Bermain Dikandang Persib, Persela Akan Berikan Perlawanan Maksimal

BANDUNG, SERUJI.CO.ID – Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso, mengatakan anak asuhnya tidak akan menyerah di kandang Persib dan akan memberikan perlawanan maksimal pada tim tuan rumah.

Menurut Aji, tim asuhannya itu akan bermain menyerang saat melawan “Maung Bandung” di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Senin (16/7)

“Pertandingan akan berjalan seru karena Persib merupakan tim bagus dalam posisi bagus. Kami main di kandang Persib dan kami akan main dengan gaya kami sendiri, menyerang,” ujar Aji Santoso di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Ahad (15/7).

Menurutnya, memenangkan pertandingan melawan Persib bukanlah perkara mudah. Namun, ia tidak akan menyerah begitu saja dan berusaha untuk memberikan perlawanan maksimal terhadap tim tuan rumah.

Meski Persib masih dilanda kelelahan setelah melawat ke Perseru Serui, kata Aji, itu bukanlah sebuah keuntungan bagi Persela. Persib tetap tim kuat dan sulit untuk dikalahkan.

“Tentunya bagaimana mereka mengatasi kelelahan dengan waktu yang mungkin dua-tiga hari. Bukan satu keuntungan buat Persela, tapi yang jelas permainan nanti mudah-mudahan pemain saya tampil fit, kondisi fit,” kata dia.

Disinggung mengenai tekanan yang akan dilakukan “Bobotoh”, sebutan pendukung Persib, menurutnya hal itu justru harus menjadi pemicu semangat anak asuhnya untuk tampil dengan baik.

“Kebetulan saya dulu mantan pemain, dengan kehadiran penonton harus senang karena bisa menunjukkan kualitas bagus. Tidak ada penonton saya justru tidak suka. Ketika penonton berjubel seharusnya pemain enjoy, itu yang saya tekankan,” kata dia. (Ant/SU01)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Tragedi Lion JT-610: Urgensi Audit Maskapai Airline untuk Keselamatan Penerbangan

"Secara juridis bila terjadi suatu kecelakaan (accident) pesawat udara dalam kegiatan penerbangan maka Pemerintah juga dapat ditarik menjadi pihak yang harus bertanggungjawab sebagai suatu perbuatan kelalaian dalam melaksanakan kewajiban hukum" -Prof Dr Hasim Purba, SH.MHum

Soal Islam Nusantara

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER