Andik Vermansyah Ucapkan “Happy Anniversary” Kepada Persebaya

SURABAYA, SERUJI.CO.ID – Pemain Madura United Andik Vermansyah mengucapkan happy anniversary atau selamat ulang tahun kepada Persebaya yang berulang tahun ke-92 pada 18 Juni 2019.

“Mohon maaf. Tanpa mengurangi rasa hormat saya ucapkan happy anniversary ke-92 Persebaya,” tulis Andik di insta story akun media sosial instagram pribadinya yang diunggahnya Selasa (18/6) dinihari.

Di insta story, gelandang timnas Indonesia itu juga menyertakan hastag bertuliskan “#salam satu nyali wani” dengan foto pribadinya saat menyaksikan laga Persebaya dari tribun penonton di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya.

Pemain yang beberapa tahun berkarir di Malaysia tersebut juga mengenakan kaos berwarna hijau bertuliskan “Green Force”, memakai penutup muka hitam bertuliskan “Bonek”, membentangkan syal bertuliskan “Persebaya Surabaya”, serta gambar tiga ekor buaya warna hijau.

Selain itu, di insta story juga terdapat beberapa hastag bertuliskan “#salamsettongdhere, #thretandibik, #pecotmania, #kaconkmania”.

Andik Vermansyah merupakan pemain berusia 27 tahun yang beberapa tahun memperkuat Persebaya, bahkan sejak junior sudah bermain untuk tim berjuluk “Bajul Ijo”.

Berkat penampilannya yang dinilai di atas rata-rata dibandingkan pemain lain, Andik dilirik klub Malaysia dan kemudian kembali ke Tanah Air untuk membela Madura United di Liga 1 musim kompetisi 2019.

Rekan setimnya di Madura United, Greg Nwokolo juga mengucapkan selamat ulang tahun ke Persebaya dan mendoakan agar tim sukses selalu.

“Selamat ulang tahun Persebaya, semoga sukses selalu,” katanya di hadapan wartawan di Surabaya, Selasa (18/6).

Sementara itu, pemain Persebaya M Syaifuddin mewakili rekan-rekan setimnya berkomitmen memberikan kemenangan saat melawan Madura United di babak delapan besar Piala Indonesia sebagai kado ulang tahun.

“Selamat ulang tahun Persebaya, semoga sukses selalu. Kami ingin memberi kemenangan untuk bonek-bonita sebagai kado. Semoga memberikan hasil terbaik,” katanya.

Ucapan sama datang dari eks-striker Persebaya David Da Silva yang di akun instagramnya memposting empat foto saat mengenakan jersey Persebaya di Liga 1 musim kompetisi 2018.

“Saya merasa terhormat menjadi bagian dari kisah salah satu yang terbesar di Indonesia ini! Salam satu nyali! Waniiiii,” tulisnya.

Hingga pukul 17.30 WIB, postingan pemain asal Brazil yang namanya disebut-sebut akan kembali ke Persebaya itu sudah dikomentari 4.036 komentar dan disukai 31.146 orang.

Kolom komentar paling banyak dikomentari oleh bonek yang mayoritas menginginkan David Da Silva kembali ke Persebaya usai dicoret dari skuat Pohang Steelers, salah satu klub di Liga Korsel.

Sejumlah pemain Persebaya seperti Otavio Dutra dan Osvaldo Haay turut mengomentari kolom komentar postingan instagram David Da Silva.

Sumber:Ant

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Gus Ipul Mentransformasi Kota Pasuruan Menuju Smart City

Pemerintah cerdas adalah pemerintah yang mampu menggunakan teknologi untuk melayani masyarakat secara lebih cepat, lebih murah sekaligus lebih terukur. Dinamika perkembangan teknologi juga berpengaruh terhadap kebutuhan dan harapan masyarakat terhadap pelayanan.

E-Sambat, Cara Gus Ipul Manfaatkan Teknologi Digital untuk Layani Warga Kota Pasuruan

Program Smart City atau Kota Cerdas membuat kerja pemerintah menjadi lebih efisien, termasuk dengan cepat dapat merespon berbagai keluhan masyarakat. Seperti yang dilakukan Pemerintah Kota Pasuruan dengan aplikasi e-Sambat.

Smart City di Surabaya Bukan Sekadar Urusan Aplikasi

Ada enam faktor pendukung terciptanya smart city di Kota Surabaya, Jawa Timur. Program ini bukan sekadar urusan aplikasi, namun juga untuk memberdayakan UMKM.

Terinspirasi Jack Ma, Khofifah Dorong UMKM Masuk ke Dunia Digital

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa sejak awal berupaya agar usaha mikro kecil menengah diberikan peluang melalui digitalisasi sistem. Ia terinspirasi Jack Ma, pemilik Alibaba Group, perusahaan e-commerce terbesar di Tiongkok.

Ketum AMSI: Kebutuhan Publik Zaman Now Bukan Hanya Hard News

Media massa digital atau dalam jaringan sudah harus mulai meninggalkan pola pikir konservatif dan konvensional. Masyarakat tak hanya butuh berita keras (hard news), tapi juga informasi keseharian.

Target Pemerintah: 6,1 Juta UMKM On Boarding Setiap Tahun

Usaha mikro kecil menengah di daerah membutuhkan teknologi digital untuk berkembang di era pandemi.

TERPOPULER