Bermain Dikandang Persib, Persela Akan Berikan Perlawanan Maksimal

0
22
  • 2
    Shares
Persela Lamongan (foto:goal.com)

BANDUNG, SERUJI.CO.ID – Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso, mengatakan anak asuhnya tidak akan menyerah di kandang Persib dan akan memberikan perlawanan maksimal pada tim tuan rumah.

Menurut Aji, tim asuhannya itu akan bermain menyerang saat melawan “Maung Bandung” di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Senin (16/7)

“Pertandingan akan berjalan seru karena Persib merupakan tim bagus dalam posisi bagus. Kami main di kandang Persib dan kami akan main dengan gaya kami sendiri, menyerang,” ujar Aji Santoso di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Ahad (15/7).

Loading...

Menurutnya, memenangkan pertandingan melawan Persib bukanlah perkara mudah. Namun, ia tidak akan menyerah begitu saja dan berusaha untuk memberikan perlawanan maksimal terhadap tim tuan rumah.

Meski Persib masih dilanda kelelahan setelah melawat ke Perseru Serui, kata Aji, itu bukanlah sebuah keuntungan bagi Persela. Persib tetap tim kuat dan sulit untuk dikalahkan.

“Tentunya bagaimana mereka mengatasi kelelahan dengan waktu yang mungkin dua-tiga hari. Bukan satu keuntungan buat Persela, tapi yang jelas permainan nanti mudah-mudahan pemain saya tampil fit, kondisi fit,” kata dia.

Disinggung mengenai tekanan yang akan dilakukan “Bobotoh”, sebutan pendukung Persib, menurutnya hal itu justru harus menjadi pemicu semangat anak asuhnya untuk tampil dengan baik.

“Kebetulan saya dulu mantan pemain, dengan kehadiran penonton harus senang karena bisa menunjukkan kualitas bagus. Tidak ada penonton saya justru tidak suka. Ketika penonton berjubel seharusnya pemain enjoy, itu yang saya tekankan,” kata dia. (Ant/SU01)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BERITA PILIHAN

TERBARU