Arema Menang Tipis Atas PSIS Semarang

MALANG, SERUJI.CO.ID –  Arema FC menang tipis atas tamunya PSIS Semarang dengan skor 1-0 pada lanjutan Liga 1 yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Jumat (1/6) petang.

Gol tunggal tim berjuluk “Singo Edan” ini dilesakkan Dedik Setiawan pada menit ke 37, dan mengantarkan tim kebanggaan warga Malang Raya ini bangkit dari klasemen dasar Liga 1.

Pada pertandingan itu, Tuan Rumah Arema FC sebenarnya diunggulkan mampu menang lebih dari satu gol, namun beberapa kali peluang gagal menghasilkan gol dan sempat kesulitan menerobos pertahanan PSIS Semarang.

PSIS yang tampil sebagai tim tamu justru tak mau hanya tampil bertahan dan bahkan beberapa kali menekan pertahanan Arema.

Memasuki menit ke 37, Arema berhasil membobol gawang lawan melalui Dedik Setiawan, setelah memanfaatkan umpan terobosan Atayew, skor pun berubah dan berpihak pada tim tuan rumah 1-0.

Tertinggal satu gol, tidak menyurutkan pasukan PSIS Semarang untuk terus menggempur Arema, bahkan beberapa kali menyulitkan pertahanan tim yang bermarkas di Kepanjen Malang tersebut.

Namun hingga jeda pertandingan babak pertama usai, skor 1-0 bagi kemenangan Arema masih bertahan.

Memasuki babak kedua, Arema berusaha menambah pundi golnya, sedangkan tim lawan juga tidak mau kalah begitu saja, bahkan beberapa menit sempat menguasai umpan-umpan bola.

Meski demikian, penampilan kedua tim pada pertandingan babak kedua secara umum menurun dan kehilangan greget tidak seperti babak pertama, hal itu diakui pula oleh pelatih Arema FC, Milan Petrovic.

“Kami tidak bermain seperti biasanya. Terutama pada babak kedua,” kata Petrovic, usai laga.

Hingga babak kedua usai, Arema FC tetap memimpin 1-0, dan membuatnya naik dari peringkat terbawah dengan mengantongi 12 poin, sedangkan PSIS Semarang menempati posisi juru kunci. (Ant/Su02)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Buruh, Rumah dan Kejahatan Negara

Kementerian kesehatan merilis 6771 KK buang air besar sembarangan di Bekasi. Menjijikkan tentunya. Namun, disebelah kota Bekasi, Kerawang, Luhut Binsar Pandjaitan telah melakukan "topping off" perumahan dan kawasan bisnis Meikarta, dengan nilai projek 20 miliar dolar AS, atau sekitar Rp300 Triliun

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER

Kemcer Di Curug Cipeteuy

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi

Hak Asuh Anak Dalam Perceraian

Retaknya perkawinan yang berujung perceraian sering kali mengakibatkan konflik perebutan hak asuh anak. Dalam artikel kali ini, Ruang Hukum akan menjelaskan tentang hak asuh anak sesuai perundangn yang berlaku dan prosesnya di Pengadilan jika terjadi perselisihan perebutan hak asuh anak. Selamat membaca.....