Becamex Menang 2-0 Pada Babak Pertama Atas Persija

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Juara Liga 1 Indonesia 2018 Persija Jakarta tertinggal 0-2 dari lawannya asal Vietnam Becamex Binh Duong di babak pertama laga lanjutan Grup G Piala AFC 2019 yang berlangsung di Stadion Go Dau, Vietnam, Rabu (1/5).

Dua gol Becamex dicetak oleh sang kapten Nguyen Anh Duc di menit ke-38 dan To Van Vu (45+2′).

Kedua tim sejatinya bermain sama kuat sejak menit pertama. Baik Persija maupun Becamex memiliki peluang-peluang berbahaya.

Pada menit ke-17, kiper Persija Andritany Ardhiyasa harus bersusah payah menepis sepakan Nguyen Tien Linh dari jarak dekat. Tien Linh meneruskan bola pantul dari sundulan Victor Mansaray yang mengenai mistar gawang.

Empat menit kemudian, Persija Jakarta juga menciptakan kesempatan emas melalui kaki Bruno Matos, tetapi bola memantul di mistar gawang.

Persija tertinggal lebih dahulu di menit ke-38 melalui sepakan Nguyen Anh Duc dari dalam kotak penalti.

Sempat membuat kiper lawan Bui Tan Truong berjibaku di menit ke-44 untuk menghalau sepakan Bambang Pamungkas, Persija kembali kebobolan di menit ke-45+2, kali ini melalui tendangan melengkung To Van Vu dari sisi kanan pertahanan skuat Macan Kemayoran.

Setelah itu, tak ada lagi gol tercipta dan skor tetap 2-0 untuk keunggulan Becamex sampai laga memasuki masa jeda.

Berikut susunan pemain kedua tim.

Becamex Binh Duong: Bui Tan Truong-pg, Ho Tan Tai, Nguyen Hung Thien Duc, To Van Vu, Veniamin Shumeyko, Nguyen Trong Huy, Ali Rabo, Dinh Hoang Max (45′, Tong Anh Ty), Nguyen Anh Duc (kapten), Nguyen Tien Linh, Victor Mansaray.

Persija Jakarta: Andritany Ardhiyasa-pg (kapten), Dany Saputra, Maman Abdurahman, Ismed Sofyan, Steven Paulle, Bambang Pamungkas, Riko Simanjuntak, Tony Sucipto, Rohit Chand, Novri Setiawan, Bruno Matos.

Sumber:Ant

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Potret Pengelolaan BUMN: Prinsip GCG vs Managemen “Koncoisme”

Fenomena pengelolaan BUMN dan BUMD yang tidak mengindahkan kepatuhan terhadap prinsip-prinsip GCG sangat potensial membawa kerugian dan kebangkrutan terhadap perusahaan BUMN dan BUMD yang bersangkutan.

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER

Kemcer Di Curug Cipeteuy

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi

Hak Asuh Anak Dalam Perceraian

Retaknya perkawinan yang berujung perceraian sering kali mengakibatkan konflik perebutan hak asuh anak. Dalam artikel kali ini, Ruang Hukum akan menjelaskan tentang hak asuh anak sesuai perundangn yang berlaku dan prosesnya di Pengadilan jika terjadi perselisihan perebutan hak asuh anak. Selamat membaca.....