Ribery Hadapi Arsenal Jika Fit Betul

MUNICH – Bayern Munich tidak akan ambil risiko dengan kondisi Franck Ribery. Pemain berusia 33 tahun itu cedera hamstring saat timnya ditahan imbang 1-1 oleh Schalke 4 Februari. Pemain yang jauh dari alkohol ini hanya akan diturunkan lawan Arsenal di tanding Liga Champions pekan depan jika benar-benar bugar.

Meski Ribery sudah mulai berlatih sejak Jumat, pertandingan Bundesliga lawan Ingolstadt pada Sabtu dianggap terlalu riskan. Namun, manajer Carlo Ancelotti akan memasang mata pada pemain berpengaruh itu menjelang lawatan Arsenal ke Allianz Arena pada Rabu depan.

“Franck Ribery sudah berlatih lagi hari ini, tapi sulit baginya untuk benar-benar fit menghadapi Arsenal,” kata Ancelotti dalam konferensi pers . “Kami tidak akan mengambil risiko. Jika dia siap, boleh berada di sana.”

Untuk tanding Bundesliga, Ancelotti cukup lega karena bek Jerome Boateng sudah kembali latihan ringan setelah operasi akibat cedera tendon dada. Sementara, skuad yang tersisa cukup fit untuk menghadapi Ingolstadt.

Ditanya apakah Arsenal mempengaruhi seleksi tim, Ancelotti menjawab, “Tidak. Saya bebas menentukan line-up untuk pertandingan ini. Kami ingin menang dan turun dengan line-up terbaik. Memang berat menghadapi Ingolstadt. Mereka bermain dengan intensitas tinggi.”

Bayern Munich unggul empat poin di atas RB Leipzig di puncak Bundesliga meskipun ditahan imbang 1-1 oleh Schalke akhir pekan lalu.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Dari Plot Pembunuhan Menuju Monarkhi Konstitusional di Arab Saudia

Aneka media luar dan dalam negeri dengan telanjang menggambarkannya. Tim 15 orang memutilasi, memotong korban ketika korban masih hidup. Suara melengking korban kesakitan yang luar biasa terdengar dan terekam.

Prabowo Subianto, “What Is To Be Done”: Catatan atas Pidato Prabowo

Pidato Prabowo Subianto menggelegar di bumi nusantara kemarin malam. Jutaan atau puluhan juta menyaksikan pidato visi-misi tersebut. Dari sisi pidato, Prabowo luar biasa, mampu sebagai "singa podium", yang menjelaskan pikiran-pikirannya seolah berinteraksi dengan suasana audiens dan seolah tanpa teks.

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER

Mengenal Perbedaan Suku Baduy Dalam dan Suku Baduy Luar Beserta Hal Menarik Lainnya

Salah satu suku di Indonesia yang cukup unik karena konsistensinya menjaga alam dan memegang teguh adat istiadat.

KUNTUM KHAIRA UMMATIN