Bersiap Hadapi Persib, Persija Gelar Latihan di Lapangan Sutasoma

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Persija Jakarta menggelar latihan di Lapangan Sutasoma Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Senin (8/7) sore, dalam rangka persiapan menghadapi pertandingan melawan Persib Bandung dalam Liga 1 Musim 2019.

“Ya, sore ini kami latihan untuk persiapan tanding,” kata penjaga gawang Persija, Andritany Ardhiyasa saat memasuki Lapangan Sutasoma, Jakarta.

Agenda latihan yang diikuti seluruh anggota tim itu dipimpin oleh pelatih Julio Banuelos.

Selain pemain baru seperti Dany Saputra, Steven Paulle, Tony Sucipto, Ryuji Utomo, Resky Fandi, Bruno Matos, Feby Eka Putra, Yogi Rahadian, dan Heri Susanto, latihan juga diikuti sejumlah pemain senior seperti Bambang Pamungkas, M Rizki Sudirman, Al Hamra Lestaluhu, Mario Nur Cahyo, dan Taufik Hidayat.

Tak ketinggalan pemain-pemain asing Persija seperti Marko Simic, Bruno Matos, Steven Paulle, dan Rohit Chand.

Latihan berlangsung tepat pukul 16.00 WIB setelah para pemain dan ofisial singgah di mess Persatuan Sepak Bola TNI Angkatan Udara yang dekat sekali dengan Lapangan Sutasoma.

Pelatih Julio membagi Macan Kemayoran ke dalam beberapa kelompok untuk mengikuti sesi pemanasan latihan.

Usai peregangan otot selama 10 menit, Andritany dan kolega berlatih teknik bermain bola cepat pada sepertiga lapangan.

Tim dibagi menjadi dua bagian, satu berseragam latihan warna ungu dan satunya lagi berompi hijau muda. Mereka saling berebut bola dengan mengandalkan ketangkasan dan kecepatan merespons umpan.

Latihan berlangsung hingga pukul 17.30 WIB.

Laga Persija versus Persib berlangsung pada Rabu (10/7) pukul 15.30 WIB di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

Hingga pekan kedelapan Liga 1/2019, Persija menduduki peringkat ke-14 dalam klasemen sementara dengan lima poin, sedangkan Persib berada satu tingkat di atas Persija dengan enam poin.

Sumber:Ant

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Modernisasi di Sana Dimulai Dengan Pajak Untuk Pria Yang Berjenggot

Para pria dianjurkan tidak berjenggot. Bagi yang bersikeras tetap berjenggot, mereka dikenakan pajak, sesuai dengan status sosial dan profesi.. Lama saya terdiam mengenang tokoh yang begitu terobsesi membaratkan negaranya: Peter the Great. Soal jenggotpun, ia atur.

Tidak Larang Demo Saat Pelantikan, Jokowi: Dijamin Konstitusi

Presiden Jokowi menegaskan bahwa pihaknya tidak melarang aksi unjuk rasa atau demonstrasi yang ingin dilakukan masyarakat, menjelang dan saat pelantikan Presiden-Wakil Presiden terpilih Pilpres 2019, pada tanggal 20 Oktober mendatang.

La Nyalla: Kongres PSSI Merupakan Momentum Mengembalikan Kedaulatan Voters

"Dengan hak suaranya di kongres, voters lah yang akan menjadi penentu hitam putihnya sepakbola negeri ini. Sebab, voters-lah yang memilih 15 pejabat elit PSSI untuk periode 2019-2023. Yaitu Ketua Umum, 2 Wakil Ketua Umum, dan 12 Exco," kata La Nyalla

Rhenald Kasali: CEO Harus Bisa Bedakan Resesi dengan Disrupsi

Pakar disrupsi Indonesia, Prof Rhenald Kasali mengingatkan agar pelaku usaha dan BUMN bisa membedakan ancaman resesi dengan disrupsi. Terlebih saat sejumlah unicorn mulai diuji di pasar modal dan beralih dari angel investor ke publik.

Ditengah Merapatnya Prabowo ke Jokowi, Sandiaga “Deklarasi” Kembali ke Gerindra

Sandiaga Uno yang sebelum Pilpres 2019 menyatakan keluar dari Partai Gerindra untuk berpasangan dengan Prabowo di Pilpres 2019, hari ini Selasa (15/10) menyatakan kembali ke partai asalnya tersebut.

Anda Penderita Tukak Lambung? Catat, Inilah Obat Pengganti Ranitidin Yang Telah Ditarik

Dari laman resmi BPOM yang diakses di Jakarta, Selasa (15/10), menyebut obat dengan Ranitidin saat ini ditarik secara sementara karena diduga mengandung cemaran N-Nitrosodimethylamine (NDMA) yang memicu kanker (karsinogenik).

Sesuai Anjuran Anies, Pemkot Jaktim Siapkan Trotoar Jatinegara Untuk Berdagang PKL

Pemerintah Kota Jakarta Timur saat ini sedang menyiapkan area trotoar di kawasan Jatinegara sebagai area bagi pedagang kaki lima (PKL). Hal ini dilakukan sesuat dengan permintaan Gubernur Anies Baswedan.

TERPOPULER

Mars Ya Lal Wathon Berkumandang di Istiqhotsah Kubro NU

Indonesia Biladi, Anta ‘Unwanul Fakhoma, Kullu May Ya’tika Yauma, Thomihay Yalqo Himama

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi