Anies Baswedan Akan Hadir di Laga Pamungkas Persija Vs PSM di Stadion Mattoanging


JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dipastikan hadir untuk menyaksikan laga leg II final Piala Indonesia antara Persija Jakarta Vs PSM Makassar di Stadion Mattoanging, Makassar, Sulsel, Ahad (28/7).

Dikabarkan, Anies akan hadir bersama putranya untuk menyaksikan tim kebanggan Ibu Kota tandang ke kandang lawan, PSM Makassar.

“Gubernur DKI bersama anaknya, juga dengan Direksi Persija Jakarta,” kata Panitia Pelaksanan (Panpel) dari PSM Makassar Ali Gauli di Makassar, Jumat (26/7).

Selaian Anies, juga akan turut menyaksikan laga bergensi tersebut Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah, dan Pj Wali kota Makassar Iqbal Suhaeb dan keluarga besar Bosowa dan Kalla.

Sebelumnya, pada leg I yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Ahad (21/7) lalu, PSM harus menelan pil pahit kekalahan dari Persija, 0-1. Gol Persija saat itu disumbangkan Ryuji Utomo di menit ke-88.

Akibat kekalahan tersebut, PSM pada leg II ini setidaknya harus memenangkan pertandingan dengan selisih dua gol agar dapat membawa piala bergengsi Piala Indonesia.

Gelar Piala Indonesia akan menjadi penghibur bagi tim yang berjuluk ‘Juku Eja’ itu setelah sebelumnya gagal di Piala AFC.

Berikut Jadwal Final Piala Indonesia 2019

PSM Makassar vs Persija Jakarta
Hari: Ahad, 28 Juli 2019
Pukul 15.30 WIB
Stadion Mattoangin, Makassar

Acara akan disiarkan secara langsung oleh stasiun TV swasta nasional RCTI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

3 Kunci Sukses Pasarkan Properti Saat Wabah Covid-19

Webinar ini sendiri sengaja diadakan oleh Lamudi untuk membantu para pangembang properti memasarkan produk mereka agar tetap mendapatkan hasil yang maksimal di tengah pandemi corona.

Pasca Kecelakaan Tulang Belakang, Kaki Sering Nyeri dan Perih, Apa Sebabnya?

Pada 16 tahun yang lalu saya pernah kecelakaan dan tiga ruas tulang belakang remuk. 3 bulan awal kaki kiri saya tidak bisa berjalan, 6 bulan berikutnya sudah bisa jalan walaupun tidak sekuat kaki kanan, sampai sekarang.

Breaking News: Akhirnya, Presiden Jokowi Putuskan Tes Massal Covid-19

Tidak mengambil kebijakan Lockdown, Presiden Jokowi akhirnya lebih memilih melakukan tes massal Covid-19.

Tahukah Anda, Berwudhu Dapat Kurangi Risiko Tertular Virus Corona?

Berwudhu merupakan kegiatan yang tak bisa dipisahkan dari muslim.. Tahukah anda bahwa berwudhu bisa mengurangi resiko tertular virus Corona?

Cegah Kepanikan, AMSI Imbau Media Kedepankan Kode Etik dalam Pemberitaan Wabah Corona

Wens menjelaskan beberapa langkah yang harus dilakukan media-media anggota AMSI dalam pemberitaan terkait virus Covid-19 tersebut.

Fahira: Milenial Butuh Teladan, Bukan Tik Tok untuk Membumikan Pancasila

"Membumikan Pancasila secara populer sah-sah saja, tetapi yang dibutuhkan millenial saat ini bukan itu. Milenial butuh teladan dari para penyelenggara negara dan para pemimpin bangsa," kata Fahira

TERPOPULER

close