Van de Beek Diburu Barcelona dan Real Madrid

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Barcelona dan Real Madrid sama-sama berburu dan bersaing mendapatkan gelandang Ajax Donny van de Beek pada musim panas ini, dikutip dari penerbitan di Spanyol.

El Mundi Deportivo merilis warta bahwa pemain internasional Belanda itu mengoleksi 17 gol dalam musim kompetisi ini, termasuk mencetak satu gol saat melawan Tottenham di semifinal leg pertama Liga Champions.

Van de Beek yang berusia 22 tahun itu masih belum mampu membawa Ajax ke babak selanjutnya di ajang Liga Champions.

Rekan Van de Beek, Frenkie de Jong telah merapat ke Barcelona dengan jumlah mahar sebanyak 86 juta euro pada musim panas ini, menyusul selanjutnya kapten Ajax Matthijs de Ligt.

Gelandang tengah itu meniti karier di sepak bola profesional bersama Ajax Amsterdam, dan ia mampu menyegel tempat di timnas Belanda.

Laporan El Mundo Deportivo mengaitkan situasi yang dialami Ajax kini dengan musim panas 1988. Saat itu Barcelona memboyong tiga pemain dari Real Sociedad.

Sumber:Ant

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Bantahan Survei Kompas, Filsafat Ilmu dan Kisah Angsa Hitam

Cara saya berterima kasih kepada Kompas justru memujinya ketika benar dan mengkritiknya ketika salah. Dan saya berkesimpulan dengan ilmu yang saya pelajari, Kompas telah salah menarik kesimpulan dalam publikasi surveinya di bulan Maret 2019.

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi

Mengenal Ide Pendirian Ruangguru.com, Berawal Dari Kesulitan Iman Usman dan Belva Devara

Inspirasi bisnis bisa datang darimana saja. Termasuk dari masalah yang kita hadapi sehari-hari.