Borneo Ingin Memberikan Kado Kemenangan Untuk Pusamania

SAMARINDA, SERUJI.CO.ID – Kesebelasan Borneo FC ingin memberikan kado kemenangan buat suporter Pusamania saat menjamu Arema FC pada lanjutan kompetisi Liga 1 2018 di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Senin (9/4), sebagai kado hari jadi ke-24.

Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic di Samarinda, Ahad (8/4), berharap anak asuhnya mampu menerapkan taktik dan strategi dengan optimal sehingga bisa mewujudkan hasil positif berupa kemenangan.

“Kami akan berikan kado ultah Pusamania di hari jadinya dengan kemenangan, kami berharap mereka terus mendukung kita. Pastinya semangat kita akan berlebih, seperti kita main di Kukar. Dukungan mereka akan mempengaruhi semangat pemain,” kata pelatih asal Serbia ini.

Sementara itu, bek Borneo FC, Mohamadou Alhadji berjanji akan bermain maksimal demi raihan tiga poin.

Ia mengatakan sejak awal bergabung dengan Borneo, dia sudah merasa menjadi bagian dari tim dan juga para suporter.

Alhadji berjanji akan memberikan seluruh kemampuannya di laga kontra Arema FC agar Borneo FC menang di kandang.

“Saya sama teman-teman ucapkan selamat ulang tahun untuk Pusamania. Untuk kado kami upayakan bisa menang, saya pasti kerja keras di lapangan besok,” ungkap pemain naturalisasi ini.

Mantan pemain PSM Makassar juga berharap Pusamania memenuhi Stadion Segiri Samarinda pada laga esok. Sebab dukungan Pusamania sangat bermanfaat untuk gairah pemain di lapangan.

Apalagi lawan yang dihadapi adalah Arema FC yang notabene memiliki basis suporter fanatik meskipun bermain di luar kandang.

“Tanpa penonton kami juga tidak bisa bermain maksimal. Hati kita tidak sebesar stadion sehingga sebagai pemain kita bukanlah siapa-siapa. Kami akan habis-habisan karena main di rumah sendiri dan ingin dapat tiga poin termasuk besok,” kata pemain kelahiran Nanga Eboko Mali itu. (Ant/SU01)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Inilah 4 Keuntungan Membeli Apartemen Tipe Studio

Tinggal di apartemen saat ini sudah menjadi gaya hidup. Lokasi yang strategis dan ditunjang dengan berbagai fasilitas kemudahan menyebabkan banyak masyarakat urban, khususnya para eksekutif muda tertarik untuk tinggal di hunian vertikal.

Aksi Solidaritas Jurnalis-Aktivis di Pengadilan Tinggi Kalsel: Diananta Tidak Sendiri

Para aktivis dan jurnalis terus menggelar aksi solidaritas untuk mantan Pemred Banjarhits, Diananta Putera Sumedi yang disidang sebab menulis berita konflik lahan masyarakat adat versus perusahaan.

Masuki Masa Transisi New Normal, AMSI Jatim Keluarkan 7 Poin Imbauan

Mencermati perkembangan penyebaran Covid-19 di masa transisi New Normal yang semakin meningkat, AMSI Jawa Timur, mengeluarkan 7 poin imbauan.

CFD Kembali Ditiadakan, Fahira: Review dan Evaluasi Kunci Jakarta Kendalikan Covid-19

Senator DKI Jakarta Fahira Idris mengapresiasi keputusan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta yang kembali meniadakan sementara kegiatan car free day (CFD).

Inilah 5 Kota Yang Jadi Incaran Calon Pembeli Rumah Saat Pandemi Covid-19

Pandemi corona telah mengubah wajah bisnis tanah air, termasuk sektor properti. Jika dulu orang membeli rumah harus datang ke lokasi proyek, sekarang tidak lagi.

Senator DKI: Pasar Harus Jadi Area Paling Aman dari Penyebaran Corona

Pencegahan penyebaran corona di pasar termasuk pasar tradisional menjadi salah satu langkah strategis dan efektif untuk menahan laju dan menghentikan penularan dan penyebaran Covid-19 di Indonesia

TERPOPULER

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi

Cerita Hamzah Izzulhaq, Pengusaha di Bidang Pendidikan Yang Sukses di Usia Muda

Meski terbilang sukses di usia muda, nyatanya perjuangan Hamzah Izzulhaq tidaklah mudah.

Kemcer Di Curug Cipeteuy

Tiga Budaya Sunda yang Unik, Nomer 1 Sudah Jarang Ditemukan

Semua tradisi dan budaya di Indonesia unik dan mempunyai ciri khas tersendiri. Tak ketinggalan juga budaya Sunda dan segala tradisi yang dijalankan.