Roy Hodgson akan Tangani Leicester City?

2
75
Reoy Hodgson (imager: @roy_hodgson00)

LEICESTER – Roy Hodgson, mantan pelatih kepala timnas Inggris,berkemungkinan jadi manajer baru Leicester City. Calciomercato edisi Kamis (2/3) mengabarkan, awal pekan ini manajer berusia 69 tahun itu mengadakan pembicaraan rahasia dengan pemilik klub saat Leicester menang 3-1 atas Liverpool. Jika deal, ia akan mengelola sanga juara bertahan Premiere League.

Sebelumnya, Hodgson menyatakan ingin cepat kembali ke manajemen. Pekerjaan kompetitif terakhirnya adalah Inggris kalah mengejutkan 1-2 dari Islandia di Euro 2016. Sekarang, ia akan dibebani tugas mengelola juara bertahan Premier League agar tetap melayang tinggi di musim berikutnya.

Koran The Sun pada Rabu juga mengabarkan, Hodgson mengadakan pembicaraan rahasia dengan pemilik Leicester City atas kemungkinan menggantikan Claudio Ranieri yang baru saja dipecat. Hodgson sudah beberapa kali berdiskusi dengan Foxes.

Sementara itu, Craig Shakespeare juga masih diyakini bisa mengambil alih kursi panas yang pernah diduduki Ranieri. Selain bisa membawa Leicester mengalahkan Liverpool, ia juga pelatih nomor satu pilihan pemain. Setelah kemenangan Senin, mungkin pemilik klub yakin bisa memberinya pekerjaan permanen.

Hodgson memiliki pengalaman buruk degradasi saat bertugas di West Bromwich Albion dan di Fulham.

EDITOR: Omar Ballaz

Langganan berita lewat Telegram
loading...

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BERITA PILIHAN

TERBARU