10 Pemain Persija Tahan Imbang Persib Dengan Skor 1-1

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Persija Jakarta yang diperkuat 10 pemain sejak menit ke-78 bermain imbang 1-1 dengan Persib Bandung dalam laga lanjutan Liga 1 Indonesia 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Rabu (10/7).

Persija berlaga dengan 10 orang setelah Novri Setiawan dikartu merah di menit ke-78 karena dianggap melakukan tindakan tidak sportif kepada penyerang Persib Ezechiel Ndouasel.

Gol Persija dalam pertandingan tersebut dicetak oleh Marko Simic di menit ke-75, sementara gol balasan Persib dibuat oleh Artur Gevorkyan di menit 90+1.

Dalam laga itu, Persija menguasai babak pertama. Pertandingan baru berlangsung tujuh menit, Persija hampir mencetak gol lewat sepakan Yogi Rahadian, tetapi bisa ditangkap oleh kiper Persib M. Natshir.

Persija kembali mendapatkan peluang di menit ke-22, tetapi sepakan Bruno Matos yang berada bebas di depan gawang melambung.

Dua menit setelahnya, bola hasil tendangan Bruno Matos mampu ditepis oleh M. Natshir.

Persib mendapatkan kabar buruk di menit ke-29 saat kiper M. Natshir harus dibawa ke rumah sakit dengan ambulans usai berbenturan dengan Matos.

Penjaga gawang I Made Wirawan pun masuk menggantikan Natshir di menit ke-33. Baru tiga menit menginjakkan kaki di lapangan, Made menghalau sundulan Marko Simic di depan gawang.

Tak ada gol yang tercipta. Skor imbang 0-0 bertahan sampai laga memasuki masa jeda.

Di babak kedua, Persija langsung menekan sejak awal. Di menit ke-51, tendangan bebas Marko Simic membuat I Made Wirawan harus bersusah payah melakukan tepisan.

Persib sempat membuat gol di menit ke-54, tetapi sundulan Ndouasel dianulir karena wasit menganggap ada pelanggaran sebelum gol terjadi.

Bruno Matos yang tampil baik sepanjang laga harus ditandu ke luar lapangan di menit ke-63. Dia lalu digantikan Bambang Pamungkas.

Marko Simic akhirnya berhasil memecah kebuntuan di menit ke-75 dengan sundulannya menyambut umpan sepak pojok Riko Simanjuntak.

Tiga menit kemudian, Novri dikartu merah oleh wasit Fariq Hitaba karena dinilai melakukan tindakan tidak sportif kepada Ndouasel.

Persib Bandung sukses menyamakan kedudukan di menit 90+1 berkat sepakan jarak dekat Artur Gevorkyan dalam situasi kemelut di depan gawang skuat Macan Kemayoran.

Skor 1-1 tidak berubah sampai pertandingan usai.

Sumber:Ant

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Bersama Prabowo-Sandi Wujudkan Pengelolaan Hutan Berbasis Keseimbangan Alam

Hutan hujan merupakan kunci dari perubahan iklim di dunia. Luas hutan hujan hanya 2% dari total luas daratan yang terbentang di Kongo, Indonesia dan Amazon. Kondisi ketiga wilayah hutan hujan tersebut saat ini cukup parah, sehingga diduga sebagai penyebab terjadinya perubahan iklim dan meningkatnya jumlah bencana berkali lipat.

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hatiā€“hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER

Kemcer Di Curug Cipeteuy

Hak Asuh Anak Dalam Perceraian

Retaknya perkawinan yang berujung perceraian sering kali mengakibatkan konflik perebutan hak asuh anak. Dalam artikel kali ini, Ruang Hukum akan menjelaskan tentang hak asuh anak sesuai perundangn yang berlaku dan prosesnya di Pengadilan jika terjadi perselisihan perebutan hak asuh anak. Selamat membaca.....

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi