Tanpa Neymar, Brazil Bungkam Rusia 3-0

MOSKOW, SERUJI.CO.ID – Serangkaian gol di babak kedua membantu Brazil yang tidak diperkuat Neymar untuk menghancurkan tuan rumah Piala Dunia Rusia dengan skor 3-0 pada pertandingan persahabatan yang dimainkan di Moskow pada Jumat (23/3).

Setelah gagal memanfaatkan peluang-peluang pada babak pertama, pemain Brazil Miranda akhirnya memecah kebuntuan dengan menyambar bola pantul melewati kiper Igor Akinfeev pada menit ke-53.

Philippe Coutinho menggandakan keunggulan dengan eksekusi penalti kurang dari sepuluh menit kemudian. Rekan setim pengatur permainan Barcelona itu, Paulinho, dengan cepat menambahi satu gol lagi pada menit ke-66, menanduk bola umpan silang kiriman Willian.

Rusia akan berhadapan dengan Prancis pada pekan depan, sedangkan Brazil menghadapi Jerman untuk pertama kalinya sejak mereka dipermalukan 1-7 oleh tim Eropa itu di kandang sendiri pada semifinal Piala Dunia 2014. (Ant/SU03)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

GOLPUT: Halal Versus Haram, dan Gerakan Ayo Memilih

Di tahun 2019, kita mencatat ikhtiar gerakan anti Golput yang unik di Indonesia. Promotornya Jeune and Raccord Communication. Tiga anak muda memulai gerakan ini: Monica JR, Riries Puri, Arie Prijono.

NKRI Adil dan Beradab

Mempertentangkan syariat Islam dengan Pancasila adalah ahistoris dan tidak logis. Apalagi, faktanya, syariat Islam memang tidak bisa dipisahkan dari kehidupan masyarakat Muslim Indonesia.

Inilah 4 Keuntungan Membeli Apartemen Tipe Studio

Tinggal di apartemen saat ini sudah menjadi gaya hidup. Lokasi yang strategis dan ditunjang dengan berbagai fasilitas kemudahan menyebabkan banyak masyarakat urban, khususnya para eksekutif muda tertarik untuk tinggal di hunian vertikal.

Aksi Solidaritas Jurnalis-Aktivis di Pengadilan Tinggi Kalsel: Diananta Tidak Sendiri

Para aktivis dan jurnalis terus menggelar aksi solidaritas untuk mantan Pemred Banjarhits, Diananta Putera Sumedi yang disidang sebab menulis berita konflik lahan masyarakat adat versus perusahaan.

Masuki Masa Transisi New Normal, AMSI Jatim Keluarkan 7 Poin Imbauan

Mencermati perkembangan penyebaran Covid-19 di masa transisi New Normal yang semakin meningkat, AMSI Jawa Timur, mengeluarkan 7 poin imbauan.

CFD Kembali Ditiadakan, Fahira: Review dan Evaluasi Kunci Jakarta Kendalikan Covid-19

Senator DKI Jakarta Fahira Idris mengapresiasi keputusan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta yang kembali meniadakan sementara kegiatan car free day (CFD).

Inilah 5 Kota Yang Jadi Incaran Calon Pembeli Rumah Saat Pandemi Covid-19

Pandemi corona telah mengubah wajah bisnis tanah air, termasuk sektor properti. Jika dulu orang membeli rumah harus datang ke lokasi proyek, sekarang tidak lagi.

Senator DKI: Pasar Harus Jadi Area Paling Aman dari Penyebaran Corona

Pencegahan penyebaran corona di pasar termasuk pasar tradisional menjadi salah satu langkah strategis dan efektif untuk menahan laju dan menghentikan penularan dan penyebaran Covid-19 di Indonesia

TERPOPULER