Kapten Persebaya Diragukan Dapat Tampil Hadapi Madura United

SURABAYA, SERUJI.CO.ID – Kapten Persebaya Surabaya, Ruben Sanadi, diragukan tampil menghadapi Madura United pada babak delapan besar Piala Indonesia yang akan digelar Rabu, 19 Juni 2019.

“Sepertinya begitu, sebab dia belum fit. Tapi kami tetap berharap dia bisa turun,” ujar pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman, kepada wartawan di Surabaya, Senin (17/6).

Ia mengatakan, kondisi Ruben mengalami sedikit hambatan pada kaki, bahkan dikatakannya sebelum berangkat panggilan ke timnas senior untuk menghadapi Yordania.

“Makanya di sana dia hanya main 45 menit,” ucap pelatih asal Majalengka tersebut.

Ruben Sanadi menjadi satu di antara beberapa pemain “Bajul Ijo” yang dipercaya memperkuat timnas, baik senior maupun U-23.

Sejumlah pemain lainnya, yaitu Hansamu Yama, Irfan Jaya, Osvaldo Haay serta Rahmat Irianto telah kembali dan dipastikan bisa tampil menghadapi Madura United.

Laga “Derby Suramadu” tersebut berlangsung dua kali, pertama di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya pada 19 Juni, kemudian di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan di Pamekasan pada 27 Juni 2019.

Selain Ruben, barisan belakang tim juara Liga 2 tahun 2017 tersebut masih belum bisa diperkuat Otavio Dutra yang sampai saat ini belum mendapat rekomendasi dokter untuk tampil akibat cedera.

Sementara itu, menghadapi Madura United yang diperkirakan tanpa diperkuat Zah Rahan akibat cedera, pelatih Persebaya optimistis mampu meraih hasil sempurna sehingga memudahkan laga kedua.

Djanur, sapaan akrabnya, mengakui saat ini calon lawan timnya sedang dalam keadaan onfire, terutama produktivitas dalam mencetak gol, bahkan masih memimpin klasemen sementara Liga 1.

Sumber:Ant

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Bahagia itu Tidak Bersyarat

Bahagia adalah kata yang tidak asing bagi kita semua. Bahagia merupakan impian semua orang yang hidup di dunia ini. Bahkan tidak hanya di dunia, di Akhirat pun kita mendambakannya. Setiap waktu kita berdoa untuk meraih kebahagian ini, sayang kita tidak pernah belajar bagaimana mencari, menggapai, menemukan kebahagiaan itu.

Diabetes Melitus: Mengingkari Diagnosis Dapat Berakibat Fatal

Bermacam reaksi pasien ketika pertama kali diberitahu bahwa mereka menderita diabetes melitus. Ada pasien yang dapat memerima dengan tenang, memahaminya, ada juga yang kecewa, stress, tidak percaya, marah, tidak menerimanya, atau bahkan mengingkarinya.

Innalillahi, Indonesia Kembali Berduka Mantan Mendiknas Prof Malik Fadjar Wafat

Indonesia kembali kehilangan putra  terbaiknya, hari ini, Senin (7/9), dengan wafatnya Prof Abdul Malik Fadjar, mantan Menteri Pendidikan Nasional (2001-2004).

Boneka Cantik dari Balaikota

Seperti drama korea (drakor), ada yang menangis ada yang tertawa. Akhirnya perburuan rekom PDIP untuk pilwali Surabaya mencapai antiklimaks, Rabu (2/9). And the winner is...Tri Rismaharini sebagai sutradara terbaik. Whisnu berusaha tatag, berdiri di depan kamera menghadap Megawati Soekarnoputri. "Aku tidak akan buang kamu, Whisnu," kata Mega.

Pria 57 Tahun di Bogor: Jari Kaki Terasa Kaku, Bekas Luka Menghitam dan Bersisik

Dok, jari-jari kaki saya terasa kaku, agak mati rasa kadang nyeri, terus kaki kanan di atas mata kaki awalnta gatal saya garuk luka, sekarang sembuh tapi kulitnya jadi bersisik dan menghitam. Ini indikasi apa ya dokter?

Bukan Hoaks, Paket Internet 10GB Hanya Rp10 dari Telkomsel Untuk Pelajar

PT Telkomsel kembali meluncurkan paket data internet sangat murah untuk pelajar Indonesia yang sedang memjalani proses Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ). Paket internet yang diberi nama Kuota Belajar 10GB, bisa didapatkan hanya seharga Rp10 (sepuluh rupiah).

TERPOPULER