Anies Baswedan Akan Hadir di Laga Pamungkas Persija Vs PSM di Stadion Mattoanging


JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dipastikan hadir untuk menyaksikan laga leg II final Piala Indonesia antara Persija Jakarta Vs PSM Makassar di Stadion Mattoanging, Makassar, Sulsel, Ahad (28/7).

Dikabarkan, Anies akan hadir bersama putranya untuk menyaksikan tim kebanggan Ibu Kota tandang ke kandang lawan, PSM Makassar.

“Gubernur DKI bersama anaknya, juga dengan Direksi Persija Jakarta,” kata Panitia Pelaksanan (Panpel) dari PSM Makassar Ali Gauli di Makassar, Jumat (26/7).

Selaian Anies, juga akan turut menyaksikan laga bergensi tersebut Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah, dan Pj Wali kota Makassar Iqbal Suhaeb dan keluarga besar Bosowa dan Kalla.

Sebelumnya, pada leg I yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Ahad (21/7) lalu, PSM harus menelan pil pahit kekalahan dari Persija, 0-1. Gol Persija saat itu disumbangkan Ryuji Utomo di menit ke-88.

Akibat kekalahan tersebut, PSM pada leg II ini setidaknya harus memenangkan pertandingan dengan selisih dua gol agar dapat membawa piala bergengsi Piala Indonesia.

Gelar Piala Indonesia akan menjadi penghibur bagi tim yang berjuluk ‘Juku Eja’ itu setelah sebelumnya gagal di Piala AFC.

Berikut Jadwal Final Piala Indonesia 2019

PSM Makassar vs Persija Jakarta
Hari: Ahad, 28 Juli 2019
Pukul 15.30 WIB
Stadion Mattoangin, Makassar

Acara akan disiarkan secara langsung oleh stasiun TV swasta nasional RCTI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Anak Mudah Tersinggung dan Hilang Kontrol, Apa Yang Harus Dilakukan Ortu?

Anak saya pelajar, wanita, umur 15 tahun, sudah berjalan 2 bulan, berobat jalan di RJS Lawang, Malang. Tapi dia masih besar ketersinggungan, kesalah pahaman dalam menerima omongan dan perkataan orang lain.

Isu Kuatkan Ekonomi Umat pun Disuarakan oleh TGB Zainul Majdi

Bagi dunia politik, apa beda politisi dengan pemimpin? Orientasi politisi adalah jabatan. Mereka hanya tamu di dunia politik karena datang dan pergi sesuai dengan menang atau kalah dalam pemilihan umum.

Fahira: Milenial Butuh Teladan, Bukan Tik Tok untuk Membumikan Pancasila

"Membumikan Pancasila secara populer sah-sah saja, tetapi yang dibutuhkan millenial saat ini bukan itu. Milenial butuh teladan dari para penyelenggara negara dan para pemimpin bangsa," kata Fahira

Begini Ciri Rumah Idaman untuk Pasangan Muda

Beberapa waktu lalu, portal properti Lamudi melakukan survei tentang rumah impian bagi pasangan muda, survei tersebut dilakukan kepada 100 pasangan yang baru menikah. Inilah hunian idaman untuk pasangan muda.....

5 Alasan Kita Perlu Membuat Undangan Pernikahan Digital

Kini era sudah berubah. Kini ada sebuah cara baru untuk mengirim undangan pernikahan. Salah satunya adalah dengan memanfaatkan situs desain online, di mana kita bisa menciptakan desain sendiri, juga memanfaatkan Internet untuk mengirimkannya.

Inilah Tulisan AR Baswedan Bantah Tudingan Gerakan Islam Bertentangan dengan Pancasila

AR Baswedan menyebut, pihak-pihak yang sering mempertentangan gerakan Islam dengan Pancasila justru adalah pihak-pihak yang pada hakikatnya tidak paham Pancasila. Justru sebaliknya, pemuka-pemuka ahli pikir Islam memberi pengertian-pengertian yang baik tentang Pancasila yang keluar dari keyakinan yang kuat.

Antisipasi Pelambatan Ekonomi, Ketua DPD Kumpulkan Kadin Provinsi se Indonesia

“Saya sengaja mengumpulkan para ketua umum Kadin provinsi, karena hari ini kita menghadapi masalah serius di sektor dunia usaha dan dunia industri," kata La Nyalla

Kontroversi Omnibus Law, Fahira: Wujud Frustasi Pemerintah atas Kemendegkan Ekonomi

Omnibus Law RUU Cipta Kerja (sebelumnya Cipta Lapangan Kerja atau Cilaka) dinilai sebagai bentuk rasa frustasi pemerintah atas kemandegkan ekonomi yang terjadi lima tahun belakangan ini.

TERPOPULER

Mars Ya Lal Wathon Berkumandang di Istiqhotsah Kubro NU

Indonesia Biladi, Anta ‘Unwanul Fakhoma, Kullu May Ya’tika Yauma, Thomihay Yalqo Himama
close