Borneo Jamu Arema Tanpa Diego Michiels

SAMARINDA, SERUJI.CO.ID – Kesebelasan Borneo FC tidak akan diperkuat oleh salah satu pemain andalannya yakni Diego Michiels pada laga lanjutan Liga 1 2018 melawan Arema FC di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Senin (9/4).

Diego yang merupakan kapten tim Borneo FC itu harus absen akibat kartu merah yang diterimanya saat menghadapi Mitra Kukar, pada laga derby tim Kalimantan Timur pekan lalu.

Pelatih Borneo FC Dejan Antonic kepada awak media mengaku tidak merisaukan dengan absennya Diego.

Pasalnya kata Dejan, pihaknya sudah menyiapkan alternatif pemain yang bisa menggantikan peran pemain naturalisasi itu.

“Semua oke persiapan juga oke, Diego absen kartu merah tapi kami masih punya Abdul Rachman selain itu masih ada pemain muda sebagai pelapis juga siap, saya tidak pusing karena mereka siap tampil maksimal,” kata Dejan, Ahad (8/4).

Dengan absenya Diego Michiels, kemungkinan besar Dejan akan kembali memainkan Leonard Tupamahu di posisi Fullback kanan.

Sedangkan Fullback kiri tetap menjadi milik Abdul Rachman, selain itu Borneo FC juga masih memiliki Tedi Berlian yang bisa dimainkan sebagai Fullback kanan.

Tak hanya soal Diego, pada laga menghadapi Arema itu Borneo FC juga masih belum bisa memainkan striker asal Brasil, Marlon da Silva.

Eks penyerang Mitra Kukar dan Persiba Balikpapan itu masih dibekap cedera dan saat ini berada di Jakarta untuk pemulihan.

“Marlon juga tidak bisa main dan sudah dua minggu ini cedera. Memang dia sudah bisa latihan tapi tidak bisa dipaksa. Perlu step by step untuk proses sembuhnya, saya sudah bicara dengan fisoterapi. Mungkin lawan Persija dan Persib baru dia bisa main,” ucap Dejan.

Dejan juga mengingatkan anak asuhnya agar tetap menjaga fokus melawan Arema FC.

Pasalnya performa buruk Arema di awal Liga 1 2018 tak bisa dijadikan patokan untuk menyebut timnya lebih unggul.

Ia menilai Arema tetaplah klub dengan tradisi besar di Indonesia “Kami harus hati-hati karena kita lawan tim yang punya tradisi bagus di sepakbola Indonesia. Jadi kita harus tetap disiplin dan fokus pada pertandingan. Saya percaya sama anak-anak siapapun yang main harus tampil maksimal untuk borneo,” jelasnya. (Ant/SU01)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Nasionalisme Kita: Rizal Ramli, Tak berkompromi Dengan Urusan Harga Diri Bangsa

Saat ini Rizal mempersoalkan isu Freeport, kenapa kita beli? kan itu punya kita sendiri setelah berakhir kontrak dua tahun lagi? Lalu orang-orang yang tidak suka pikiran Rizal atau merasa professor pintar atau merasa Rizal oposisi yang iri sama Jokowi, mengolok-olok Rizal sebagai goblok atau pengkhianat atau iri dan dengki atau tidak faham, dan lain sebagainya.

Jokowi, Propaganda Rusia dan Rand Corporation

Penggunaan istilah Propaganda Rusia ini menjadi masalah besar sebab dalam kapasitas apa Jokowi menyatakan hal tersebut? Apakah sebagai Presiden Republik Indonesia atau sebatas calon presiden (Capres)?

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

Sambut Festival Belanja Lajang 11.11, Ecovacs Robotics Beri Promo Diskon Hingga 55%

Perusahaan penyedia Robot Rumah Tangga, ECOVACS ROBOTICS, akan meberikan promos diskon besar-besaran hingga 55% untuk berbagai produk unggulan seperti DEEBOT OZMO T8 AIVI, DEEBOT OZMO T8, dan DEEBOT U2 PRO.

150 Ide Bisnis Terbaik Siap Bersaing dalam DSC XI

Program Initiator DSC XI, Edric Chandra mengungkapkan dii tengah kondisi perekonomian yang masih belum stabil lantaran pandemi COVID-19, semangat gerakan wirausaha justru diterima oleh DSC XI.

Kembali Terjadi, Ratusan Kader Militan PDIP Alihkan Dukungan ke Machfud-Mujiaman

Kader yang tergabung dalam kelompok yang menamakan diri Banteng Ketaton tersebut mendeklarasikan dukungannya pada Ahad (8/11) kemarin di daerah Pandegiling yang dikenal sebagai jantungnya PDI Perjuangan di Surabaya.

TERPOPULER