Andik Vermansyah Ucapkan “Happy Anniversary” Kepada Persebaya

SURABAYA, SERUJI.CO.ID – Pemain Madura United Andik Vermansyah mengucapkan happy anniversary atau selamat ulang tahun kepada Persebaya yang berulang tahun ke-92 pada 18 Juni 2019.

“Mohon maaf. Tanpa mengurangi rasa hormat saya ucapkan happy anniversary ke-92 Persebaya,” tulis Andik di insta story akun media sosial instagram pribadinya yang diunggahnya Selasa (18/6) dinihari.

Di insta story, gelandang timnas Indonesia itu juga menyertakan hastag bertuliskan “#salam satu nyali wani” dengan foto pribadinya saat menyaksikan laga Persebaya dari tribun penonton di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya.

Pemain yang beberapa tahun berkarir di Malaysia tersebut juga mengenakan kaos berwarna hijau bertuliskan “Green Force”, memakai penutup muka hitam bertuliskan “Bonek”, membentangkan syal bertuliskan “Persebaya Surabaya”, serta gambar tiga ekor buaya warna hijau.

Selain itu, di insta story juga terdapat beberapa hastag bertuliskan “#salamsettongdhere, #thretandibik, #pecotmania, #kaconkmania”.

Andik Vermansyah merupakan pemain berusia 27 tahun yang beberapa tahun memperkuat Persebaya, bahkan sejak junior sudah bermain untuk tim berjuluk “Bajul Ijo”.

Berkat penampilannya yang dinilai di atas rata-rata dibandingkan pemain lain, Andik dilirik klub Malaysia dan kemudian kembali ke Tanah Air untuk membela Madura United di Liga 1 musim kompetisi 2019.

Rekan setimnya di Madura United, Greg Nwokolo juga mengucapkan selamat ulang tahun ke Persebaya dan mendoakan agar tim sukses selalu.

“Selamat ulang tahun Persebaya, semoga sukses selalu,” katanya di hadapan wartawan di Surabaya, Selasa (18/6).

Sementara itu, pemain Persebaya M Syaifuddin mewakili rekan-rekan setimnya berkomitmen memberikan kemenangan saat melawan Madura United di babak delapan besar Piala Indonesia sebagai kado ulang tahun.

“Selamat ulang tahun Persebaya, semoga sukses selalu. Kami ingin memberi kemenangan untuk bonek-bonita sebagai kado. Semoga memberikan hasil terbaik,” katanya.

Ucapan sama datang dari eks-striker Persebaya David Da Silva yang di akun instagramnya memposting empat foto saat mengenakan jersey Persebaya di Liga 1 musim kompetisi 2018.

“Saya merasa terhormat menjadi bagian dari kisah salah satu yang terbesar di Indonesia ini! Salam satu nyali! Waniiiii,” tulisnya.

Hingga pukul 17.30 WIB, postingan pemain asal Brazil yang namanya disebut-sebut akan kembali ke Persebaya itu sudah dikomentari 4.036 komentar dan disukai 31.146 orang.

Kolom komentar paling banyak dikomentari oleh bonek yang mayoritas menginginkan David Da Silva kembali ke Persebaya usai dicoret dari skuat Pohang Steelers, salah satu klub di Liga Korsel.

Sejumlah pemain Persebaya seperti Otavio Dutra dan Osvaldo Haay turut mengomentari kolom komentar postingan instagram David Da Silva.

Sumber:Ant

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Pasca Kecelakaan Tulang Belakang, Kaki Sering Nyeri dan Perih, Apa Sebabnya?

Pada 16 tahun yang lalu saya pernah kecelakaan dan tiga ruas tulang belakang remuk. 3 bulan awal kaki kiri saya tidak bisa berjalan, 6 bulan berikutnya sudah bisa jalan walaupun tidak sekuat kaki kanan, sampai sekarang.

Goenawan Mohamad, Nyaplok JP dan Ngobok-obok PAN

Setelah berhasil mengobok-obok dan mencaplok Jawa Pos, Goenawan Mohamad (GM) sekarang mengalihkan operasinya dengan mengobok-obok PAN (Partai Amanat Nasional).

Bahagia itu Tidak Bersyarat

Bahagia adalah kata yang tidak asing bagi kita semua. Bahagia merupakan impian semua orang yang hidup di dunia ini. Bahkan tidak hanya di dunia, di Akhirat pun kita mendambakannya. Setiap waktu kita berdoa untuk meraih kebahagian ini, sayang kita tidak pernah belajar bagaimana mencari, menggapai, menemukan kebahagiaan itu.

Diabetes Melitus: Mengingkari Diagnosis Dapat Berakibat Fatal

Bermacam reaksi pasien ketika pertama kali diberitahu bahwa mereka menderita diabetes melitus. Ada pasien yang dapat memerima dengan tenang, memahaminya, ada juga yang kecewa, stress, tidak percaya, marah, tidak menerimanya, atau bahkan mengingkarinya.

Innalillahi, Indonesia Kembali Berduka Mantan Mendiknas Prof Malik Fadjar Wafat

Indonesia kembali kehilangan putra  terbaiknya, hari ini, Senin (7/9), dengan wafatnya Prof Abdul Malik Fadjar, mantan Menteri Pendidikan Nasional (2001-2004).

Boneka Cantik dari Balaikota

Seperti drama korea (drakor), ada yang menangis ada yang tertawa. Akhirnya perburuan rekom PDIP untuk pilwali Surabaya mencapai antiklimaks, Rabu (2/9). And the winner is...Tri Rismaharini sebagai sutradara terbaik. Whisnu berusaha tatag, berdiri di depan kamera menghadap Megawati Soekarnoputri. "Aku tidak akan buang kamu, Whisnu," kata Mega.

Pria 57 Tahun di Bogor: Jari Kaki Terasa Kaku, Bekas Luka Menghitam dan Bersisik

Dok, jari-jari kaki saya terasa kaku, agak mati rasa kadang nyeri, terus kaki kanan di atas mata kaki awalnta gatal saya garuk luka, sekarang sembuh tapi kulitnya jadi bersisik dan menghitam. Ini indikasi apa ya dokter?

Bukan Hoaks, Paket Internet 10GB Hanya Rp10 dari Telkomsel Untuk Pelajar

PT Telkomsel kembali meluncurkan paket data internet sangat murah untuk pelajar Indonesia yang sedang memjalani proses Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ). Paket internet yang diberi nama Kuota Belajar 10GB, bisa didapatkan hanya seharga Rp10 (sepuluh rupiah).

TERPOPULER