Anies Baswedan Akan Hadir di Laga Pamungkas Persija Vs PSM di Stadion Mattoanging

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dipastikan hadir untuk menyaksikan laga leg II final Piala Indonesia antara Persija Jakarta Vs PSM Makassar di Stadion Mattoanging, Makassar, Sulsel, Ahad (28/7).

Dikabarkan, Anies akan hadir bersama putranya untuk menyaksikan tim kebanggan Ibu Kota tandang ke kandang lawan, PSM Makassar.

“Gubernur DKI bersama anaknya, juga dengan Direksi Persija Jakarta,” kata Panitia Pelaksanan (Panpel) dari PSM Makassar Ali Gauli di Makassar, Jumat (26/7).

Selaian Anies, juga akan turut menyaksikan laga bergensi tersebut Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah, dan Pj Wali kota Makassar Iqbal Suhaeb dan keluarga besar Bosowa dan Kalla.

Sebelumnya, pada leg I yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Ahad (21/7) lalu, PSM harus menelan pil pahit kekalahan dari Persija, 0-1. Gol Persija saat itu disumbangkan Ryuji Utomo di menit ke-88.

Akibat kekalahan tersebut, PSM pada leg II ini setidaknya harus memenangkan pertandingan dengan selisih dua gol agar dapat membawa piala bergengsi Piala Indonesia.

Gelar Piala Indonesia akan menjadi penghibur bagi tim yang berjuluk ‘Juku Eja’ itu setelah sebelumnya gagal di Piala AFC.

Berikut Jadwal Final Piala Indonesia 2019

PSM Makassar vs Persija Jakarta
Hari: Ahad, 28 Juli 2019
Pukul 15.30 WIB
Stadion Mattoangin, Makassar

Acara akan disiarkan secara langsung oleh stasiun TV swasta nasional RCTI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Mengarahkan Gerakan NKRI Bersyariah

Walau begitu, sekali lagi percayalah bahwa perjuangan Islam politik untuk menjadikan Indonesia sebagai negara Islam tak akan pernah mati. Ia akan terus bermetamorfosa dan tersimpan rapi dalam memori kolektif kelompok Islam politik.

Gus Ipul Mentransformasi Kota Pasuruan Menuju Smart City

Pemerintah cerdas adalah pemerintah yang mampu menggunakan teknologi untuk melayani masyarakat secara lebih cepat, lebih murah sekaligus lebih terukur. Dinamika perkembangan teknologi juga berpengaruh terhadap kebutuhan dan harapan masyarakat terhadap pelayanan.

E-Sambat, Cara Gus Ipul Manfaatkan Teknologi Digital untuk Layani Warga Kota Pasuruan

Program Smart City atau Kota Cerdas membuat kerja pemerintah menjadi lebih efisien, termasuk dengan cepat dapat merespon berbagai keluhan masyarakat. Seperti yang dilakukan Pemerintah Kota Pasuruan dengan aplikasi e-Sambat.

Smart City di Surabaya Bukan Sekadar Urusan Aplikasi

Ada enam faktor pendukung terciptanya smart city di Kota Surabaya, Jawa Timur. Program ini bukan sekadar urusan aplikasi, namun juga untuk memberdayakan UMKM.

Terinspirasi Jack Ma, Khofifah Dorong UMKM Masuk ke Dunia Digital

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa sejak awal berupaya agar usaha mikro kecil menengah diberikan peluang melalui digitalisasi sistem. Ia terinspirasi Jack Ma, pemilik Alibaba Group, perusahaan e-commerce terbesar di Tiongkok.

Ketum AMSI: Kebutuhan Publik Zaman Now Bukan Hanya Hard News

Media massa digital atau dalam jaringan sudah harus mulai meninggalkan pola pikir konservatif dan konvensional. Masyarakat tak hanya butuh berita keras (hard news), tapi juga informasi keseharian.

Target Pemerintah: 6,1 Juta UMKM On Boarding Setiap Tahun

Usaha mikro kecil menengah di daerah membutuhkan teknologi digital untuk berkembang di era pandemi.

TERPOPULER