Bersiap Hadapi Persib, Persija Gelar Latihan di Lapangan Sutasoma

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Persija Jakarta menggelar latihan di Lapangan Sutasoma Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Senin (8/7) sore, dalam rangka persiapan menghadapi pertandingan melawan Persib Bandung dalam Liga 1 Musim 2019.

“Ya, sore ini kami latihan untuk persiapan tanding,” kata penjaga gawang Persija, Andritany Ardhiyasa saat memasuki Lapangan Sutasoma, Jakarta.

Agenda latihan yang diikuti seluruh anggota tim itu dipimpin oleh pelatih Julio Banuelos.

Selain pemain baru seperti Dany Saputra, Steven Paulle, Tony Sucipto, Ryuji Utomo, Resky Fandi, Bruno Matos, Feby Eka Putra, Yogi Rahadian, dan Heri Susanto, latihan juga diikuti sejumlah pemain senior seperti Bambang Pamungkas, M Rizki Sudirman, Al Hamra Lestaluhu, Mario Nur Cahyo, dan Taufik Hidayat.

Tak ketinggalan pemain-pemain asing Persija seperti Marko Simic, Bruno Matos, Steven Paulle, dan Rohit Chand.

Latihan berlangsung tepat pukul 16.00 WIB setelah para pemain dan ofisial singgah di mess Persatuan Sepak Bola TNI Angkatan Udara yang dekat sekali dengan Lapangan Sutasoma.

Pelatih Julio membagi Macan Kemayoran ke dalam beberapa kelompok untuk mengikuti sesi pemanasan latihan.

Usai peregangan otot selama 10 menit, Andritany dan kolega berlatih teknik bermain bola cepat pada sepertiga lapangan.

Tim dibagi menjadi dua bagian, satu berseragam latihan warna ungu dan satunya lagi berompi hijau muda. Mereka saling berebut bola dengan mengandalkan ketangkasan dan kecepatan merespons umpan.

Latihan berlangsung hingga pukul 17.30 WIB.

Laga Persija versus Persib berlangsung pada Rabu (10/7) pukul 15.30 WIB di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

Hingga pekan kedelapan Liga 1/2019, Persija menduduki peringkat ke-14 dalam klasemen sementara dengan lima poin, sedangkan Persib berada satu tingkat di atas Persija dengan enam poin.

Sumber:Ant

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Mengapa Riset di Indonesia ‘Mandul’? Belajar dari Thomas Edison-GE

Mengapa riset di perguruan tinggi kita mandul? Mengapa hanya menghasilkan dokumen  di rak-rak perpustakaan atau link internet yang hanya dibaca secara terpaksa oleh para mahasiswa yang sedang mengerjakan skripsi? Simak jawabannya di sini

Gus Ipul Mentransformasi Kota Pasuruan Menuju Smart City

Pemerintah cerdas adalah pemerintah yang mampu menggunakan teknologi untuk melayani masyarakat secara lebih cepat, lebih murah sekaligus lebih terukur. Dinamika perkembangan teknologi juga berpengaruh terhadap kebutuhan dan harapan masyarakat terhadap pelayanan.

E-Sambat, Cara Gus Ipul Manfaatkan Teknologi Digital untuk Layani Warga Kota Pasuruan

Program Smart City atau Kota Cerdas membuat kerja pemerintah menjadi lebih efisien, termasuk dengan cepat dapat merespon berbagai keluhan masyarakat. Seperti yang dilakukan Pemerintah Kota Pasuruan dengan aplikasi e-Sambat.

Smart City di Surabaya Bukan Sekadar Urusan Aplikasi

Ada enam faktor pendukung terciptanya smart city di Kota Surabaya, Jawa Timur. Program ini bukan sekadar urusan aplikasi, namun juga untuk memberdayakan UMKM.

Terinspirasi Jack Ma, Khofifah Dorong UMKM Masuk ke Dunia Digital

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa sejak awal berupaya agar usaha mikro kecil menengah diberikan peluang melalui digitalisasi sistem. Ia terinspirasi Jack Ma, pemilik Alibaba Group, perusahaan e-commerce terbesar di Tiongkok.

Ketum AMSI: Kebutuhan Publik Zaman Now Bukan Hanya Hard News

Media massa digital atau dalam jaringan sudah harus mulai meninggalkan pola pikir konservatif dan konvensional. Masyarakat tak hanya butuh berita keras (hard news), tapi juga informasi keseharian.

Target Pemerintah: 6,1 Juta UMKM On Boarding Setiap Tahun

Usaha mikro kecil menengah di daerah membutuhkan teknologi digital untuk berkembang di era pandemi.

TERPOPULER

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi

Tiga Budaya Sunda yang Unik, Nomer 1 Sudah Jarang Ditemukan

Semua tradisi dan budaya di Indonesia unik dan mempunyai ciri khas tersendiri. Tak ketinggalan juga budaya Sunda dan segala tradisi yang dijalankan.