang dianggap mampu meredam atau bisa mengantisipasi skema permainan yang akan ditunjukkan tim tuan rumah dihadapan pendukungnya sendiri. (Ant/SU03)

loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BACA JUGA

Polisi Menangkap Pengedar Tramadol 1.000 Butir

MUARA TEWEH, SERUJI.CO.ID - Kepolisian Sektor Kecamatan Montallat, Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah, menangkap seorang tersangka bernama Hartawan (36) diduga sebagai pengedar obat terlarang...
narkoba

Polisi Menangkap Lima Pelajar Pekanbaru Pesta Narkoba

PEKANBARU, SERUJI.CO.ID - Kepolisian Sektor Tenayan Rayan, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, menangkap lima pelajar yang terdiri atas empat remaja pria dan seorang remaja perempuan...

Persija Ingin Akhiri Penyisihan AFC Dengan Kemenangan

JAKARTA, SERUJI.CO.ID - Persija Jakarta ingin mengakhiri pertandingan penyisihan Grup H Piala AFC dengan kemenangan di kandang Tampines Rovers Singapura, Selasa (24/4), karena dengan meraih...

Polres Cianjur Amankan Dua Perempuan Konsumsi Obat Terlarang

CIANJUR, SERUJI.CO.ID - Polres Cianjur, Jawa Barat, mengamankan dua orang perempuan dari tempat hiburan karena diduga mengkonsumsi obat terlarang saat menggelar operasi cipta kondisi bersama...
bambang soesatyo

DPR: Akselerasi Jaringan Internet di Indonesia Bagian Tengah dan Timur

JAKARTA, SERUJI.CO.ID - Ketua DPR RI Bambang Soesatyo meminta pemerintah mengakselerasi jaringan internet di Indonesia bagian Tengah dan Timur, yaitu dengan menyiapkan dan memfungsikan...