Bersiap Hadapi Persib, Persija Gelar Latihan di Lapangan Sutasoma

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Persija Jakarta menggelar latihan di Lapangan Sutasoma Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Senin (8/7) sore, dalam rangka persiapan menghadapi pertandingan melawan Persib Bandung dalam Liga 1 Musim 2019.

“Ya, sore ini kami latihan untuk persiapan tanding,” kata penjaga gawang Persija, Andritany Ardhiyasa saat memasuki Lapangan Sutasoma, Jakarta.

Agenda latihan yang diikuti seluruh anggota tim itu dipimpin oleh pelatih Julio Banuelos.

Selain pemain baru seperti Dany Saputra, Steven Paulle, Tony Sucipto, Ryuji Utomo, Resky Fandi, Bruno Matos, Feby Eka Putra, Yogi Rahadian, dan Heri Susanto, latihan juga diikuti sejumlah pemain senior seperti Bambang Pamungkas, M Rizki Sudirman, Al Hamra Lestaluhu, Mario Nur Cahyo, dan Taufik Hidayat.

Tak ketinggalan pemain-pemain asing Persija seperti Marko Simic, Bruno Matos, Steven Paulle, dan Rohit Chand.

Latihan berlangsung tepat pukul 16.00 WIB setelah para pemain dan ofisial singgah di mess Persatuan Sepak Bola TNI Angkatan Udara yang dekat sekali dengan Lapangan Sutasoma.

Pelatih Julio membagi Macan Kemayoran ke dalam beberapa kelompok untuk mengikuti sesi pemanasan latihan.

Usai peregangan otot selama 10 menit, Andritany dan kolega berlatih teknik bermain bola cepat pada sepertiga lapangan.

Tim dibagi menjadi dua bagian, satu berseragam latihan warna ungu dan satunya lagi berompi hijau muda. Mereka saling berebut bola dengan mengandalkan ketangkasan dan kecepatan merespons umpan.

Latihan berlangsung hingga pukul 17.30 WIB.

Laga Persija versus Persib berlangsung pada Rabu (10/7) pukul 15.30 WIB di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

Hingga pekan kedelapan Liga 1/2019, Persija menduduki peringkat ke-14 dalam klasemen sementara dengan lima poin, sedangkan Persib berada satu tingkat di atas Persija dengan enam poin.

Sumber:Ant

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Penggratisan Suramadu: Memperdalam Kekeliruan Kebijakan Pemerintah

"Kebijakan ini dibangun di atas paradigma benua, bertentangan dengan paradigma kepulauan. Dalam paradigma benua, kapal bukan infrastruktur, tapi jalan dan jembatan. Kapal disamakan dengan truk dan bis," Prof Danie Rosyid.

Pribumi vs Non Pribumi

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER

Kemcer Di Curug Cipeteuy

Hak Asuh Anak Dalam Perceraian

Retaknya perkawinan yang berujung perceraian sering kali mengakibatkan konflik perebutan hak asuh anak. Dalam artikel kali ini, Ruang Hukum akan menjelaskan tentang hak asuh anak sesuai perundangn yang berlaku dan prosesnya di Pengadilan jika terjadi perselisihan perebutan hak asuh anak. Selamat membaca.....

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi