Dapat Hasil Buruk, PSMS Resmi Berhentikan Pelatih Djadjang Nurdjaman

0
43
Djajang Nurdjaman, pelatih PSMS Medan (foto: istimewa)

MEDAN, SERUJI.CO.ID – Manajemen PSMS Medan resmi memberhentikan Djadjang Nurdjaman sebagai pelatih kepala menyusul hasil buruk yang diraih klub tersebut hingga pekan ke-15 Gojek Liga 1 Indonesia.

Sekretaris PSMS Julius Raja di Medan, Jumat (13/7), mengatakan manajemen telah melakukan evaluasi terhadap capaian PSMS dan berdasarkan rapat diputuskan memberhentikan Djadjang Nurdjaman sebagai pelatih kepala serta mencari pemain tambahan untuk tim.

“Iya resmi diberhentikan. Itu hasil rapat pengurus tadi siang. Secara lisan dan tertulis juga sudah disampaikan kepada Djanur (panggilan Djadjang Nurdjaman) terkait pemberhentian tersebut,” katanya.

Saat ini PSMS Medan masih bertengger di peringkat ke-18 atau dasar klasemen sementara Gojek Liga 1 Indonesia dengan mengemas 15 poin, hasil dari 15 laga yang telah dijalani.

PSMS praktis hanya menang di 5 laga, dan mengalam kekalahan 10 laga. PSMS juga telah kebobolan 28 gol dan memasukkan 17 gol ke gawang lawan.

Lebih lanjut, ia mengatakan manajemen akan mencari pelatih baru pengganti Djajang Nurjaman yang diperkirakan dalam beberapa hari ke depan akan sampai di Medan, namun ia masih merahasiakan siapa sosok yang pengganti Djadjang Nurdjaman tersebut.

“Dua atau tiga hari ini kemungkinan dia sampai. Sabar saja, nanti akan kami kabari. Tidak enak kalau sekarang dikasih tahu siapa orangnya, tahu-tahu nggak jadi. Sabar dulu ya,” katanya.

Selain memberhentikan Djadjang Nurdjaman, manajemen juga melakukan evaluasi terhadap sejumlah pemain yang selama ini dinilai tidak memberikan kontribusi bagi kemajuan tim selama menjalani Gojek Liga 1 Indonesia.

“Ada sejumlah nama yang dievaluasi dan pemain baru juga akan datang. Manajemen mengucapkan terima kasih kepada Djajang Nurdjaman yang selama ini telah memberikan dedikasinya kepada PSMS,”ucapnya. (Ant/SU01)

loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BACA JUGA
menhub

Menhub: Cuaca Buruk Belum Mempengaruhi Sektor Penerbangan

JAKARTA, SERUJI.CO.ID - Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengatakan sektor penerbangan belum terpengaruh kondisi cuaca buruk seperti yang dialami sektor pelayaran, meskipun kewaspadaan tetap...
tewas

Karena Kecelakaan Mobil, Pilot Lion Air Dimakamkan di Madinah

SERANG, SERUJI.CO.ID - Pilot Lion Air Captain Bambang Sugiri yang meninggal karena kecelakaan mobil di Arab Saudi, Sabtu (21/7), akan dimakamkan di Madinah pada...
Tahanan kabur

Dua dari 31 Orang Napi Lapas Doyo Yang Kabur Telah Diamankan

SENTANI, SERUJI.CO.ID - Kapolres Jayapura AKBP Victor Mackbon mengatakan jumlah narapidana yang melarikan diri dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Doyo Baru, Distrik Waibu, Kabupaten Jayapura,...

Untuk Asian Games, PSSI Miliki Dua Bus Baru

JAKARTA, SERUJI.CO.ID - Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) memiliki dua unit bus baru sebagai moda transportasi tim nasional sepak bola Indonesia menjelang bergulirnya...

Dirjen PAS: OTT di Sukamiskin Masalah Serius dan Tak Terduga

JAKARTA, SERUJI.CO.ID - Direktur Jenderal Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM Sri Puguh Budi Utami mengatakan kejadian Operasi Tangkap Tangan (OTT) di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas)...