Andik Vermansyah Ucapkan “Happy Anniversary” Kepada Persebaya

SURABAYA, SERUJI.CO.ID – Pemain Madura United Andik Vermansyah mengucapkan happy anniversary atau selamat ulang tahun kepada Persebaya yang berulang tahun ke-92 pada 18 Juni 2019.

“Mohon maaf. Tanpa mengurangi rasa hormat saya ucapkan happy anniversary ke-92 Persebaya,” tulis Andik di insta story akun media sosial instagram pribadinya yang diunggahnya Selasa (18/6) dinihari.

Di insta story, gelandang timnas Indonesia itu juga menyertakan hastag bertuliskan “#salam satu nyali wani” dengan foto pribadinya saat menyaksikan laga Persebaya dari tribun penonton di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya.

Pemain yang beberapa tahun berkarir di Malaysia tersebut juga mengenakan kaos berwarna hijau bertuliskan “Green Force”, memakai penutup muka hitam bertuliskan “Bonek”, membentangkan syal bertuliskan “Persebaya Surabaya”, serta gambar tiga ekor buaya warna hijau.

Selain itu, di insta story juga terdapat beberapa hastag bertuliskan “#salamsettongdhere, #thretandibik, #pecotmania, #kaconkmania”.

Andik Vermansyah merupakan pemain berusia 27 tahun yang beberapa tahun memperkuat Persebaya, bahkan sejak junior sudah bermain untuk tim berjuluk “Bajul Ijo”.

Berkat penampilannya yang dinilai di atas rata-rata dibandingkan pemain lain, Andik dilirik klub Malaysia dan kemudian kembali ke Tanah Air untuk membela Madura United di Liga 1 musim kompetisi 2019.

Rekan setimnya di Madura United, Greg Nwokolo juga mengucapkan selamat ulang tahun ke Persebaya dan mendoakan agar tim sukses selalu.

“Selamat ulang tahun Persebaya, semoga sukses selalu,” katanya di hadapan wartawan di Surabaya, Selasa (18/6).

Sementara itu, pemain Persebaya M Syaifuddin mewakili rekan-rekan setimnya berkomitmen memberikan kemenangan saat melawan Madura United di babak delapan besar Piala Indonesia sebagai kado ulang tahun.

“Selamat ulang tahun Persebaya, semoga sukses selalu. Kami ingin memberi kemenangan untuk bonek-bonita sebagai kado. Semoga memberikan hasil terbaik,” katanya.

Ucapan sama datang dari eks-striker Persebaya David Da Silva yang di akun instagramnya memposting empat foto saat mengenakan jersey Persebaya di Liga 1 musim kompetisi 2018.

“Saya merasa terhormat menjadi bagian dari kisah salah satu yang terbesar di Indonesia ini! Salam satu nyali! Waniiiii,” tulisnya.

Hingga pukul 17.30 WIB, postingan pemain asal Brazil yang namanya disebut-sebut akan kembali ke Persebaya itu sudah dikomentari 4.036 komentar dan disukai 31.146 orang.

Kolom komentar paling banyak dikomentari oleh bonek yang mayoritas menginginkan David Da Silva kembali ke Persebaya usai dicoret dari skuat Pohang Steelers, salah satu klub di Liga Korsel.

Sejumlah pemain Persebaya seperti Otavio Dutra dan Osvaldo Haay turut mengomentari kolom komentar postingan instagram David Da Silva.

Sumber:Ant

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Potret Pengelolaan BUMN: Prinsip GCG vs Managemen “Koncoisme”

Fenomena pengelolaan BUMN dan BUMD yang tidak mengindahkan kepatuhan terhadap prinsip-prinsip GCG sangat potensial membawa kerugian dan kebangkrutan terhadap perusahaan BUMN dan BUMD yang bersangkutan.

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

Sambut Festival Belanja Lajang 11.11, Ecovacs Robotics Beri Promo Diskon Hingga 55%

Perusahaan penyedia Robot Rumah Tangga, ECOVACS ROBOTICS, akan meberikan promos diskon besar-besaran hingga 55% untuk berbagai produk unggulan seperti DEEBOT OZMO T8 AIVI, DEEBOT OZMO T8, dan DEEBOT U2 PRO.

150 Ide Bisnis Terbaik Siap Bersaing dalam DSC XI

Program Initiator DSC XI, Edric Chandra mengungkapkan dii tengah kondisi perekonomian yang masih belum stabil lantaran pandemi COVID-19, semangat gerakan wirausaha justru diterima oleh DSC XI.

Kembali Terjadi, Ratusan Kader Militan PDIP Alihkan Dukungan ke Machfud-Mujiaman

Kader yang tergabung dalam kelompok yang menamakan diri Banteng Ketaton tersebut mendeklarasikan dukungannya pada Ahad (8/11) kemarin di daerah Pandegiling yang dikenal sebagai jantungnya PDI Perjuangan di Surabaya.

Tekan Hoaks Selama Pilkada 2020, AMSI Gelar Cek Fakta di 16 Wilayah

Kegiatan Cek Fakta sebagai bentuk kontribusi AMSI kepada publik dengan memberikan informasi yang bermutu selama masa Pemilihan Kepala Daerah 2020 dan menekan hoaks (mis/disinformasi) yang berpotensi beredar selama berlangsungnya masa kampanye dan Debat Pilkada 2020.

TERPOPULER