Evan Dimas Pamit dari Bhayangkara FC

0
227
Evan Dimas
Evan Dimas

BEKASI, SERUJI.CO.ID – Evan Dimas memastikan dirinya keluar dari klub Bhayangkara FC dan bergabung dengan tim lain untuk kompetisi musim depan.

Hal itu dikatakan Evan dalam agenda konfrensi pers di Stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi, Jawa Barat, Ahad (12/11) malam, usai Bhayangkara kalah 1-2 atas tamunya Persija Jakarta.

“Awal Desember akan saya umumkan tim mana yang akan saya bela untuk kompetisi musim depan,” katanya.

Evan yang berhasil membawa The Guardian meraih gelar juara Liga 1 Musim 2017 mengaku bahagia atas gelar tersebut, sekaligus bersedih karena harus berpisah dari tim asuhan Simon McMenemy.

“Malam ini ada perasaan yang campur aduk di diri saya, karena Bhayangkara berhasil meraih gelar juara, namun saya harus berpisah dengan kawan-kawan untuk musim depan,” katanya.

Evan yang telah bergabung dengan Bhayangkara sejak 2014 mengaku banyak memiliki pengalaman berharga selama berkompetisi dengan Ilhamudin Armaiyn dan kolega.

Empat tahun bersama Bhayangkara diakui Evan merupakan momentum yang cukup untuk dirinya mencoba pengalaman baru bersama tim lain.

Namun saat disinggung apakah tim tersebut berasal dari Indonesia atau tim negara lain, Evan mengaku belum bersedia memublikasikannya kepada media.

“Nanti setelah ada kontrak baru, saya akan umumkan,” katanya.

Evan mengaku sangat bersyukur mengantarkan Bhayangkara meraih gelar musim ini sebagai sebuah pengalaman yang sangat langka dialaminya.

“Gelar juara Liga 1 musim ini sangat langka saya alami,” katanya.

Evan beralasan, latar belakang dirinya memilih bergabung bersama tim lain adalah untuk mencari pengalaman baru dalam dunia persepakbolaan.

“Saya hanya mau mencari pengalaman baru. Itu saja,” katanya.

Sementara itu, pelatih Bhayangkara Simon McMenemy mengaku telah mengikhlaskan kepergian Evan dari skuadnya untuk musim depan.

“Evan selama ini memiliki kemampuan passing yang bagus dan di atas rata-rata rekannya. Evan adalah salah satu pemain yang tidak biasa di Indonesia,” katanya.

Simon optimistis, ke mana pun Evan pergi akan membawa kesuksesan bagi dirinya maupun tim yang akan dibela kelak.

“Indonesia beruntung punya Evan. Ke mana pun dia pergi, kesuksesan akan selalu mengiringi langkahnya dalam berkarisi sepak bola,” katanya. (Ant/SU02)

Komentar

BACA JUGA
pistol, senjata api

Balik Melawan, Polrestro Jakbar Tembak Mati Perampok Bersenjata

JAKARTA, SERUJI.CO.ID - Petugas Polres Metro Jakarta Barat menembak mati perampok bersenjata api, Hendri, lantaran berusaha melawan anggota usai dilakukan penangkapan. "Petugas mengambil tindakan tegas dan...
luhut binsar panjaitan

Luhut: Proyek Kereta Cepat Jakarta-Bandung Tetap Berlanjut

JAKARTA, SERUJI.CO.ID - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan memastikan proyek pembangunan kereta cepat Jakarta-Bandung tetap berjalan meski meleset dari target awal beroperasi. Luhut menggelar...

KPU Bali Targetkan Partisipasi Pemilih Lebihi Nasional

DENPASAR, SERUJI.CO.ID - Komisi Pemilihan Umum Provinsi Bali menargetkan partisipasi pemilih dalam Pilkada 2018 di daerah itu melebihi target nasional yang ditetapkan sebesar 75,5 persen. "Kami...

Bamsoet: UU MD3 Tidak Bungkam Kebebasan Pers

JAKARTA, SERUJI.CO.ID - Ketua DPR Bambang Soesatyo (Bamsoet) mengatakan disetujuinya pengesahan Undang-Undang tentang MPR, DPR, DPD, dan DPRD, atau dikenal dengan UU MD3 hasil perubahan...

KPU Lebak Dorong Pemilih Pemula Tidak Golput

LEBAK, SERUJI.CO.ID - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lebak mendorong pemilih pemula agar menggunakan hak pilihnya pada pemilihan kepala daerah (pilkada) yang berlangsung secara serentak...
loading...
Marah

Marah

Marah. Sebuah kata yang sederhana tapi punya implikasi yang besar.  Akibat marah, hubungan silaturrahim badunsanak bisa putus, dengan tetangga tidak berteguran, pejabat bisa kena...

SUARA WARGA MUHAMMADIYAH BISA JADI PENENTU PEMENANG PILGUB JATIM 2018

Suara Warga Muhammadiyah, Bisa Jadi Penentu Pemenang Pilgub Jatim 2018 By: Syaifulloh Penikmat Pendidikan Kedua calon Gubernur Jawa Timur kedua-duanya memiliki back ground dari Ormas terbesar di...
KH. Luthfi Bashori

Nikah Mut’ah Pernah Dihalalkan, Lantas Dilarang Untuk Seterusnya

Sy. Abdulah RA mengisahkan, ia dan para shahabat pergi berperang besama Rasulullah SAW tanpa disertai wanita (istri mereka). Lalu para shahabat bertanya kepada Rasulullah...