Dua Pelaku Bentrokan Suporter Persitara Diamankan Polisi

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Anggota Polres Metro Jakarta Timur mengamankan dua orang yang diduga pelaku bentrokan antara suporter kesebelasan Persitara Jakarta Utara dengan warga Pasar Rebo yang menewaskan satu orang.

“Dua orang sudah ditangkap,” kata Kapolres Metro Jakarta Timur Komisaris Besar Polisi Yoyon Tony Surya Putra saat dikonfirmasi di Jakarta, Ahad (5/8).

Tony mengatakan kedua orang itu merupakan kelompok suporter Persitara yang berulah saat akan menyaksikan pertandingan dengan kesebelasan ABC Wirayuda di Stadion Brigif I di Kalisari Jakarta Timur.

Tony menjelaskan kronologis kejadian berawal ketika ratusan suporter asal Jakarta Utara itu akan menonton pertandingan antara Persitara melawan Tim ABC Wirayuda pada lanjutan Liga 3 di Stadion Brigif I Jakarta Timur, Sabtu (4/8).

Pendukung Persitara itu menjarah makanan dan minuman di Jalan Raya Bogor Pasar Rebo Jakarta Timur, namun mendapatkan perlawanan dari warga dan pedagang di sekitar lokasi.

Akibatnya seorang pendukung Persitara tewas dan tiga orang lainnya kritis usai terlibat bentrokan tersebut. (Ant/SU01)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Buruh, Rumah dan Kejahatan Negara

Kementerian kesehatan merilis 6771 KK buang air besar sembarangan di Bekasi. Menjijikkan tentunya. Namun, disebelah kota Bekasi, Kerawang, Luhut Binsar Pandjaitan telah melakukan "topping off" perumahan dan kawasan bisnis Meikarta, dengan nilai projek 20 miliar dolar AS, atau sekitar Rp300 Triliun

Gus Ipul Mentransformasi Kota Pasuruan Menuju Smart City

Pemerintah cerdas adalah pemerintah yang mampu menggunakan teknologi untuk melayani masyarakat secara lebih cepat, lebih murah sekaligus lebih terukur. Dinamika perkembangan teknologi juga berpengaruh terhadap kebutuhan dan harapan masyarakat terhadap pelayanan.

E-Sambat, Cara Gus Ipul Manfaatkan Teknologi Digital untuk Layani Warga Kota Pasuruan

Program Smart City atau Kota Cerdas membuat kerja pemerintah menjadi lebih efisien, termasuk dengan cepat dapat merespon berbagai keluhan masyarakat. Seperti yang dilakukan Pemerintah Kota Pasuruan dengan aplikasi e-Sambat.

Smart City di Surabaya Bukan Sekadar Urusan Aplikasi

Ada enam faktor pendukung terciptanya smart city di Kota Surabaya, Jawa Timur. Program ini bukan sekadar urusan aplikasi, namun juga untuk memberdayakan UMKM.

Terinspirasi Jack Ma, Khofifah Dorong UMKM Masuk ke Dunia Digital

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa sejak awal berupaya agar usaha mikro kecil menengah diberikan peluang melalui digitalisasi sistem. Ia terinspirasi Jack Ma, pemilik Alibaba Group, perusahaan e-commerce terbesar di Tiongkok.

Ketum AMSI: Kebutuhan Publik Zaman Now Bukan Hanya Hard News

Media massa digital atau dalam jaringan sudah harus mulai meninggalkan pola pikir konservatif dan konvensional. Masyarakat tak hanya butuh berita keras (hard news), tapi juga informasi keseharian.

Target Pemerintah: 6,1 Juta UMKM On Boarding Setiap Tahun

Usaha mikro kecil menengah di daerah membutuhkan teknologi digital untuk berkembang di era pandemi.

TERPOPULER