10 Pemain Persija Tahan Imbang Persib Dengan Skor 1-1


JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Persija Jakarta yang diperkuat 10 pemain sejak menit ke-78 bermain imbang 1-1 dengan Persib Bandung dalam laga lanjutan Liga 1 Indonesia 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Rabu (10/7).

Persija berlaga dengan 10 orang setelah Novri Setiawan dikartu merah di menit ke-78 karena dianggap melakukan tindakan tidak sportif kepada penyerang Persib Ezechiel Ndouasel.

Gol Persija dalam pertandingan tersebut dicetak oleh Marko Simic di menit ke-75, sementara gol balasan Persib dibuat oleh Artur Gevorkyan di menit 90+1.

Dalam laga itu, Persija menguasai babak pertama. Pertandingan baru berlangsung tujuh menit, Persija hampir mencetak gol lewat sepakan Yogi Rahadian, tetapi bisa ditangkap oleh kiper Persib M. Natshir.

Persija kembali mendapatkan peluang di menit ke-22, tetapi sepakan Bruno Matos yang berada bebas di depan gawang melambung.

Dua menit setelahnya, bola hasil tendangan Bruno Matos mampu ditepis oleh M. Natshir.

Persib mendapatkan kabar buruk di menit ke-29 saat kiper M. Natshir harus dibawa ke rumah sakit dengan ambulans usai berbenturan dengan Matos.

Penjaga gawang I Made Wirawan pun masuk menggantikan Natshir di menit ke-33. Baru tiga menit menginjakkan kaki di lapangan, Made menghalau sundulan Marko Simic di depan gawang.

Tak ada gol yang tercipta. Skor imbang 0-0 bertahan sampai laga memasuki masa jeda.

Di babak kedua, Persija langsung menekan sejak awal. Di menit ke-51, tendangan bebas Marko Simic membuat I Made Wirawan harus bersusah payah melakukan tepisan.

Persib sempat membuat gol di menit ke-54, tetapi sundulan Ndouasel dianulir karena wasit menganggap ada pelanggaran sebelum gol terjadi.

Bruno Matos yang tampil baik sepanjang laga harus ditandu ke luar lapangan di menit ke-63. Dia lalu digantikan Bambang Pamungkas.

Marko Simic akhirnya berhasil memecah kebuntuan di menit ke-75 dengan sundulannya menyambut umpan sepak pojok Riko Simanjuntak.

Tiga menit kemudian, Novri dikartu merah oleh wasit Fariq Hitaba karena dinilai melakukan tindakan tidak sportif kepada Ndouasel.

Persib Bandung sukses menyamakan kedudukan di menit 90+1 berkat sepakan jarak dekat Artur Gevorkyan dalam situasi kemelut di depan gawang skuat Macan Kemayoran.

Skor 1-1 tidak berubah sampai pertandingan usai.

Sumber:Ant

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Dari Plot Pembunuhan Menuju Monarkhi Konstitusional di Arab Saudia

Aneka media luar dan dalam negeri dengan telanjang menggambarkannya. Tim 15 orang memutilasi, memotong korban ketika korban masih hidup. Suara melengking korban kesakitan yang luar biasa terdengar dan terekam.

Breaking News: Akhirnya, Presiden Jokowi Putuskan Tes Massal Covid-19

Tidak mengambil kebijakan Lockdown, Presiden Jokowi akhirnya lebih memilih melakukan tes massal Covid-19.

Tahukah Anda, Berwudhu Dapat Kurangi Risiko Tertular Virus Corona?

Berwudhu merupakan kegiatan yang tak bisa dipisahkan dari muslim.. Tahukah anda bahwa berwudhu bisa mengurangi resiko tertular virus Corona?

Cegah Kepanikan, AMSI Imbau Media Kedepankan Kode Etik dalam Pemberitaan Wabah Corona

Wens menjelaskan beberapa langkah yang harus dilakukan media-media anggota AMSI dalam pemberitaan terkait virus Covid-19 tersebut.

Fahira: Milenial Butuh Teladan, Bukan Tik Tok untuk Membumikan Pancasila

"Membumikan Pancasila secara populer sah-sah saja, tetapi yang dibutuhkan millenial saat ini bukan itu. Milenial butuh teladan dari para penyelenggara negara dan para pemimpin bangsa," kata Fahira

Begini Ciri Rumah Idaman untuk Pasangan Muda

Beberapa waktu lalu, portal properti Lamudi melakukan survei tentang rumah impian bagi pasangan muda, survei tersebut dilakukan kepada 100 pasangan yang baru menikah. Inilah hunian idaman untuk pasangan muda.....

5 Alasan Kita Perlu Membuat Undangan Pernikahan Digital

Kini era sudah berubah. Kini ada sebuah cara baru untuk mengirim undangan pernikahan. Salah satunya adalah dengan memanfaatkan situs desain online, di mana kita bisa menciptakan desain sendiri, juga memanfaatkan Internet untuk mengirimkannya.

TERPOPULER

close