Bali United Siapkan Strategi Khusus Sambut PSMS Medan

DENPASAR, SERUJI.CO.ID – Tim kesebelasan Bali United sudah siap menjamu tim PSMS Medan dalam kompetisi Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, Sabtu (24/3) malam.

“Tim Kami sudah siap menghadapi tim PSMS Medan. Pemain kami sudah melakukan strategi untuk bermain, sehingga mampu memetik gol,” kata pelatih kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro di Denpasar, Sabtu (24/3).

Ia mengatakan tim “Serdadu Tridatu” sudah siap bermain, walau ada beberapa pemain yang absen dalam pertandingan kali ini.

“Kami sudah melakukan persiapan yang cukup untuk menghadapi pertandingan. Persiapan ini merupakan lanjutan dari persiapan kami di Piala AFC,” ujarnya.

Widodo mengatakan beberapa pemain yang absen dalam pertandingan kali ini antara lain Hanis Sagara dan Feby Eka Putra yang dipanggil Timnas Indonesia U-19.

“Pemain Yabes Roni Malaifani juga masih akan kami pantau kondisinya. Begitu juga dengan Milos Krkotic yang baru bergabung dan perlu adaptasi dengan cuaca di Indonesia dan juga adaptasi terhadap permainan secara tim,” ucapnya.

Sementara itu, pelatih kepala PSMS Medan, Djajang Nurdjaman mengatakan timnya ke Pulau Dewata dengan semangat juang yang tinggi.

“Pada prinsipnya kami sudah siap menghadapi tuan rumah Bali United. Kami telah membuat strategi untuk melawan tuan rumah,” ujarnya.

Ia mengakui tim Bali United adalah kesebelasan tangguh dan kuat. Namun pihaknya tak akan menyerah bertanding pada kompetisi liga kali ini.

Kendati tim “Serdadu Tridatu” melakukan beberapa pergantian pemain, kata Djajang, namun pihaknya tetap menilai kekuatan Bali United saat masih sama seperti tahun lalu.

“Bali United juga sudah berbenah dalam timnya dengan masuknya beberapa pemain kunci. Sampai saat ini mereka juga bermain di kompetisi Asia. Kami sudah siap menghadapi mereka,” katanya. (Ant/SU03)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Pribumi vs Non Pribumi

NKRI Bersyariah dan Ruang Publik Inkusif

Saya sendiri berpendapat bahwa dasar negara Republik Indonesia Pancasila sudah sangat memadai sebagai kesepakatan bersama menuju tatanan bernegara yang demokratik sekaligus mewadahi religiusitas inklusif dari segenap warga negara Indonesia termasuk didalamnya mayoritas ummat Islam.

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER