Yarmolenko Paksa Turki Pulang Tanpa Poin

KIEV – Penyerang baru Borussia Dortmund Andriy Yarmolenko menjadi bintanga lapangan ketika dua golnya di babak pertama berhasil menghantar Ukraina mengalahkan Turki dengan skor 2-0 pada Sabtu (3/9) waktu setempat, untuk mendongkrak harapan mereka mencapai Piala Dunia untuk kedua kalinya sebagai negara berdaulat.

Dalam laga tersebut, Yarmolenko mencetak gol pembuka untuk Ukraina pada menit ke-18 ketika ia melepaskan tembakan mendatar ke sudut kiri bawah untuk menyelesaikan pergerakan bagus. Pada menit ke-42 Yarmolenko berhasil melakukan brace ketika ia berhasil mengecoh kiper Turki untuk gol keduanya.

Dengan kemenangan ini memastikan Ukraina melejit dari peringkat keempat ke posisi teratas Grup I dengan 14 angka, unggul satu angka atas Kroasia dan Islandia yang kalah 0-1 dari Finlandia.

Laga Grup I lainnya anatara Kroasia melawan Kosovo terpaksa dihentikan akibat diguyur hujan deras, jadwal susulan akan segera dirilis oleh UEFA. (Ant/Frdn)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Serangan Jantung, Tidak Hanya Disebabkan Oleh Kolesterol

Kolesterol yang tinggi memang penting sebagai faktor risiko, penyebab serangan jantung, tapi perlu diketahui bahwa kolesterol tidak berdiri sendiri, ada faktor risiko lain.

Inilah 4 Keuntungan Membeli Apartemen Tipe Studio

Tinggal di apartemen saat ini sudah menjadi gaya hidup. Lokasi yang strategis dan ditunjang dengan berbagai fasilitas kemudahan menyebabkan banyak masyarakat urban, khususnya para eksekutif muda tertarik untuk tinggal di hunian vertikal.

Aksi Solidaritas Jurnalis-Aktivis di Pengadilan Tinggi Kalsel: Diananta Tidak Sendiri

Para aktivis dan jurnalis terus menggelar aksi solidaritas untuk mantan Pemred Banjarhits, Diananta Putera Sumedi yang disidang sebab menulis berita konflik lahan masyarakat adat versus perusahaan.

Masuki Masa Transisi New Normal, AMSI Jatim Keluarkan 7 Poin Imbauan

Mencermati perkembangan penyebaran Covid-19 di masa transisi New Normal yang semakin meningkat, AMSI Jawa Timur, mengeluarkan 7 poin imbauan.

CFD Kembali Ditiadakan, Fahira: Review dan Evaluasi Kunci Jakarta Kendalikan Covid-19

Senator DKI Jakarta Fahira Idris mengapresiasi keputusan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta yang kembali meniadakan sementara kegiatan car free day (CFD).

Inilah 5 Kota Yang Jadi Incaran Calon Pembeli Rumah Saat Pandemi Covid-19

Pandemi corona telah mengubah wajah bisnis tanah air, termasuk sektor properti. Jika dulu orang membeli rumah harus datang ke lokasi proyek, sekarang tidak lagi.

Senator DKI: Pasar Harus Jadi Area Paling Aman dari Penyebaran Corona

Pencegahan penyebaran corona di pasar termasuk pasar tradisional menjadi salah satu langkah strategis dan efektif untuk menahan laju dan menghentikan penularan dan penyebaran Covid-19 di Indonesia

TERPOPULER