10 Pemain Persija Tahan Imbang Persib Dengan Skor 1-1


JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Persija Jakarta yang diperkuat 10 pemain sejak menit ke-78 bermain imbang 1-1 dengan Persib Bandung dalam laga lanjutan Liga 1 Indonesia 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Rabu (10/7).

Persija berlaga dengan 10 orang setelah Novri Setiawan dikartu merah di menit ke-78 karena dianggap melakukan tindakan tidak sportif kepada penyerang Persib Ezechiel Ndouasel.

Gol Persija dalam pertandingan tersebut dicetak oleh Marko Simic di menit ke-75, sementara gol balasan Persib dibuat oleh Artur Gevorkyan di menit 90+1.

Dalam laga itu, Persija menguasai babak pertama. Pertandingan baru berlangsung tujuh menit, Persija hampir mencetak gol lewat sepakan Yogi Rahadian, tetapi bisa ditangkap oleh kiper Persib M. Natshir.

Persija kembali mendapatkan peluang di menit ke-22, tetapi sepakan Bruno Matos yang berada bebas di depan gawang melambung.

Dua menit setelahnya, bola hasil tendangan Bruno Matos mampu ditepis oleh M. Natshir.

Persib mendapatkan kabar buruk di menit ke-29 saat kiper M. Natshir harus dibawa ke rumah sakit dengan ambulans usai berbenturan dengan Matos.

Penjaga gawang I Made Wirawan pun masuk menggantikan Natshir di menit ke-33. Baru tiga menit menginjakkan kaki di lapangan, Made menghalau sundulan Marko Simic di depan gawang.

Tak ada gol yang tercipta. Skor imbang 0-0 bertahan sampai laga memasuki masa jeda.

Di babak kedua, Persija langsung menekan sejak awal. Di menit ke-51, tendangan bebas Marko Simic membuat I Made Wirawan harus bersusah payah melakukan tepisan.

Persib sempat membuat gol di menit ke-54, tetapi sundulan Ndouasel dianulir karena wasit menganggap ada pelanggaran sebelum gol terjadi.

Bruno Matos yang tampil baik sepanjang laga harus ditandu ke luar lapangan di menit ke-63. Dia lalu digantikan Bambang Pamungkas.

Marko Simic akhirnya berhasil memecah kebuntuan di menit ke-75 dengan sundulannya menyambut umpan sepak pojok Riko Simanjuntak.

Tiga menit kemudian, Novri dikartu merah oleh wasit Fariq Hitaba karena dinilai melakukan tindakan tidak sportif kepada Ndouasel.

Persib Bandung sukses menyamakan kedudukan di menit 90+1 berkat sepakan jarak dekat Artur Gevorkyan dalam situasi kemelut di depan gawang skuat Macan Kemayoran.

Skor 1-1 tidak berubah sampai pertandingan usai.

Sumber:Ant

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Islam Mementingkan Sasaran, Bukan Sarana

Karena itu, term NKRI Bersyariah, itu sejatinya bid’ah; tidak ada presedennya dalam sejarah Islam alias mengada-ada. Sesuatu yang bid’ah semestinya dijauhi oleh para pengikut Rasulullah Saw. Apalagi jika istilah ini diniatkan untuk hajat politik yang pragmatis.

Fahira ke Haters Anies: Jangan Sering Gol Bunuh Diri Nanti Kehabisan Energi

Bedakan wilayah Bekasi, Tangerang dan DKI saja tidak mampu. Siapa pengelola Kawasan GBK dan Jembatan Utan Kemayoran saja tidak paham. Bagaimana mau mau kritik apalagi menyerang.

Sering Kesemutan di Tangan Maupun Kaki Sejak Usia Muda, Apakah Sebabnya?

Kesemutan yang saya derita mudah timbul, semisal saat mengendarai sepeda motor, tangan saya memegang stang meskipun tidak erat dalam waktu 10 menit kedua tangan saya merasa kesemutan bercampur kebas, dan akan normal kembali apabila saya lepas.

Dinilai Lembek ke China Soal Natuna, PA 212 Minta Presiden Jokowi Pecat Prabowo

Menurut PA 212, langkah yang diambil Prabowo sangat kontras dengan sikap Presiden Jokowi yang tidak mau berkompromi dengan China yang telah melakukan pelanggaran batas wilayah di perairan Natuna.

Inilah Kekayaan Bupati Sidoarjo Saiful Ilah Yang Kena OTT KPK

Jumlah harta Saiful ini melonjak hampir empat kali lipat dibanding saat awal ia menjabat Wakil Bupati Sidoarjo periode 2005-2010, yang berdasarkan LHKPN tertanggal 28 April 2006 bernilai total Rp17.349.095.000.

Flash: Bupati Sidoarjo Kena OTT KPK Terkait Dugaan Pengadaan Barang dan Jasa

OTT KPK ini, adalah juga yang pertama kali sejak revisi UU KPK diundangkan menjadi UU Nomor 19 Tahun 2019 atas perubahan kedua atas UU Nomor 30 Tahun 2002.

Utang RI Meroket Rp4.778 Triliun, Sri Mulyani: Kita Masih Lebih Hati-hati Dibanding Malaysia

Bahkan, jika dibanding negara tetangga seperti Malaysia, Singapura dan Filipina, jelas Sri Mulyani, pengendalian utang Indonesia jauh lebih hati-hati.

TERPOPULER

Mars Ya Lal Wathon Berkumandang di Istiqhotsah Kubro NU

Indonesia Biladi, Anta ‘Unwanul Fakhoma, Kullu May Ya’tika Yauma, Thomihay Yalqo Himama
close