Bali United Siap Lawan Sriwijaya FC

0
52
Skuad Bali United (foto: istimewa)

DENPASAR, SERUJI.CO.ID – Kepala pelatih Bali United Hans Peter Schaller mengatakan para pemainnya sudah siap dan tak gentar menghadapi lawannya Sriwijaya FC dalam kejuaraan Piala Presiden 2018 di Stadion I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar.

“Pemain besutannya akan melakukan pertandingan dengan maksimal dan tak gentar menghadapi Sriwijaya malam ini. Tim kami sudah melakukan latihan dan strategi menghadapi lawannya,” kata Peter Schaller di Gianyar, Bali, Rabu (14/2).

Ia mengatakan dalam pertandingan yang diprediksi sengit itu, walau baik Bali United dan Sriwijaya FC sama-sama satu pemain pilarnya absen. Pemain Bali United yang absen Andhika Wijaya, sedangkan Sriwijaya FC yang absen yakni Manucherkhr.

Posisi pemain bek andalan Bali United Made Andhika Wijaya absen, karena akumulasi kartu kuning. Dari pengalaman sebelumnya, bahwa posisi Andhika digantikan Dias Angga Putra. Dias selama ini berposisi di pemain bek kiri, namun dalam beberapa kesempatan sempat dirotasi mengisi posisi pemain bek kanan, saat Andhika absen.

“Andhika memang kena akumulasi kartu kuning. Tapi, kami sudah menyiapkan pemain lainnya sebagai rotasi pemain,” katanya.

Hans Peter Schaller mengatakan pihaknya sudah melakukan antisipasi untuk lawan yang sangat tangguh. Ia melihat timnya termotivasi untuk bisa melangkah ke final dalam kejuaraan kali ini.

“Kami berharap dukungan suporter untuk kemenangan Bali United bisa melangkah ke final, karena capaian kami sudah hampir di puncak,” ujar Hans Peter Schaller.

Untuk itu, kata Hans Peter Schaller, bahwa pihaknya juga akan mengedepankan rotasi pemain. Bahkan susunan pemain sudah dikoordinasikan dengan pelatih Widodo Cahyono Putro, siapa saja yang akan diturunkan pada pertandingan mendatang.

Sementara itu, kapten kesebelasan Bali United, Fadil Sausu mengakui jarak sangat pendek untuk pemain, tapi para pemain tidak pernah memperlihatkan wajah capek. Sebab leg 2 main di kandang.

“Kami tidak akan memberikan kesempatan bagi Sriwijaya di markas sendiri. Di sini, tidak ada ampun untuk Sriwijaya,” ucap Fadil Sausu.

loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

BACA JUGA

Rayakan Keberkahan Bulan Mulia dengan Buka Bersama 2500 Yatim

BANDUNG, SERUJI.CO.ID - Sebanyak 2500 anak yatim mengikuti buka bersama yang diselenggarakan Bank BJB dan PKPU Human Initiative Jawa Barat, Rabu (23/5). Program tersebut...
Uang Rupiah

Rupiah Terus Melemah, Pemerintah Janji Akan Atasi

SUKOHARJO, SERUJI.CO.ID - Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati mengatakan, pemerintah akan mengatasi pelemahan rupiah terhadap mata uang dolar Amerika Serikat (AS). "Pemerintah bersama-sama Bank Indonesia akan...

Desa di Lereng Merapi Cek Kesiapan Barak Pengungsian

SLEMAN, SERUJI.CO.ID -  Pemerintah Desa Kepuharjo, Kecamatan Cangkringan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, mengecek kesiapan dan kelengkapan barak pengungsian yang ada di komplek Balai Desa...
bus

Bengkulu Mulai Uji Kelaikan Angkutan Lebaran

BENGKULU, SERUJI.CO.ID - Unit Pelaksana Teknis Dinas Pengujian Kendaraan Bermotor Dinas Perhubungan Kota Bengkulu mulai menggelar uji kelaikan kendaraan umum angkutan Lebaran 2018. Kepala Unit Pelaksana...

Menkeu: Utang Luar Negeri Indonesia Terus Turun

SUKOHARJO, SERUJI.CO.ID - Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati mengatakan utang Indonesia terus mengalami tren penurunan dari tahun ke tahun. "Sesuai dengan yang diatur dalam undang-undang keuangan,...