Bersiap Hadapi Persib, Persija Gelar Latihan di Lapangan Sutasoma


JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Persija Jakarta menggelar latihan di Lapangan Sutasoma Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Senin (8/7) sore, dalam rangka persiapan menghadapi pertandingan melawan Persib Bandung dalam Liga 1 Musim 2019.

“Ya, sore ini kami latihan untuk persiapan tanding,” kata penjaga gawang Persija, Andritany Ardhiyasa saat memasuki Lapangan Sutasoma, Jakarta.

Agenda latihan yang diikuti seluruh anggota tim itu dipimpin oleh pelatih Julio Banuelos.

Selain pemain baru seperti Dany Saputra, Steven Paulle, Tony Sucipto, Ryuji Utomo, Resky Fandi, Bruno Matos, Feby Eka Putra, Yogi Rahadian, dan Heri Susanto, latihan juga diikuti sejumlah pemain senior seperti Bambang Pamungkas, M Rizki Sudirman, Al Hamra Lestaluhu, Mario Nur Cahyo, dan Taufik Hidayat.

Tak ketinggalan pemain-pemain asing Persija seperti Marko Simic, Bruno Matos, Steven Paulle, dan Rohit Chand.

Latihan berlangsung tepat pukul 16.00 WIB setelah para pemain dan ofisial singgah di mess Persatuan Sepak Bola TNI Angkatan Udara yang dekat sekali dengan Lapangan Sutasoma.

Pelatih Julio membagi Macan Kemayoran ke dalam beberapa kelompok untuk mengikuti sesi pemanasan latihan.

Usai peregangan otot selama 10 menit, Andritany dan kolega berlatih teknik bermain bola cepat pada sepertiga lapangan.

Tim dibagi menjadi dua bagian, satu berseragam latihan warna ungu dan satunya lagi berompi hijau muda. Mereka saling berebut bola dengan mengandalkan ketangkasan dan kecepatan merespons umpan.

Latihan berlangsung hingga pukul 17.30 WIB.

Laga Persija versus Persib berlangsung pada Rabu (10/7) pukul 15.30 WIB di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

Hingga pekan kedelapan Liga 1/2019, Persija menduduki peringkat ke-14 dalam klasemen sementara dengan lima poin, sedangkan Persib berada satu tingkat di atas Persija dengan enam poin.

Sumber:Ant

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Breaking News: Akhirnya, Presiden Jokowi Putuskan Tes Massal Covid-19

Tidak mengambil kebijakan Lockdown, Presiden Jokowi akhirnya lebih memilih melakukan tes massal Covid-19.

Tahukah Anda, Berwudhu Dapat Kurangi Risiko Tertular Virus Corona?

Berwudhu merupakan kegiatan yang tak bisa dipisahkan dari muslim.. Tahukah anda bahwa berwudhu bisa mengurangi resiko tertular virus Corona?

Cegah Kepanikan, AMSI Imbau Media Kedepankan Kode Etik dalam Pemberitaan Wabah Corona

Wens menjelaskan beberapa langkah yang harus dilakukan media-media anggota AMSI dalam pemberitaan terkait virus Covid-19 tersebut.

Fahira: Milenial Butuh Teladan, Bukan Tik Tok untuk Membumikan Pancasila

"Membumikan Pancasila secara populer sah-sah saja, tetapi yang dibutuhkan millenial saat ini bukan itu. Milenial butuh teladan dari para penyelenggara negara dan para pemimpin bangsa," kata Fahira

Begini Ciri Rumah Idaman untuk Pasangan Muda

Beberapa waktu lalu, portal properti Lamudi melakukan survei tentang rumah impian bagi pasangan muda, survei tersebut dilakukan kepada 100 pasangan yang baru menikah. Inilah hunian idaman untuk pasangan muda.....

5 Alasan Kita Perlu Membuat Undangan Pernikahan Digital

Kini era sudah berubah. Kini ada sebuah cara baru untuk mengirim undangan pernikahan. Salah satunya adalah dengan memanfaatkan situs desain online, di mana kita bisa menciptakan desain sendiri, juga memanfaatkan Internet untuk mengirimkannya.

TERPOPULER

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi

Lima Macam Riba Yang Diharamkam

Tentang Korupsi Sektor Publik

Sebenarnya fenomena korupsi sektor publik terjadi di hampir semua Negara. Bukan hanya di Indonesia yang masuk dalam kategori negara yang belum mapan secara ekonomi. Namun korupsi sektor publikpun terjadi di negara yang sangat mapan perekonomiannya seperti Saudi Arabia.
close