Hadapi PSS Sleman, Pelatih PSMS Rotasi Sejumlah Pemain

MEDAN, SERUJI.CO.ID – Pelatih PSMS Medan Djajang Nurjaman akan merotasi sejumlah pemain yang diturunkan menghadapi PSS Sleman dalam laga uji coba kedua tim yang digelar Ahad (4/3) di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta.

“Ya namanya uji coba tentunya semua pemain harus kita coba. Tentunya itu juga bagian dari upaya kita menambah jam terbang semua pemain,” kata pelatih yang biasa dipanggil Djanur itu, ketika dihubungi dari Medan, Sabtu (3/3).

Jika dalam uji coba sehari sebelumnya melawan Barito Putra yang berkesudahan 2-2 di Stadion Sultan Agung Bantul, PSMS hanya menurunkan satu pemain asingnya Wilfreid Yessoh, saat melawan PSS Sleman, pemain baru asal Uzbekistan Dilshod Sharofetdinov dicoba dimainkan.

Sementara itu, bek PSMS asal Brasil Reinaldo Lobo masih belum bisa diturunkan karena dalam pemulihan dari cedera yang dialaminya.

“Lobo biar istirahat saja dulu supaya cepat sembuh. Kita maksimalkan pemain yang ada dalam uji coba nanti, supaya semua merasakan permainan,” kata dia.

Mengomentari laga uji coba melawan PSS Sleman yang akan digelar di Stadion Muguwoharjo yang notabenenya adalah markasnya tim lawan, ia menilai justru hal itu bagus untuk makin mengasah mental anak-anak asuhnya.

Ia memastikan adanya tekanan yang dirasakan pemain-pemain PSMS, karena sporter fanatik PSS Sleman tentunya memberikan dukungan penuh sepanjang laga kepada tim kesayangan mereka.

“Itu bagus. Pemain yang kemarin belum merasakan permainan saat di Piala Presiden, bisa tahu bagimana rasanya bermain di tengah tekanan. Itu bagus untuk mengasah mental anak-anak. Ini laga uji coba bukan soal kalah atau menang,” kata dia. (Ant/SU03)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Bersama Prabowo-Sandi Wujudkan Pengelolaan Hutan Berbasis Keseimbangan Alam

Hutan hujan merupakan kunci dari perubahan iklim di dunia. Luas hutan hujan hanya 2% dari total luas daratan yang terbentang di Kongo, Indonesia dan Amazon. Kondisi ketiga wilayah hutan hujan tersebut saat ini cukup parah, sehingga diduga sebagai penyebab terjadinya perubahan iklim dan meningkatnya jumlah bencana berkali lipat.

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER

Dokter Bedah Yang Ditahan Kejari Pekanbaru Ini, Gemar Ongkosi Pasien Kurang Mampu

Tak hanya memberi pengobatan gratis, ternyata selama ini drg Masrial juga banyak membantu pasien kurang mampu. Apa saja bentuk bantuan itu?

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi

Tentang Korupsi Sektor Publik

Sebenarnya fenomena korupsi sektor publik terjadi di hampir semua Negara. Bukan hanya di Indonesia yang masuk dalam kategori negara yang belum mapan secara ekonomi. Namun korupsi sektor publikpun terjadi di negara yang sangat mapan perekonomiannya seperti Saudi Arabia.