Bertandang ke Myanmar, Bali United Boyong 20 Pemain

DENPASAR, SERUJI.CO.ID – Kesebelasan Bali United memboyong 20 pemain ke Myanmar guna menghadapi tuan rumah Yangon United dalam pertandingan lanjutan penyisihan Grup G Piala AFC 2018 di Stadion Thuwunna, Yangon, Myanmar, Rabu (11/4).

“Untuk menghadapi pertandingan babak penyisihan Piala AFC 2018 melawan tuan rumah Yangon United kami menyiapkan 20 pemain,” kata pelatih kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro kepada pers di Denpasar, Senin (9/4).

Ia mengatakan ke-20 pesepak bola itu sudah dipersiapkan secara matang pada laga di kandang lawan. Sehingga diharapkan mampu memetik poin pada pertandingan tersebut.

“Anak asuh kami memang tak sempat istirahat, setelah sebelumnya bertanding melawan Perseru Serui dalam pertandingan Liga 1,” ujarnya.

Widodo Putro mengatakan untuk posisi penjaga gawang, Wawan Hendrawan tidak diboyong ke Myanmar lantaran masih menderita demam dan saat ini sedang dirawat di rumah sakit. Sedangkan I Made Wardana akan didampingi Diky Indriyana untuk posisi penjaga gawang yang dibawa dalam laga tandang kali ini.

Sedangkan di posisi pemain belakang, tim Bali United akan menurunkan kekuatan terbaiknya. Antara lain Ahn Byungkeon, Demerson Bruno Costa serta Ricky Fajrin masuk ke dalam rombongan. Selain itu ada juga Agus Nova Wiantara dan Dias Angga Putra.

Perubahan terjadi di posisi gelandang yakni tim “Serdadu Tridatu” tidak diperkuat Nick Van Der Velden dan Milos Krkotic. Nick Velden absen lantaran hukuman akumulasi kartu kuning, sementara Milos Krkotic belum terdaftar di AFC sebagai pemain Bali United karena baru bergabung.

Sebagai gantinya tim pelatih Bali United memboyong gelandang muda Sutanto Tan. Dan gelandang andalan seperti Fadil Sausu dan Muhammad Taufiq. Sementara itu, di posisi penyerang, yakni Ilija Spasojevic, Irfan Bachdim dan Stefano Lilipaly.

Hanya saja tim pelatih Bali United masih belum bisa memboyong Yabes Roni Malaifani lantaran masih dalam masa pemulihan cedera. Sebagai gantinya adalah Miftahul Hamdi, I Nyoman Sukarja, dan Yandi Sofyan.

Pemain Bali United yang berangkat ke Myanmar adalah Diky Indriyana, I Made Wardana, Agus Nova Wiantara, Ahn Byungkeon, Demerson Bruno Costa,Taufik Hidayat, Ricky Fajrin, Dias Angga Putra, Fadil Sausu, Sutanto Tan,Taufiq, I Gede Sukadana, Ahmad Agung Setia Budi, Hanis Sagara, Stefano Lilipaly, Irfan Bachdim, I Nyoman Sukarja, Miftahul Hamdi, Ilija Spasojevic dan Yandi Sofyan. (Ant/SU03)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Bendera dan Krisis Kepemimpinan

Menurut vexillology, bendera bukan sekedar selembar kain biasa. Jika dia berkibar bebas di angkasa, bendera menginspirasikan semangat kepemimpinan tertentu yang sublim dan sulit dibayangkan oleh mereka yang jiwanya terjangkar oleh tanah di bumi.

Bantahan Survei Kompas, Filsafat Ilmu dan Kisah Angsa Hitam

Cara saya berterima kasih kepada Kompas justru memujinya ketika benar dan mengkritiknya ketika salah. Dan saya berkesimpulan dengan ilmu yang saya pelajari, Kompas telah salah menarik kesimpulan dalam publikasi surveinya di bulan Maret 2019.

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER