Anies-Sandi Telah Siapkan Konsep Stadion Untuk Markas Persija

BEKASI – Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta pemenang pilkada DKI Jakarta putaran kedua, Anies Baswedan-Sandiaga Uno mengaku telah mempersiapkan konsep matang proyek pembangunan stadion untuk markas tim kebanggaan ibukota, Persija.

“Kami sudah punya konsep yang matang untuk pembangunan stadion berlatih Persija. Insya Allah salah satu program kita adalah mewujudkan stadion. Namun tunggu dulu keputusan Komisi Pemilihan Umum,” kata Anies di Bekasi, Sabtu (22/4).

Hal itu dikatakan Anies usai menyaksikan laga Persija VS Barito Putera di Stadion Patriot Chandrabaga dalam rangka Liga 1 Musim 2017 bersama pasangannya Sandiaga Uno.

Keduanya nampak turun dari tribun VVIP dan langsung menyapa puluhan ribu suporter Persija, The Jak Mania yang menanti untuk berfoto bersama dan mengucapkan selamat atas keunggulan suara perhitungan cepat dari pasangan itu.

Sejumlah supoter terdengar meneriakan permintaan agar Persija segera diberikan kandang untuk berlatih maksimal mengarungi kompetisi.

“Kalau Stadion Gelora Bung Karno itu kan untuk Timnas pak, Persija belum punya stadion. Kapan pak mau dibangun,” teriak salah satu suporter.

Menyikapi itu, Anies mengaku belum menentukan tempat yang dirasa cocok untuk pendirian stadion itu. “Kalau tempatnya memang belum ditetapkan, kita tidak mau spekulasi dulu. Tunggu penetapan KPU dulu,” katanya.

 

EDITOR: Iwan S

Sumber:Antara

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Prabowo Subianto, “What Is To Be Done”: Catatan atas Pidato Prabowo

Pidato Prabowo Subianto menggelegar di bumi nusantara kemarin malam. Jutaan atau puluhan juta menyaksikan pidato visi-misi tersebut. Dari sisi pidato, Prabowo luar biasa, mampu sebagai "singa podium", yang menjelaskan pikiran-pikirannya seolah berinteraksi dengan suasana audiens dan seolah tanpa teks.

Prabowo dan Ratu Adil

Orang-orang besar selalu hidup dengan gagasan besar. Dalam melihat kebesaran Prabowo, tentu saja kita bisa mengamati beberapa pikiran, sikap dan langkahnya beberapa waktu terakhir ini. Diantaranya adalah pertama, Anti Impor.

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER

Lima Macam Riba Yang Diharamkam

Mengenal Ide Pendirian Ruangguru.com, Berawal Dari Kesulitan Iman Usman dan Belva Devara

Inspirasi bisnis bisa datang darimana saja. Termasuk dari masalah yang kita hadapi sehari-hari.