Borneo Ingin Memberikan Kado Kemenangan Untuk Pusamania

SAMARINDA, SERUJI.CO.ID – Kesebelasan Borneo FC ingin memberikan kado kemenangan buat suporter Pusamania saat menjamu Arema FC pada lanjutan kompetisi Liga 1 2018 di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Senin (9/4), sebagai kado hari jadi ke-24.

Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic di Samarinda, Ahad (8/4), berharap anak asuhnya mampu menerapkan taktik dan strategi dengan optimal sehingga bisa mewujudkan hasil positif berupa kemenangan.

“Kami akan berikan kado ultah Pusamania di hari jadinya dengan kemenangan, kami berharap mereka terus mendukung kita. Pastinya semangat kita akan berlebih, seperti kita main di Kukar. Dukungan mereka akan mempengaruhi semangat pemain,” kata pelatih asal Serbia ini.

Sementara itu, bek Borneo FC, Mohamadou Alhadji berjanji akan bermain maksimal demi raihan tiga poin.

Ia mengatakan sejak awal bergabung dengan Borneo, dia sudah merasa menjadi bagian dari tim dan juga para suporter.

Alhadji berjanji akan memberikan seluruh kemampuannya di laga kontra Arema FC agar Borneo FC menang di kandang.

“Saya sama teman-teman ucapkan selamat ulang tahun untuk Pusamania. Untuk kado kami upayakan bisa menang, saya pasti kerja keras di lapangan besok,” ungkap pemain naturalisasi ini.

Mantan pemain PSM Makassar juga berharap Pusamania memenuhi Stadion Segiri Samarinda pada laga esok. Sebab dukungan Pusamania sangat bermanfaat untuk gairah pemain di lapangan.

Apalagi lawan yang dihadapi adalah Arema FC yang notabene memiliki basis suporter fanatik meskipun bermain di luar kandang.

“Tanpa penonton kami juga tidak bisa bermain maksimal. Hati kita tidak sebesar stadion sehingga sebagai pemain kita bukanlah siapa-siapa. Kami akan habis-habisan karena main di rumah sendiri dan ingin dapat tiga poin termasuk besok,” kata pemain kelahiran Nanga Eboko Mali itu. (Ant/SU01)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Pria 57 Tahun di Bogor: Jari Kaki Terasa Kaku, Bekas Luka Menghitam dan Bersisik

Dok, jari-jari kaki saya terasa kaku, agak mati rasa kadang nyeri, terus kaki kanan di atas mata kaki awalnta gatal saya garuk luka, sekarang sembuh tapi kulitnya jadi bersisik dan menghitam. Ini indikasi apa ya dokter?

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER

Dokter Bedah Yang Ditahan Kejari Pekanbaru Ini, Gemar Ongkosi Pasien Kurang Mampu

Tak hanya memberi pengobatan gratis, ternyata selama ini drg Masrial juga banyak membantu pasien kurang mampu. Apa saja bentuk bantuan itu?

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi

Akibat drg Masrial Ditahan Kejari, Operasi Gratis Bibir Sumbing 40 Pasien Ini Terancam Batal

Akibat penahanan drg. Masrial, pelaksanaan operasi gratis bibir sumbing di Bengkulu terancam batal.