Kapten Persebaya Diragukan Dapat Tampil Hadapi Madura United

SURABAYA, SERUJI.CO.ID – Kapten Persebaya Surabaya, Ruben Sanadi, diragukan tampil menghadapi Madura United pada babak delapan besar Piala Indonesia yang akan digelar Rabu, 19 Juni 2019.

“Sepertinya begitu, sebab dia belum fit. Tapi kami tetap berharap dia bisa turun,” ujar pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman, kepada wartawan di Surabaya, Senin (17/6).

Ia mengatakan, kondisi Ruben mengalami sedikit hambatan pada kaki, bahkan dikatakannya sebelum berangkat panggilan ke timnas senior untuk menghadapi Yordania.

“Makanya di sana dia hanya main 45 menit,” ucap pelatih asal Majalengka tersebut.

Ruben Sanadi menjadi satu di antara beberapa pemain “Bajul Ijo” yang dipercaya memperkuat timnas, baik senior maupun U-23.

Sejumlah pemain lainnya, yaitu Hansamu Yama, Irfan Jaya, Osvaldo Haay serta Rahmat Irianto telah kembali dan dipastikan bisa tampil menghadapi Madura United.

Laga “Derby Suramadu” tersebut berlangsung dua kali, pertama di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya pada 19 Juni, kemudian di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan di Pamekasan pada 27 Juni 2019.

Selain Ruben, barisan belakang tim juara Liga 2 tahun 2017 tersebut masih belum bisa diperkuat Otavio Dutra yang sampai saat ini belum mendapat rekomendasi dokter untuk tampil akibat cedera.

Sementara itu, menghadapi Madura United yang diperkirakan tanpa diperkuat Zah Rahan akibat cedera, pelatih Persebaya optimistis mampu meraih hasil sempurna sehingga memudahkan laga kedua.

Djanur, sapaan akrabnya, mengakui saat ini calon lawan timnya sedang dalam keadaan onfire, terutama produktivitas dalam mencetak gol, bahkan masih memimpin klasemen sementara Liga 1.

Sumber:Ant

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Lompatan Kinerja Helmy Yahya

Yang harus dikelola Helmy bukan hanya peralatan yang jadul, namun juga anggaran yang sangat minim. Dengan jumlah karyawan terbatas, TVRI masih harus mengelola pemancar yang berlokasi di seluruh Nusantara, bahkan di pelosok negeri yang tidak marketable seperti di Pulau Miangas atau Rote.

Inilah 4 Keuntungan Membeli Apartemen Tipe Studio

Tinggal di apartemen saat ini sudah menjadi gaya hidup. Lokasi yang strategis dan ditunjang dengan berbagai fasilitas kemudahan menyebabkan banyak masyarakat urban, khususnya para eksekutif muda tertarik untuk tinggal di hunian vertikal.

Aksi Solidaritas Jurnalis-Aktivis di Pengadilan Tinggi Kalsel: Diananta Tidak Sendiri

Para aktivis dan jurnalis terus menggelar aksi solidaritas untuk mantan Pemred Banjarhits, Diananta Putera Sumedi yang disidang sebab menulis berita konflik lahan masyarakat adat versus perusahaan.

Masuki Masa Transisi New Normal, AMSI Jatim Keluarkan 7 Poin Imbauan

Mencermati perkembangan penyebaran Covid-19 di masa transisi New Normal yang semakin meningkat, AMSI Jawa Timur, mengeluarkan 7 poin imbauan.

CFD Kembali Ditiadakan, Fahira: Review dan Evaluasi Kunci Jakarta Kendalikan Covid-19

Senator DKI Jakarta Fahira Idris mengapresiasi keputusan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta yang kembali meniadakan sementara kegiatan car free day (CFD).

Inilah 5 Kota Yang Jadi Incaran Calon Pembeli Rumah Saat Pandemi Covid-19

Pandemi corona telah mengubah wajah bisnis tanah air, termasuk sektor properti. Jika dulu orang membeli rumah harus datang ke lokasi proyek, sekarang tidak lagi.

Senator DKI: Pasar Harus Jadi Area Paling Aman dari Penyebaran Corona

Pencegahan penyebaran corona di pasar termasuk pasar tradisional menjadi salah satu langkah strategis dan efektif untuk menahan laju dan menghentikan penularan dan penyebaran Covid-19 di Indonesia

TERPOPULER