Borneo Ingin Memberikan Kado Kemenangan Untuk Pusamania


SAMARINDA, SERUJI.CO.ID – Kesebelasan Borneo FC ingin memberikan kado kemenangan buat suporter Pusamania saat menjamu Arema FC pada lanjutan kompetisi Liga 1 2018 di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Senin (9/4), sebagai kado hari jadi ke-24.

Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic di Samarinda, Ahad (8/4), berharap anak asuhnya mampu menerapkan taktik dan strategi dengan optimal sehingga bisa mewujudkan hasil positif berupa kemenangan.

“Kami akan berikan kado ultah Pusamania di hari jadinya dengan kemenangan, kami berharap mereka terus mendukung kita. Pastinya semangat kita akan berlebih, seperti kita main di Kukar. Dukungan mereka akan mempengaruhi semangat pemain,” kata pelatih asal Serbia ini.

Sementara itu, bek Borneo FC, Mohamadou Alhadji berjanji akan bermain maksimal demi raihan tiga poin.

Ia mengatakan sejak awal bergabung dengan Borneo, dia sudah merasa menjadi bagian dari tim dan juga para suporter.

Alhadji berjanji akan memberikan seluruh kemampuannya di laga kontra Arema FC agar Borneo FC menang di kandang.

“Saya sama teman-teman ucapkan selamat ulang tahun untuk Pusamania. Untuk kado kami upayakan bisa menang, saya pasti kerja keras di lapangan besok,” ungkap pemain naturalisasi ini.

Mantan pemain PSM Makassar juga berharap Pusamania memenuhi Stadion Segiri Samarinda pada laga esok. Sebab dukungan Pusamania sangat bermanfaat untuk gairah pemain di lapangan.

Apalagi lawan yang dihadapi adalah Arema FC yang notabene memiliki basis suporter fanatik meskipun bermain di luar kandang.

“Tanpa penonton kami juga tidak bisa bermain maksimal. Hati kita tidak sebesar stadion sehingga sebagai pemain kita bukanlah siapa-siapa. Kami akan habis-habisan karena main di rumah sendiri dan ingin dapat tiga poin termasuk besok,” kata pemain kelahiran Nanga Eboko Mali itu. (Ant/SU01)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Umat Islam Harus Menangkan Pilpres dan Pileg

Mengingat betapa pentingnya momentum Pemilu 17 April 2019, maka umat Islam harus benar-benar berjuang dan mempunyai komitmen untuk dapat memenangkan pertarungan politik baik untuk Pilpres maupun Pileg yaitu memilih calon Paslon Presiden/Wapres serta Caleg yang didukung oleh Partai Politik yang memang punya komitmen berjuang dan keberpihakan untuk kepentingan Umat Islam dalam semua aspek kehidupan berbangsa dan bernegara.

Diskursus Jernih DAS Citarum

Melalui seminar ini, BPK ingin berperan memperbaiki sungai sepanjang 300 kilometer yang didapuk oleh Bank Dunia sebagai sungai terkotor di dunia tersebut.

Fahira ke Haters Anies: Jangan Sering Gol Bunuh Diri Nanti Kehabisan Energi

Bedakan wilayah Bekasi, Tangerang dan DKI saja tidak mampu. Siapa pengelola Kawasan GBK dan Jembatan Utan Kemayoran saja tidak paham. Bagaimana mau mau kritik apalagi menyerang.

Sering Kesemutan di Tangan Maupun Kaki Sejak Usia Muda, Apakah Sebabnya?

Kesemutan yang saya derita mudah timbul, semisal saat mengendarai sepeda motor, tangan saya memegang stang meskipun tidak erat dalam waktu 10 menit kedua tangan saya merasa kesemutan bercampur kebas, dan akan normal kembali apabila saya lepas.

Dinilai Lembek ke China Soal Natuna, PA 212 Minta Presiden Jokowi Pecat Prabowo

Menurut PA 212, langkah yang diambil Prabowo sangat kontras dengan sikap Presiden Jokowi yang tidak mau berkompromi dengan China yang telah melakukan pelanggaran batas wilayah di perairan Natuna.

Inilah Kekayaan Bupati Sidoarjo Saiful Ilah Yang Kena OTT KPK

Jumlah harta Saiful ini melonjak hampir empat kali lipat dibanding saat awal ia menjabat Wakil Bupati Sidoarjo periode 2005-2010, yang berdasarkan LHKPN tertanggal 28 April 2006 bernilai total Rp17.349.095.000.

Flash: Bupati Sidoarjo Kena OTT KPK Terkait Dugaan Pengadaan Barang dan Jasa

OTT KPK ini, adalah juga yang pertama kali sejak revisi UU KPK diundangkan menjadi UU Nomor 19 Tahun 2019 atas perubahan kedua atas UU Nomor 30 Tahun 2002.

Utang RI Meroket Rp4.778 Triliun, Sri Mulyani: Kita Masih Lebih Hati-hati Dibanding Malaysia

Bahkan, jika dibanding negara tetangga seperti Malaysia, Singapura dan Filipina, jelas Sri Mulyani, pengendalian utang Indonesia jauh lebih hati-hati.

TERPOPULER

Mars Ya Lal Wathon Berkumandang di Istiqhotsah Kubro NU

Indonesia Biladi, Anta ‘Unwanul Fakhoma, Kullu May Ya’tika Yauma, Thomihay Yalqo Himama
close