Zidane Ingin Lepas 3 Pemain Ini

MADRID – Klub raksasa Real Madrid masih berada di puncak La Liga dengan unggul satu poin dari rival Barcelona plus sisa satu pertandingan. Tapi, bos Zinedine Zidane sudah membayangkan skuad kuat dan efisien musim depan. Ia membidik pemain baru yang dibutuhkan, dan siap melepas yang membebani.

Express edisi Selasa (28/2), mengutip Don Balon, mengabarkan, Zidane siap melepas trio Danilo, Fabio Coentrao dan Mariano. Kemungkinan pelepasan ini sebelum musim panas, setelah dicabutnya larangan transfer selama ‘jendela’ Januari.

Danilo menjadi flop termahal di Bernabeu seharga sekitar Rp 3,7 milyar transfer dari Porto tahun 2015. Namun, bek kanan Brazil ini susah mendapat tempat di Madrid karena Zidane lebih memilih Dani Carvajal. Pemain usia 25 ini hanya 15 kali tampil musim ini.

Coentrao, pemain timnas Portugal, juga tidak efisien. Setelah transfer dari Benfica pada 2011, pemain berusia 28 tahun ini memberi awal mengesankan. Namun, musim lalu ia dipinjamkan ke Monaco dan berkali-kali cedera.

Striker Mariano tidak membuat dampak yang diharapkan ketika dipromosikan dari tim B Real musim panas lalu. Pemain berusia 23 tahun itu tampil sembilan kali, dan Zidane membolehkan dia pergi. Namun, statusnya pinjaman karena Real Madrid memberi bandrol tinggi untuk dijual.

EDITOR: Omar Ballaz

4 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Soal Publikasi Reuni 212: Kebebasan Pers di Era Media Sosial

Reuni 212 jelas peristiwa besar, jika dilihat banyaknya massa yang berkumpul. Ia juga jelas peristiwa besar jika dilihat dari tertib dan disiplin massa itu. Namun jelas pula Reuni 212 bukan peristiwa netral.

Gus Ipul Mentransformasi Kota Pasuruan Menuju Smart City

Pemerintah cerdas adalah pemerintah yang mampu menggunakan teknologi untuk melayani masyarakat secara lebih cepat, lebih murah sekaligus lebih terukur. Dinamika perkembangan teknologi juga berpengaruh terhadap kebutuhan dan harapan masyarakat terhadap pelayanan.

E-Sambat, Cara Gus Ipul Manfaatkan Teknologi Digital untuk Layani Warga Kota Pasuruan

Program Smart City atau Kota Cerdas membuat kerja pemerintah menjadi lebih efisien, termasuk dengan cepat dapat merespon berbagai keluhan masyarakat. Seperti yang dilakukan Pemerintah Kota Pasuruan dengan aplikasi e-Sambat.

Smart City di Surabaya Bukan Sekadar Urusan Aplikasi

Ada enam faktor pendukung terciptanya smart city di Kota Surabaya, Jawa Timur. Program ini bukan sekadar urusan aplikasi, namun juga untuk memberdayakan UMKM.

Terinspirasi Jack Ma, Khofifah Dorong UMKM Masuk ke Dunia Digital

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa sejak awal berupaya agar usaha mikro kecil menengah diberikan peluang melalui digitalisasi sistem. Ia terinspirasi Jack Ma, pemilik Alibaba Group, perusahaan e-commerce terbesar di Tiongkok.

Ketum AMSI: Kebutuhan Publik Zaman Now Bukan Hanya Hard News

Media massa digital atau dalam jaringan sudah harus mulai meninggalkan pola pikir konservatif dan konvensional. Masyarakat tak hanya butuh berita keras (hard news), tapi juga informasi keseharian.

Target Pemerintah: 6,1 Juta UMKM On Boarding Setiap Tahun

Usaha mikro kecil menengah di daerah membutuhkan teknologi digital untuk berkembang di era pandemi.

TERPOPULER

Kemcer Di Curug Cipeteuy

Inilah Tanda Bayi Terkena Penyakit Demam Berdarah

Kenali Demam Berdarah, waspada terhadap anak anda