Bertandang ke Myanmar, Bali United Boyong 20 Pemain

DENPASAR, SERUJI.CO.ID – Kesebelasan Bali United memboyong 20 pemain ke Myanmar guna menghadapi tuan rumah Yangon United dalam pertandingan lanjutan penyisihan Grup G Piala AFC 2018 di Stadion Thuwunna, Yangon, Myanmar, Rabu (11/4).

“Untuk menghadapi pertandingan babak penyisihan Piala AFC 2018 melawan tuan rumah Yangon United kami menyiapkan 20 pemain,” kata pelatih kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro kepada pers di Denpasar, Senin (9/4).

Ia mengatakan ke-20 pesepak bola itu sudah dipersiapkan secara matang pada laga di kandang lawan. Sehingga diharapkan mampu memetik poin pada pertandingan tersebut.

“Anak asuh kami memang tak sempat istirahat, setelah sebelumnya bertanding melawan Perseru Serui dalam pertandingan Liga 1,” ujarnya.

Widodo Putro mengatakan untuk posisi penjaga gawang, Wawan Hendrawan tidak diboyong ke Myanmar lantaran masih menderita demam dan saat ini sedang dirawat di rumah sakit. Sedangkan I Made Wardana akan didampingi Diky Indriyana untuk posisi penjaga gawang yang dibawa dalam laga tandang kali ini.

Sedangkan di posisi pemain belakang, tim Bali United akan menurunkan kekuatan terbaiknya. Antara lain Ahn Byungkeon, Demerson Bruno Costa serta Ricky Fajrin masuk ke dalam rombongan. Selain itu ada juga Agus Nova Wiantara dan Dias Angga Putra.

Perubahan terjadi di posisi gelandang yakni tim “Serdadu Tridatu” tidak diperkuat Nick Van Der Velden dan Milos Krkotic. Nick Velden absen lantaran hukuman akumulasi kartu kuning, sementara Milos Krkotic belum terdaftar di AFC sebagai pemain Bali United karena baru bergabung.

Sebagai gantinya tim pelatih Bali United memboyong gelandang muda Sutanto Tan. Dan gelandang andalan seperti Fadil Sausu dan Muhammad Taufiq. Sementara itu, di posisi penyerang, yakni Ilija Spasojevic, Irfan Bachdim dan Stefano Lilipaly.

Hanya saja tim pelatih Bali United masih belum bisa memboyong Yabes Roni Malaifani lantaran masih dalam masa pemulihan cedera. Sebagai gantinya adalah Miftahul Hamdi, I Nyoman Sukarja, dan Yandi Sofyan.

Pemain Bali United yang berangkat ke Myanmar adalah Diky Indriyana, I Made Wardana, Agus Nova Wiantara, Ahn Byungkeon, Demerson Bruno Costa,Taufik Hidayat, Ricky Fajrin, Dias Angga Putra, Fadil Sausu, Sutanto Tan,Taufiq, I Gede Sukadana, Ahmad Agung Setia Budi, Hanis Sagara, Stefano Lilipaly, Irfan Bachdim, I Nyoman Sukarja, Miftahul Hamdi, Ilija Spasojevic dan Yandi Sofyan. (Ant/SU03)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Tragedi Lion Air JT-610: Momentum Peningkatan Kesadaran Hukum Keselamatan Penerbangan

Hasil penelitian penyebab kecelakaan penerbangan yang dilakukan Komisi Nasional Kecelakaan Transportasi (KNKT) hanya merupakan masukan secara tertutup kepada Pemerintah sebagai bahan evaluasi untuk pencegahan antisipasi agar tidak terulang lagi penyebab kecelakaan yang sama.

Anda ASN Yang Terpaksa Harus Bercerai? Simak Prosedur Yang Harus Dilalui

Anda seorang ASN dan sedang mengalami masalah rumah tangga yang berujung perceraian? Simak proses percerain ASN berikut, apa yang harus dilakukan dan kewajiban apa yang muncul.

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

Sambut Festival Belanja Lajang 11.11, Ecovacs Robotics Beri Promo Diskon Hingga 55%

Perusahaan penyedia Robot Rumah Tangga, ECOVACS ROBOTICS, akan meberikan promos diskon besar-besaran hingga 55% untuk berbagai produk unggulan seperti DEEBOT OZMO T8 AIVI, DEEBOT OZMO T8, dan DEEBOT U2 PRO.

150 Ide Bisnis Terbaik Siap Bersaing dalam DSC XI

Program Initiator DSC XI, Edric Chandra mengungkapkan dii tengah kondisi perekonomian yang masih belum stabil lantaran pandemi COVID-19, semangat gerakan wirausaha justru diterima oleh DSC XI.

Kembali Terjadi, Ratusan Kader Militan PDIP Alihkan Dukungan ke Machfud-Mujiaman

Kader yang tergabung dalam kelompok yang menamakan diri Banteng Ketaton tersebut mendeklarasikan dukungannya pada Ahad (8/11) kemarin di daerah Pandegiling yang dikenal sebagai jantungnya PDI Perjuangan di Surabaya.

Tekan Hoaks Selama Pilkada 2020, AMSI Gelar Cek Fakta di 16 Wilayah

Kegiatan Cek Fakta sebagai bentuk kontribusi AMSI kepada publik dengan memberikan informasi yang bermutu selama masa Pemilihan Kepala Daerah 2020 dan menekan hoaks (mis/disinformasi) yang berpotensi beredar selama berlangsungnya masa kampanye dan Debat Pilkada 2020.

TERPOPULER