Becamex Menang 2-0 Pada Babak Pertama Atas Persija


JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Juara Liga 1 Indonesia 2018 Persija Jakarta tertinggal 0-2 dari lawannya asal Vietnam Becamex Binh Duong di babak pertama laga lanjutan Grup G Piala AFC 2019 yang berlangsung di Stadion Go Dau, Vietnam, Rabu (1/5).

Dua gol Becamex dicetak oleh sang kapten Nguyen Anh Duc di menit ke-38 dan To Van Vu (45+2′).

Kedua tim sejatinya bermain sama kuat sejak menit pertama. Baik Persija maupun Becamex memiliki peluang-peluang berbahaya.

Pada menit ke-17, kiper Persija Andritany Ardhiyasa harus bersusah payah menepis sepakan Nguyen Tien Linh dari jarak dekat. Tien Linh meneruskan bola pantul dari sundulan Victor Mansaray yang mengenai mistar gawang.

Empat menit kemudian, Persija Jakarta juga menciptakan kesempatan emas melalui kaki Bruno Matos, tetapi bola memantul di mistar gawang.

Persija tertinggal lebih dahulu di menit ke-38 melalui sepakan Nguyen Anh Duc dari dalam kotak penalti.

Sempat membuat kiper lawan Bui Tan Truong berjibaku di menit ke-44 untuk menghalau sepakan Bambang Pamungkas, Persija kembali kebobolan di menit ke-45+2, kali ini melalui tendangan melengkung To Van Vu dari sisi kanan pertahanan skuat Macan Kemayoran.

Setelah itu, tak ada lagi gol tercipta dan skor tetap 2-0 untuk keunggulan Becamex sampai laga memasuki masa jeda.

Berikut susunan pemain kedua tim.

Becamex Binh Duong: Bui Tan Truong-pg, Ho Tan Tai, Nguyen Hung Thien Duc, To Van Vu, Veniamin Shumeyko, Nguyen Trong Huy, Ali Rabo, Dinh Hoang Max (45′, Tong Anh Ty), Nguyen Anh Duc (kapten), Nguyen Tien Linh, Victor Mansaray.

Persija Jakarta: Andritany Ardhiyasa-pg (kapten), Dany Saputra, Maman Abdurahman, Ismed Sofyan, Steven Paulle, Bambang Pamungkas, Riko Simanjuntak, Tony Sucipto, Rohit Chand, Novri Setiawan, Bruno Matos.

Sumber:Ant

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Enam Pilar Kemerdekaan Ekonomi Bangsa

Walaupun telah merdeka secara politik sejak tahun 1945, akan tetapi RI masih terus tergantung produk perusahaan-perusahaan asing hingga saat ini. Mulai dari bangun pagi ke bangun pagi berikutnya kita menggunakan dan mengkonsumsi produk-produk perusahaan asing. Mulai dari urusan remeh temeh seperti semir sepatu dan jarum jahit sampai urusan canggih-canggih seperti pesawat terbang dan gadged.

Breaking News: Akhirnya, Presiden Jokowi Putuskan Tes Massal Covid-19

Tidak mengambil kebijakan Lockdown, Presiden Jokowi akhirnya lebih memilih melakukan tes massal Covid-19.

Tahukah Anda, Berwudhu Dapat Kurangi Risiko Tertular Virus Corona?

Berwudhu merupakan kegiatan yang tak bisa dipisahkan dari muslim.. Tahukah anda bahwa berwudhu bisa mengurangi resiko tertular virus Corona?

Cegah Kepanikan, AMSI Imbau Media Kedepankan Kode Etik dalam Pemberitaan Wabah Corona

Wens menjelaskan beberapa langkah yang harus dilakukan media-media anggota AMSI dalam pemberitaan terkait virus Covid-19 tersebut.

Fahira: Milenial Butuh Teladan, Bukan Tik Tok untuk Membumikan Pancasila

"Membumikan Pancasila secara populer sah-sah saja, tetapi yang dibutuhkan millenial saat ini bukan itu. Milenial butuh teladan dari para penyelenggara negara dan para pemimpin bangsa," kata Fahira

Begini Ciri Rumah Idaman untuk Pasangan Muda

Beberapa waktu lalu, portal properti Lamudi melakukan survei tentang rumah impian bagi pasangan muda, survei tersebut dilakukan kepada 100 pasangan yang baru menikah. Inilah hunian idaman untuk pasangan muda.....

5 Alasan Kita Perlu Membuat Undangan Pernikahan Digital

Kini era sudah berubah. Kini ada sebuah cara baru untuk mengirim undangan pernikahan. Salah satunya adalah dengan memanfaatkan situs desain online, di mana kita bisa menciptakan desain sendiri, juga memanfaatkan Internet untuk mengirimkannya.

TERPOPULER

close