Zidane Ingin Lepas 3 Pemain Ini

4
123

MADRID – Klub raksasa Real Madrid masih berada di puncak La Liga dengan unggul satu poin dari rival Barcelona plus sisa satu pertandingan. Tapi, bos Zinedine Zidane sudah membayangkan skuad kuat dan efisien musim depan. Ia membidik pemain baru yang dibutuhkan, dan siap melepas yang membebani.

Express edisi Selasa (28/2), mengutip Don Balon, mengabarkan, Zidane siap melepas trio Danilo, Fabio Coentrao dan Mariano. Kemungkinan pelepasan ini sebelum musim panas, setelah dicabutnya larangan transfer selama ‘jendela’ Januari.

Danilo menjadi flop termahal di Bernabeu seharga sekitar Rp 3,7 milyar transfer dari Porto tahun 2015. Namun, bek kanan Brazil ini susah mendapat tempat di Madrid karena Zidane lebih memilih Dani Carvajal. Pemain usia 25 ini hanya 15 kali tampil musim ini.

Coentrao, pemain timnas Portugal, juga tidak efisien. Setelah transfer dari Benfica pada 2011, pemain berusia 28 tahun ini memberi awal mengesankan. Namun, musim lalu ia dipinjamkan ke Monaco dan berkali-kali cedera.

Striker Mariano tidak membuat dampak yang diharapkan ketika dipromosikan dari tim B Real musim panas lalu. Pemain berusia 23 tahun itu tampil sembilan kali, dan Zidane membolehkan dia pergi. Namun, statusnya pinjaman karena Real Madrid memberi bandrol tinggi untuk dijual.

EDITOR: Omar Ballaz

Langganan berita lewat Telegram
loading...
Loading...

4 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

TERBARU