Tekuk Huddersfield, City Hadapi Middlesbrough di Piala FA

MANCHESTER – Susah mengejar Chelsea di Premier League, Pep Guardiola membidik Piala FA untuk mendapatkan trofi bagi Manchester City. Jalan terus terbuka saat timnya menggilas Huddersfield  di putaran ke-lima Piala FA menuju semifinal melawan Middlesbrough.

Setelah main tanpa gol di leg pertama, David Wagner, manajer Huddersfield, menurunkan tim lapis kedua di Stadion Ettihad, karena lebih memprioritaskan tanding Liga pada Sabtu menjamu Newcastle. Namun, tim under-dog ini sempat mengejutkan karena Harry Bunn menjebol gawang City menit ke-7.

Setelah itu, City bangkit. Dalam tempo delapan menit, tiga gol disarangkan ke gawang tim yang sebelumnya tidak kebobolan dalam 299 menit kompetisi Piala FA musim ini.

Leroy Sane menjaringkan bola pertama untuk City menit ke-30. Kemudian, Sergio Aguero mengeksekusi penalti menit ke-35 menyusul pelanggaran Jon Stanković terhadap Nicolas Otamendi. Pablo Zabaleta membuat skor jadi 3-1 menit ke-38 memanfaatkan umpan miring Aguero.

Menit ke-72, Aguero membuat gol ke-empat dalam dua pertandingan gol ke-22 musim ini, dengan memanfaatkan umpan silang brilian dari Sterling. Injury time, pemain cadangan Kelechi Iheanacho menjaringkan gol terakhir City lewat umpan Jesus Navas.

Unggul 5-1, City akan bertandang ke Riverside 11 Maret bertemu Middlesbrough. Ini berarti empat hari sebelum leg kedua babak 16-Besar Liga Champions di Monaco.

EDITOR: Omar Ballaz

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

BUMN, Pseudo CEO, dan Efek Negatifnya

vonis hakim menunjukkan bahwa sejatinya Karen bukan direktur sesungguhnya. Bukan direktur utama yang sesungguhnya. Bukan CEO. Karen hanyalah seorang direktur semu. Seorang direktur-direkturan.

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER

Lima Macam Riba Yang Diharamkam

Mengenal Ide Pendirian Ruangguru.com, Berawal Dari Kesulitan Iman Usman dan Belva Devara

Inspirasi bisnis bisa datang darimana saja. Termasuk dari masalah yang kita hadapi sehari-hari.