Real Sociedad Tersandung Castillejo

24
Saat-saat terakhir yang kurang mengenakkan Real Sociedad. Gol pada injury time. (image: courtesy to @reporterodefutbol)

SAN SEBASTIAN – Real Sociedad kehilangan kesempatan untuk bergerak lebih medekati Atletico Madrid atau mendapat tiket Liga Champions. Mereka dikalahkan Villarreal, Minggu (19/2), dalam pertempuran papan tengah antara peringkat kelima lawan keenam.

Kemenangan dalam pertandingan yang tidak terlalu menarik ini ditentukan di menit ke-90 oleh Samu Castillejo. Ia mengkonversi umpan silang Jaume Costa menjadi gol kemenangan Vilareal. Ini juga kemenangan pertama dalam empat pertandingan Vilareal.

Hasil mengecewakan ini membuat Sociedad tetap di peringkat kelima dan terpaut empat poin dari Atletico. Pada saat yang sama, Sociedad tetap di atas Vilarel namun sekarang hanya unggul dua poin.

Dalam pertandingan lain, Valencia meraih kemenangan yang sangat dibutuhkan saat melawan tim urutan kedelapan Athletic Bilbao. Kemenangan 2-0 untuk membawanya tujuh poin dari zona degradasi. Nani, mantan pemain sayap Manchester United, membuka skor untuk Valencia. Simone Zaza menambahkan gol pada setengah-waktu.

Di papan bawah, Osasuna menyerah 0-3 pada Celta Vigo. Pione Sisto, Iago Aspas dan Jozabed mencetak gol saat Celta Vigo naik ke peringkat sembilan.

EDITOR: Omar Ballaz

loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama