Becamex Menang 2-0 Pada Babak Pertama Atas Persija


JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Juara Liga 1 Indonesia 2018 Persija Jakarta tertinggal 0-2 dari lawannya asal Vietnam Becamex Binh Duong di babak pertama laga lanjutan Grup G Piala AFC 2019 yang berlangsung di Stadion Go Dau, Vietnam, Rabu (1/5).

Dua gol Becamex dicetak oleh sang kapten Nguyen Anh Duc di menit ke-38 dan To Van Vu (45+2′).

Kedua tim sejatinya bermain sama kuat sejak menit pertama. Baik Persija maupun Becamex memiliki peluang-peluang berbahaya.

Pada menit ke-17, kiper Persija Andritany Ardhiyasa harus bersusah payah menepis sepakan Nguyen Tien Linh dari jarak dekat. Tien Linh meneruskan bola pantul dari sundulan Victor Mansaray yang mengenai mistar gawang.

Empat menit kemudian, Persija Jakarta juga menciptakan kesempatan emas melalui kaki Bruno Matos, tetapi bola memantul di mistar gawang.

Persija tertinggal lebih dahulu di menit ke-38 melalui sepakan Nguyen Anh Duc dari dalam kotak penalti.

Sempat membuat kiper lawan Bui Tan Truong berjibaku di menit ke-44 untuk menghalau sepakan Bambang Pamungkas, Persija kembali kebobolan di menit ke-45+2, kali ini melalui tendangan melengkung To Van Vu dari sisi kanan pertahanan skuat Macan Kemayoran.

Setelah itu, tak ada lagi gol tercipta dan skor tetap 2-0 untuk keunggulan Becamex sampai laga memasuki masa jeda.

Berikut susunan pemain kedua tim.

Becamex Binh Duong: Bui Tan Truong-pg, Ho Tan Tai, Nguyen Hung Thien Duc, To Van Vu, Veniamin Shumeyko, Nguyen Trong Huy, Ali Rabo, Dinh Hoang Max (45′, Tong Anh Ty), Nguyen Anh Duc (kapten), Nguyen Tien Linh, Victor Mansaray.

Persija Jakarta: Andritany Ardhiyasa-pg (kapten), Dany Saputra, Maman Abdurahman, Ismed Sofyan, Steven Paulle, Bambang Pamungkas, Riko Simanjuntak, Tony Sucipto, Rohit Chand, Novri Setiawan, Bruno Matos.

Sumber:Ant

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Pendidikan Untuk Merdeka

Pada saat pemimpin Jepang sudah memvisikan sebuah masyarakat baru Society 5.0, apakah kita saat ini, sebagai bangsa, sebagai ummat, berada pada jalur yang benar menuju puncak kejayaan menjadi bangsa yang berdaulat, adil dan makmur, serta cerdas?

Fahira ke Haters Anies: Jangan Sering Gol Bunuh Diri Nanti Kehabisan Energi

Bedakan wilayah Bekasi, Tangerang dan DKI saja tidak mampu. Siapa pengelola Kawasan GBK dan Jembatan Utan Kemayoran saja tidak paham. Bagaimana mau mau kritik apalagi menyerang.

Sering Kesemutan di Tangan Maupun Kaki Sejak Usia Muda, Apakah Sebabnya?

Kesemutan yang saya derita mudah timbul, semisal saat mengendarai sepeda motor, tangan saya memegang stang meskipun tidak erat dalam waktu 10 menit kedua tangan saya merasa kesemutan bercampur kebas, dan akan normal kembali apabila saya lepas.

Dinilai Lembek ke China Soal Natuna, PA 212 Minta Presiden Jokowi Pecat Prabowo

Menurut PA 212, langkah yang diambil Prabowo sangat kontras dengan sikap Presiden Jokowi yang tidak mau berkompromi dengan China yang telah melakukan pelanggaran batas wilayah di perairan Natuna.

Inilah Kekayaan Bupati Sidoarjo Saiful Ilah Yang Kena OTT KPK

Jumlah harta Saiful ini melonjak hampir empat kali lipat dibanding saat awal ia menjabat Wakil Bupati Sidoarjo periode 2005-2010, yang berdasarkan LHKPN tertanggal 28 April 2006 bernilai total Rp17.349.095.000.

Flash: Bupati Sidoarjo Kena OTT KPK Terkait Dugaan Pengadaan Barang dan Jasa

OTT KPK ini, adalah juga yang pertama kali sejak revisi UU KPK diundangkan menjadi UU Nomor 19 Tahun 2019 atas perubahan kedua atas UU Nomor 30 Tahun 2002.

Utang RI Meroket Rp4.778 Triliun, Sri Mulyani: Kita Masih Lebih Hati-hati Dibanding Malaysia

Bahkan, jika dibanding negara tetangga seperti Malaysia, Singapura dan Filipina, jelas Sri Mulyani, pengendalian utang Indonesia jauh lebih hati-hati.

TERPOPULER

Mars Ya Lal Wathon Berkumandang di Istiqhotsah Kubro NU

Indonesia Biladi, Anta ‘Unwanul Fakhoma, Kullu May Ya’tika Yauma, Thomihay Yalqo Himama
close