Roy Hodgson akan Tangani Leicester City?

LEICESTER – Roy Hodgson, mantan pelatih kepala timnas Inggris,berkemungkinan jadi manajer baru Leicester City. Calciomercato edisi Kamis (2/3) mengabarkan, awal pekan ini manajer berusia 69 tahun itu mengadakan pembicaraan rahasia dengan pemilik klub saat Leicester menang 3-1 atas Liverpool. Jika deal, ia akan mengelola sanga juara bertahan Premiere League.

Sebelumnya, Hodgson menyatakan ingin cepat kembali ke manajemen. Pekerjaan kompetitif terakhirnya adalah Inggris kalah mengejutkan 1-2 dari Islandia di Euro 2016. Sekarang, ia akan dibebani tugas mengelola juara bertahan Premier League agar tetap melayang tinggi di musim berikutnya.

Koran The Sun pada Rabu juga mengabarkan, Hodgson mengadakan pembicaraan rahasia dengan pemilik Leicester City atas kemungkinan menggantikan Claudio Ranieri yang baru saja dipecat. Hodgson sudah beberapa kali berdiskusi dengan Foxes.

Sementara itu, Craig Shakespeare juga masih diyakini bisa mengambil alih kursi panas yang pernah diduduki Ranieri. Selain bisa membawa Leicester mengalahkan Liverpool, ia juga pelatih nomor satu pilihan pemain. Setelah kemenangan Senin, mungkin pemilik klub yakin bisa memberinya pekerjaan permanen.

Hodgson memiliki pengalaman buruk degradasi saat bertugas di West Bromwich Albion dan di Fulham.

EDITOR: Omar Ballaz

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER