Hadapi Klub Malaysia, Pelatih Persebaya Ingin Dongkrak Kepercayaan Diri Pemain

0
31
Persebaya
Persebaya Surabaya Juara Liga 2, dan lolos ke Liga 1 pada kompetisi berikutnya. (Foto: Istimewa)

SURABAYA, SERUJI.CO.ID – Pelatih Persebaya Surabaya Angel Alfredo Vera menyebut pertandingan melawan salah satu kontestan Malaysia Premiere League, Sarawak FA, pada akhir pekan ini merupakan momentum mendongkrak kepercayaan diri pemain.

“Tentu pertandingan nanti adalah pengalaman, bahkan baru bagi pemain karena melawan tim asal luar Indonesia,” ujarnya kepada wartawan di Surabaya, Selasa (13/3).

Laga bertajuk “Blessing Game” tersebut akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya pada Sabtu, 18 Maret 2018, yang rencananya disiarkan langsung oleh MNC TV mulai pukul 15.00 WIB.

Menurut dia, timnya akan menyambut baik laga tersebut dengan menampilkan permainan maksimal, sekaligus sebagai wujud persiapan akhir sebelum mengarungi kompetisi Liga 1 yang akan dimulai pekan terakhir Maret 2018.

“Tentu pertandingan nanti, apapun hasilnya, akan membuat pemain semakin percaya diri dan ini adalah momentum bagus menyambut musim baru,” ucap pelatih impor asal Argentina tersebut.

Sementara itu, Presiden Persebaya Azrul Ananda mengatakan laga itu tersebut sengaja dipilih sebagai tema besar dari laga persahabatan internasional itu, sebab dalam momentum sama, Persebaya juga menggelar doa bersama secara akbar untuk kejayaan tim, baik kompetisi Liga 1 maupun Piala Indonesia.

Tak itu saja, pada kesempatan sama akan digelar peluncuran tim resmi dan kostum yang akan digunakan selama Liga 1 musim depan.

Selain datang dengan skuad terbaik, “The Crocs” (julukan Sarawak FA) bakal dikawal langsung oleh Dato Posa Majais, pemilik klub sekaligus Raja Sarawak.  (Ant/SU03)

loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BACA JUGA
Sriwijaya FC

Sriwijaya FC Targetkan Juara Piala Indonesia 2018

PALEMBANG, SERUJI.CO.ID - Sriwijaya FC menargetkan juara di ajang Piala Indonesia 2018 yang akan bergulir pada pertengahan Juli mendatang dan sebelumnya telah tiga kali menjuarai...
Penggelapan dana

Jadi Tahanan KPK , Dua Cawali Malang Terancam Tidak Mencoblos

MALANG, SERUJI.CO.ID -  Dua calon Wali Kota Malang (Cawali), masing-masing Ya'qud Ananda Qudban dan Moch Anton terancam tidak bisa menggunakan hak politiknya dan mencoblos pada...

Polisi Kerahkan Ratusan Personel Amankan Pilgub Jateng

BANJARNEGARA, SERUJI.CO.ID - Kepolisian Resor Banjarnegara akan menyiagakan sekitar 435 personel untuk mengamankan jalannya Pemilihan Gubernur Jawa Tengah yang akan dilaksanakan pada 27 Juni 2018...

FIFA Bantah Kasus Doping Pemain Rusia

RUSIA, SERUJI.CO.ID -  FIFA pada Ahad (24/6) menolak laporan media Inggris yang menyatakan adanya kasus doping yang ditutup-tutupi di antara pemain sepak bola tim nasional...
Orang tenggelam

Wisatawan Danau Tambing Dilaporkan Hilang Tenggelam

PALU, SERUJI.CO.ID - Seorang pengunjung obyek wisata Danau Tambing, di Kawasan Taman Nasional Lore Lindu (TNLL), Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah, dilaporkan tenggelam saat menikmati keindahan...