Borneo Jamu Arema Tanpa Diego Michiels


SAMARINDA, SERUJI.CO.ID – Kesebelasan Borneo FC tidak akan diperkuat oleh salah satu pemain andalannya yakni Diego Michiels pada laga lanjutan Liga 1 2018 melawan Arema FC di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Senin (9/4).

Diego yang merupakan kapten tim Borneo FC itu harus absen akibat kartu merah yang diterimanya saat menghadapi Mitra Kukar, pada laga derby tim Kalimantan Timur pekan lalu.

Pelatih Borneo FC Dejan Antonic kepada awak media mengaku tidak merisaukan dengan absennya Diego.

Pasalnya kata Dejan, pihaknya sudah menyiapkan alternatif pemain yang bisa menggantikan peran pemain naturalisasi itu.

“Semua oke persiapan juga oke, Diego absen kartu merah tapi kami masih punya Abdul Rachman selain itu masih ada pemain muda sebagai pelapis juga siap, saya tidak pusing karena mereka siap tampil maksimal,” kata Dejan, Ahad (8/4).

Dengan absenya Diego Michiels, kemungkinan besar Dejan akan kembali memainkan Leonard Tupamahu di posisi Fullback kanan.

Sedangkan Fullback kiri tetap menjadi milik Abdul Rachman, selain itu Borneo FC juga masih memiliki Tedi Berlian yang bisa dimainkan sebagai Fullback kanan.

Tak hanya soal Diego, pada laga menghadapi Arema itu Borneo FC juga masih belum bisa memainkan striker asal Brasil, Marlon da Silva.

Eks penyerang Mitra Kukar dan Persiba Balikpapan itu masih dibekap cedera dan saat ini berada di Jakarta untuk pemulihan.

“Marlon juga tidak bisa main dan sudah dua minggu ini cedera. Memang dia sudah bisa latihan tapi tidak bisa dipaksa. Perlu step by step untuk proses sembuhnya, saya sudah bicara dengan fisoterapi. Mungkin lawan Persija dan Persib baru dia bisa main,” ucap Dejan.

Dejan juga mengingatkan anak asuhnya agar tetap menjaga fokus melawan Arema FC.

Pasalnya performa buruk Arema di awal Liga 1 2018 tak bisa dijadikan patokan untuk menyebut timnya lebih unggul.

Ia menilai Arema tetaplah klub dengan tradisi besar di Indonesia “Kami harus hati-hati karena kita lawan tim yang punya tradisi bagus di sepakbola Indonesia. Jadi kita harus tetap disiplin dan fokus pada pertandingan. Saya percaya sama anak-anak siapapun yang main harus tampil maksimal untuk borneo,” jelasnya. (Ant/SU01)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Masa Bakti Dewan Pendidikan 2014-2019 Berakhir, Pemkot Surabaya Buka Rekrutmen

Kepala Dinas Pendidikan (Dispendik) Kota Surabaya, Supomo mengatakan bahwa proses rekrutmen akan dimulai dengan pendafatran yang dilakukan secara daring (online) mulai hari ini, Selasa (18/2) hingga Jumat (28/2) mendatang.

Fahira ke Haters Anies: Jangan Sering Gol Bunuh Diri Nanti Kehabisan Energi

Bedakan wilayah Bekasi, Tangerang dan DKI saja tidak mampu. Siapa pengelola Kawasan GBK dan Jembatan Utan Kemayoran saja tidak paham. Bagaimana mau mau kritik apalagi menyerang.

Sering Kesemutan di Tangan Maupun Kaki Sejak Usia Muda, Apakah Sebabnya?

Kesemutan yang saya derita mudah timbul, semisal saat mengendarai sepeda motor, tangan saya memegang stang meskipun tidak erat dalam waktu 10 menit kedua tangan saya merasa kesemutan bercampur kebas, dan akan normal kembali apabila saya lepas.

Dinilai Lembek ke China Soal Natuna, PA 212 Minta Presiden Jokowi Pecat Prabowo

Menurut PA 212, langkah yang diambil Prabowo sangat kontras dengan sikap Presiden Jokowi yang tidak mau berkompromi dengan China yang telah melakukan pelanggaran batas wilayah di perairan Natuna.

Inilah Kekayaan Bupati Sidoarjo Saiful Ilah Yang Kena OTT KPK

Jumlah harta Saiful ini melonjak hampir empat kali lipat dibanding saat awal ia menjabat Wakil Bupati Sidoarjo periode 2005-2010, yang berdasarkan LHKPN tertanggal 28 April 2006 bernilai total Rp17.349.095.000.

Flash: Bupati Sidoarjo Kena OTT KPK Terkait Dugaan Pengadaan Barang dan Jasa

OTT KPK ini, adalah juga yang pertama kali sejak revisi UU KPK diundangkan menjadi UU Nomor 19 Tahun 2019 atas perubahan kedua atas UU Nomor 30 Tahun 2002.

TERPOPULER

close