Hadapi Semen Padang, Persipura Kehilangan Tiga Pemain Kunci


JAYAPURA – Dalam lanjutan pertandingan Liga 1, Persipura akan menjamu Semen Padang FC. Namun pada laga tersebut Pelatih Persipura Jayapura Wanderley Machado da Silva Junior dipastikan tidak dapat menurunkan tiga pemainnya pada Minggu (3/9) kemarin.

“Imanuel Wanggai dalam masa pemulihan, Ricardo cedera saat hadapi Persib Bandung. Kalau Boaz kemarin baru bersama timnas,” katanya.

Namun Wanderley Machado bersama ofisial pelatih Persipura telah mempersiapkan pemain yang yang memiliki kualitas yang hampir setara ketiga pemain yang absen untuk mengisi posisi yang ditinggalkan.

“Yang pasti, ada pemain yang sudah disiapkan untuk menghadapi Semen Padang,” katanya.

Dalam laga tersebut mantan pelatih Perseman Manokwari itu, mengaku telah persiapkan sebaik mungkin dan ditambah laga tersebut akan berlangsung di Stadion Mandala, Kota Jayapura akan menambah motivasi pasuka Mutiara Hitam.

“Kami inginkan permainan yang terbaik agar bisa tetap menjaga posisi di klasemen sementara Liga I, kami inginkan poin penuh,” katanya.

Pada putaran pertama lalu, Persipura Jayapura saat melawat ke kandang Semen Padang FC harus pulang dengan tangan hampa, kalah 0-1 lewat gol Riko Simanjuntak. (Ant/Frdn)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Goenawan Mohamad, Nyaplok JP dan Ngobok-obok PAN

Setelah berhasil mengobok-obok dan mencaplok Jawa Pos, Goenawan Mohamad (GM) sekarang mengalihkan operasinya dengan mengobok-obok PAN (Partai Amanat Nasional).

Fahira ke Haters Anies: Jangan Sering Gol Bunuh Diri Nanti Kehabisan Energi

Bedakan wilayah Bekasi, Tangerang dan DKI saja tidak mampu. Siapa pengelola Kawasan GBK dan Jembatan Utan Kemayoran saja tidak paham. Bagaimana mau mau kritik apalagi menyerang.

Sering Kesemutan di Tangan Maupun Kaki Sejak Usia Muda, Apakah Sebabnya?

Kesemutan yang saya derita mudah timbul, semisal saat mengendarai sepeda motor, tangan saya memegang stang meskipun tidak erat dalam waktu 10 menit kedua tangan saya merasa kesemutan bercampur kebas, dan akan normal kembali apabila saya lepas.

Dinilai Lembek ke China Soal Natuna, PA 212 Minta Presiden Jokowi Pecat Prabowo

Menurut PA 212, langkah yang diambil Prabowo sangat kontras dengan sikap Presiden Jokowi yang tidak mau berkompromi dengan China yang telah melakukan pelanggaran batas wilayah di perairan Natuna.

Inilah Kekayaan Bupati Sidoarjo Saiful Ilah Yang Kena OTT KPK

Jumlah harta Saiful ini melonjak hampir empat kali lipat dibanding saat awal ia menjabat Wakil Bupati Sidoarjo periode 2005-2010, yang berdasarkan LHKPN tertanggal 28 April 2006 bernilai total Rp17.349.095.000.

Flash: Bupati Sidoarjo Kena OTT KPK Terkait Dugaan Pengadaan Barang dan Jasa

OTT KPK ini, adalah juga yang pertama kali sejak revisi UU KPK diundangkan menjadi UU Nomor 19 Tahun 2019 atas perubahan kedua atas UU Nomor 30 Tahun 2002.

Utang RI Meroket Rp4.778 Triliun, Sri Mulyani: Kita Masih Lebih Hati-hati Dibanding Malaysia

Bahkan, jika dibanding negara tetangga seperti Malaysia, Singapura dan Filipina, jelas Sri Mulyani, pengendalian utang Indonesia jauh lebih hati-hati.

TERPOPULER

Sering Kesemutan di Tangan Maupun Kaki Sejak Usia Muda, Apakah Sebabnya?

Kesemutan yang saya derita mudah timbul, semisal saat mengendarai sepeda motor, tangan saya memegang stang meskipun tidak erat dalam waktu 10 menit kedua tangan saya merasa kesemutan bercampur kebas, dan akan normal kembali apabila saya lepas.

Manfaat Belerang untuk Mengobati Berbagai Masalah Kulit

Pantas saja banyak orang yang gemar berkunjung ke pemandian air panas. Ternyata ini manfaat belerang untuk kulit.
close