10 Pemain Persija Tahan Imbang Persib Dengan Skor 1-1

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Persija Jakarta yang diperkuat 10 pemain sejak menit ke-78 bermain imbang 1-1 dengan Persib Bandung dalam laga lanjutan Liga 1 Indonesia 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Rabu (10/7).

Persija berlaga dengan 10 orang setelah Novri Setiawan dikartu merah di menit ke-78 karena dianggap melakukan tindakan tidak sportif kepada penyerang Persib Ezechiel Ndouasel.

Gol Persija dalam pertandingan tersebut dicetak oleh Marko Simic di menit ke-75, sementara gol balasan Persib dibuat oleh Artur Gevorkyan di menit 90+1.

Dalam laga itu, Persija menguasai babak pertama. Pertandingan baru berlangsung tujuh menit, Persija hampir mencetak gol lewat sepakan Yogi Rahadian, tetapi bisa ditangkap oleh kiper Persib M. Natshir.

Persija kembali mendapatkan peluang di menit ke-22, tetapi sepakan Bruno Matos yang berada bebas di depan gawang melambung.

Dua menit setelahnya, bola hasil tendangan Bruno Matos mampu ditepis oleh M. Natshir.

Persib mendapatkan kabar buruk di menit ke-29 saat kiper M. Natshir harus dibawa ke rumah sakit dengan ambulans usai berbenturan dengan Matos.

Penjaga gawang I Made Wirawan pun masuk menggantikan Natshir di menit ke-33. Baru tiga menit menginjakkan kaki di lapangan, Made menghalau sundulan Marko Simic di depan gawang.

Tak ada gol yang tercipta. Skor imbang 0-0 bertahan sampai laga memasuki masa jeda.

Di babak kedua, Persija langsung menekan sejak awal. Di menit ke-51, tendangan bebas Marko Simic membuat I Made Wirawan harus bersusah payah melakukan tepisan.

Persib sempat membuat gol di menit ke-54, tetapi sundulan Ndouasel dianulir karena wasit menganggap ada pelanggaran sebelum gol terjadi.

Bruno Matos yang tampil baik sepanjang laga harus ditandu ke luar lapangan di menit ke-63. Dia lalu digantikan Bambang Pamungkas.

Marko Simic akhirnya berhasil memecah kebuntuan di menit ke-75 dengan sundulannya menyambut umpan sepak pojok Riko Simanjuntak.

Tiga menit kemudian, Novri dikartu merah oleh wasit Fariq Hitaba karena dinilai melakukan tindakan tidak sportif kepada Ndouasel.

Persib Bandung sukses menyamakan kedudukan di menit 90+1 berkat sepakan jarak dekat Artur Gevorkyan dalam situasi kemelut di depan gawang skuat Macan Kemayoran.

Skor 1-1 tidak berubah sampai pertandingan usai.

Sumber:Ant

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Olahraga Bagi Penyandang Stroke

oleh dr. Irsyal Rusad, Sp PD, dokter spesialis Penyakit Dalam. SERUJI.CO.ID -...

Israel Kembali Serang Gaza, 10 Tewas

SERUJI.CO.ID - Tentara pendudukan Israel telah melakukan beberapa serangan...

Inilah 4 Jenis Nazhir: Anda Masuk Kategori Manakah?

Oleh: Imam Nur Azis Komisioner Badan Wakaf Indonesia (BWI) 2017-2020 SERUJI.CO.ID...

Janganlah Menyebut Nama Rasulullah Muhammad SAW Tanpa Gelar

SERUJI.CO.ID - Memanggil Rasulullah Muhammad sholallahu 'alaihi wassallam (SAW)...

Menua: Agar Otak Tak Ikut Beruban

oleh dr. Irsyal Rusad, Sp PD, dokter spesialis Penyakit Dalam. Dalam perjalanan...

Ngotot Pertahankan Mardani Maming sebagai Bendum, Kantor PBNU Bisa Diperiksa KPK

Dengan tidak menonaktifkan, mau tak mau PBNU terkait dengan Mardani yg saat ini buron. Maka jangan salahkan KPK jika nanti dalam proses pencarian Mardani akan memeriksa kantor PBNU.

TERPOPULER

Tiga Budaya Sunda yang Unik, Nomer 1 Sudah Jarang Ditemukan

Semua tradisi dan budaya di Indonesia unik dan mempunyai ciri khas tersendiri. Tak ketinggalan juga budaya Sunda dan segala tradisi yang dijalankan.

Segarkan Wajah dengan A I U E O