Ribery Hadapi Arsenal Jika Fit Betul

MUNICH – Bayern Munich tidak akan ambil risiko dengan kondisi Franck Ribery. Pemain berusia 33 tahun itu cedera hamstring saat timnya ditahan imbang 1-1 oleh Schalke 4 Februari. Pemain yang jauh dari alkohol ini hanya akan diturunkan lawan Arsenal di tanding Liga Champions pekan depan jika benar-benar bugar.

Meski Ribery sudah mulai berlatih sejak Jumat, pertandingan Bundesliga lawan Ingolstadt pada Sabtu dianggap terlalu riskan. Namun, manajer Carlo Ancelotti akan memasang mata pada pemain berpengaruh itu menjelang lawatan Arsenal ke Allianz Arena pada Rabu depan.

“Franck Ribery sudah berlatih lagi hari ini, tapi sulit baginya untuk benar-benar fit menghadapi Arsenal,” kata Ancelotti dalam konferensi pers . “Kami tidak akan mengambil risiko. Jika dia siap, boleh berada di sana.”

Untuk tanding Bundesliga, Ancelotti cukup lega karena bek Jerome Boateng sudah kembali latihan ringan setelah operasi akibat cedera tendon dada. Sementara, skuad yang tersisa cukup fit untuk menghadapi Ingolstadt.

Ditanya apakah Arsenal mempengaruhi seleksi tim, Ancelotti menjawab, “Tidak. Saya bebas menentukan line-up untuk pertandingan ini. Kami ingin menang dan turun dengan line-up terbaik. Memang berat menghadapi Ingolstadt. Mereka bermain dengan intensitas tinggi.”

Bayern Munich unggul empat poin di atas RB Leipzig di puncak Bundesliga meskipun ditahan imbang 1-1 oleh Schalke akhir pekan lalu.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Isu Kuatkan Ekonomi Umat pun Disuarakan oleh TGB Zainul Majdi

Bagi dunia politik, apa beda politisi dengan pemimpin? Orientasi politisi adalah jabatan. Mereka hanya tamu di dunia politik karena datang dan pergi sesuai dengan menang atau kalah dalam pemilihan umum.

Kalimantan, Tumpuan Indonesia ke Depan

Kalau ada orang orang memandang remeh Kalimantan, saya pastikan yang bersangkutan kurang banyak piknik di dalam negeri

Kolaborasi Jadi Kunci Perangi Disinformasi dalam Konten Digital

Asosiasi Media Siber Indonesia Jawa Timur (AMSI) Jatim berkolaborasi dengan Polda Jawa Timur, Pemprov Jatim dan Kodam V/Brawijaya berupaya bersama-sama memerangi hoaks melalui stakeholders meeting

Gus Ipul Mentransformasi Kota Pasuruan Menuju Smart City

Pemerintah cerdas adalah pemerintah yang mampu menggunakan teknologi untuk melayani masyarakat secara lebih cepat, lebih murah sekaligus lebih terukur. Dinamika perkembangan teknologi juga berpengaruh terhadap kebutuhan dan harapan masyarakat terhadap pelayanan.

E-Sambat, Cara Gus Ipul Manfaatkan Teknologi Digital untuk Layani Warga Kota Pasuruan

Program Smart City atau Kota Cerdas membuat kerja pemerintah menjadi lebih efisien, termasuk dengan cepat dapat merespon berbagai keluhan masyarakat. Seperti yang dilakukan Pemerintah Kota Pasuruan dengan aplikasi e-Sambat.

Smart City di Surabaya Bukan Sekadar Urusan Aplikasi

Ada enam faktor pendukung terciptanya smart city di Kota Surabaya, Jawa Timur. Program ini bukan sekadar urusan aplikasi, namun juga untuk memberdayakan UMKM.

Terinspirasi Jack Ma, Khofifah Dorong UMKM Masuk ke Dunia Digital

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa sejak awal berupaya agar usaha mikro kecil menengah diberikan peluang melalui digitalisasi sistem. Ia terinspirasi Jack Ma, pemilik Alibaba Group, perusahaan e-commerce terbesar di Tiongkok.

TERPOPULER