Rashford Bawa Inggris Taklukan Slovakia

0
54
Ekspresi Marcus Rashford setelah membawa Inggris unggu 2-1 atas Slovakia (foto:espn)

LONDON – Marcus Rashford bawa Inggris semakin mendekati putaran final Piala Dunia 2018 setelah gol internasional perdananya membawa Inggris menang 2-1 atas pesaing terdekat di Grup F Slovakia di Wembley pada Senin (5/9) waktu setempat.

Masuk jalannya pertandingan, Slovakia mampu unggul cepat semenjak peluit dibunyikan melalui Stanislav Lobotka dimenit ke-3. Ia berhasil memanfaat kelengahan pertahanan Inggris untuk mengecoh kiper West Ham Joe Hart. Skor 1-0 untuk Slovakia.

Setelah gol dari Lobotka, pertandingan praktis dikuasasi pasukan Gareth Southgate untuk mengejar ketertinggalan. Beberapa kali pula peluang yang ada tidak mampu dimanfaatkan baik oleh pemain Inggris.

Loading...

masuk masa akhir pertandingan tepatnya dimenit ke-37, Inggris mendapatkan kesempatan sepakan pojok. Marcus Rashford yang mengambil tendangan tersebut melakukan tugasnya dengan baik setelah Eric Dier sanggup menyambar umpan matang dari Rashfor yang membuat kedudukan sama kuat.

Tak ada gol lagi tercipta, hingga turun minum skor masih 1-1

Masuk babak kedua, Inggris sama sekali tidak menurunkan tempo permainan. Alhasil, Rashford benar-benar membuat harinya semakin istimewa ketika ia mampu membobol gawang slovakia di menit ke-59 saat tembakan terukurnya tak mampu dihalau oleh Martin Dubravka.

Dengan kemenangan ini membawa Inggris unggul lima angka atas tim peringkat kedua Slovakia dengan dua pertandingan tersisa. Satu kemenangan lagi yang dibutuhkan Inggris untuk memastikan diri lolos ke Rusia 2018 mendatang. (Ant/Frdn)

loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

TERBARU