Kalah Melawan Tira Persikabo, Pelatih Persipura: Kita Sudah Maksimal

CIBINONG, SERUJI.CO.ID – Pelatih Persipura Jayapura, Luciano Gomes Leandro mengatakan bahwa timnya sudah bermain maksimal, meski akhirnya kalah 2-1 di kandang Tira Persikabo, Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Ahad (24/6).

“Kita sedih dengan hasil akhir, tapi kita harus melihat teman-teman Persipura sudah bekerja dengan maksimal. Kita melihat dari pemain kita sudah berusaha keras meraih hasil yang bagus,” ujarnya saat konferensi pers usai pertandingan.

Luciano mengaku sudah berusaha maksimal mengatur strategi melawan Tira Persikabo. Menurutnya, usahanya perlu dilihat dari proses pertandingan, tidak hanya pada skor akhir.

“Tuhan tahu apa yang kita kerjakan, saya datang ke sini berusaha maksimal agar Persipura bagus. Saya masih percaya dengan kerja sama tim. Coba lihat pertandingan tadi, tapi mereka hanya melihat hasil,” kata Luciano Gomes.

Selain itu, menurutnya ada salah satu pemain Persipura Jayapura yang mengalami cedera pada babak kedua. Hal itu menurutnya menjadi kendala dalam menjalan strategi

“Kita punya satu pemain yang cedera, jadi ada beberapa hal yang mengganggu. Saya melihat strategi yang saya mau begitu, mudah-mudahan pertandingan berikut bisa lebih siap,” tuturnya.

Diberitakan sebelumnya, PS Tira Persikabo berhasil memukul mundur 2-1 Persipura Jayapura setelah ketinggalan pada babak pertama di kompetisi Shopee Liga 1 2019.

Sumber:Ant

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

NKRI Bersyariah atau Ruang Publik Yang Manusiawi

Pertanyaannya mengapa hasil Islamicity Index berdasarkan arahan kitab suci Alquran hasilnya tak banyak beda dengan World Happiness Index. Pada dasarnya nilai terbaik dari agama Islam, sebagaimana agama lain, jika diuniversalkan, itu sama dengan aneka nilai manusiawi yang dirumuskan oleh peradaban mutakhir. Nilai yang Islami itu ternyata juga nilai yang manusiawi. Itulah ruang publik yang universal yang bisa dinikmati semua manusia, apapun agama dan keyakinannya.

Promo Miras Holywings, Fahira: Ini Provokasi bukan Promosi

SERUJI.CO.ID - Anggota DPD RI yang juga Senator DKI...

Demo Penghina Nabi di India, Dua Remaja Tewas

SERUJI.CO.ID - Dua remaja Muslim tewas dalam kekerasan di...

Syafii Maarif dan Isu Perbudakan Spiritual

Bagi saya mendewa-dewakan mereka yang mengaku keturunan Nabi adalah bentuk perbudakan spiritual.

Innalillahi, Kembali Indonesia Berduka Guru Bangsa Buya Syafii Maarif Berpulang

Kabar duka kembali menyelimuti bangsa Indonesia dengan berpulangnya guru bangsa Buya Syafii Maarif pada hari hari ini, Jumat 27 Mei 2022.

Di Hari Kebangkitan Nasional Website Berisi Karya Denny JA Diluncurkan

Denny JA meluncurkan website 300 karyanya di website DENNY JA’s WORLD. Peluncuran webside ini bertepatan dengan hari Kebangkitan Nasional.

Pembunuhan Jurnalis: Selebriti Dunia Menuntut Pertanggungjawaban Pemerintah Israel

Lebih dari 100 selebriti dan artis mancanegara menuntut pertanggungjawaban pemerintah Israel terhadap pembunuhan jurnalis Shireen Abu Akleh.

TERPOPULER

Ghazwul Fikri dan Media

Sudah 2 Minggu Jari Kaki Terasa Kebas, Apa Sebabnya?

Mengapa jari kaki saya berasa kebas/baal sdh 2 minggu dan ga hilang kebasnya .. sy sdh minum obat neutotopik dan kaki saya jg spt ketarik dr mulai pinghul hingga ke tungkai