Arema Menang Tipis Atas PSIS Semarang


MALANG, SERUJI.CO.ID –  Arema FC menang tipis atas tamunya PSIS Semarang dengan skor 1-0 pada lanjutan Liga 1 yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Jumat (1/6) petang.

Gol tunggal tim berjuluk “Singo Edan” ini dilesakkan Dedik Setiawan pada menit ke 37, dan mengantarkan tim kebanggaan warga Malang Raya ini bangkit dari klasemen dasar Liga 1.

Pada pertandingan itu, Tuan Rumah Arema FC sebenarnya diunggulkan mampu menang lebih dari satu gol, namun beberapa kali peluang gagal menghasilkan gol dan sempat kesulitan menerobos pertahanan PSIS Semarang.

PSIS yang tampil sebagai tim tamu justru tak mau hanya tampil bertahan dan bahkan beberapa kali menekan pertahanan Arema.

Memasuki menit ke 37, Arema berhasil membobol gawang lawan melalui Dedik Setiawan, setelah memanfaatkan umpan terobosan Atayew, skor pun berubah dan berpihak pada tim tuan rumah 1-0.

Tertinggal satu gol, tidak menyurutkan pasukan PSIS Semarang untuk terus menggempur Arema, bahkan beberapa kali menyulitkan pertahanan tim yang bermarkas di Kepanjen Malang tersebut.

Namun hingga jeda pertandingan babak pertama usai, skor 1-0 bagi kemenangan Arema masih bertahan.

Memasuki babak kedua, Arema berusaha menambah pundi golnya, sedangkan tim lawan juga tidak mau kalah begitu saja, bahkan beberapa menit sempat menguasai umpan-umpan bola.

Meski demikian, penampilan kedua tim pada pertandingan babak kedua secara umum menurun dan kehilangan greget tidak seperti babak pertama, hal itu diakui pula oleh pelatih Arema FC, Milan Petrovic.

“Kami tidak bermain seperti biasanya. Terutama pada babak kedua,” kata Petrovic, usai laga.

Hingga babak kedua usai, Arema FC tetap memimpin 1-0, dan membuatnya naik dari peringkat terbawah dengan mengantongi 12 poin, sedangkan PSIS Semarang menempati posisi juru kunci. (Ant/Su02)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Fahira ke Haters Anies: Jangan Sering Gol Bunuh Diri Nanti Kehabisan Energi

Bedakan wilayah Bekasi, Tangerang dan DKI saja tidak mampu. Siapa pengelola Kawasan GBK dan Jembatan Utan Kemayoran saja tidak paham. Bagaimana mau mau kritik apalagi menyerang.

Sering Kesemutan di Tangan Maupun Kaki Sejak Usia Muda, Apakah Sebabnya?

Kesemutan yang saya derita mudah timbul, semisal saat mengendarai sepeda motor, tangan saya memegang stang meskipun tidak erat dalam waktu 10 menit kedua tangan saya merasa kesemutan bercampur kebas, dan akan normal kembali apabila saya lepas.

Dinilai Lembek ke China Soal Natuna, PA 212 Minta Presiden Jokowi Pecat Prabowo

Menurut PA 212, langkah yang diambil Prabowo sangat kontras dengan sikap Presiden Jokowi yang tidak mau berkompromi dengan China yang telah melakukan pelanggaran batas wilayah di perairan Natuna.

Inilah Kekayaan Bupati Sidoarjo Saiful Ilah Yang Kena OTT KPK

Jumlah harta Saiful ini melonjak hampir empat kali lipat dibanding saat awal ia menjabat Wakil Bupati Sidoarjo periode 2005-2010, yang berdasarkan LHKPN tertanggal 28 April 2006 bernilai total Rp17.349.095.000.

Flash: Bupati Sidoarjo Kena OTT KPK Terkait Dugaan Pengadaan Barang dan Jasa

OTT KPK ini, adalah juga yang pertama kali sejak revisi UU KPK diundangkan menjadi UU Nomor 19 Tahun 2019 atas perubahan kedua atas UU Nomor 30 Tahun 2002.

Utang RI Meroket Rp4.778 Triliun, Sri Mulyani: Kita Masih Lebih Hati-hati Dibanding Malaysia

Bahkan, jika dibanding negara tetangga seperti Malaysia, Singapura dan Filipina, jelas Sri Mulyani, pengendalian utang Indonesia jauh lebih hati-hati.

TERPOPULER

Sering Kesemutan di Tangan Maupun Kaki Sejak Usia Muda, Apakah Sebabnya?

Kesemutan yang saya derita mudah timbul, semisal saat mengendarai sepeda motor, tangan saya memegang stang meskipun tidak erat dalam waktu 10 menit kedua tangan saya merasa kesemutan bercampur kebas, dan akan normal kembali apabila saya lepas.

Manfaat Belerang untuk Mengobati Berbagai Masalah Kulit

Pantas saja banyak orang yang gemar berkunjung ke pemandian air panas. Ternyata ini manfaat belerang untuk kulit.
close