Prediksi, Man U Jauh Ungguli Blackburn

BLACKBURN – Blackburn Rovers akan menjamu Manchester United dalam putaran kelima Piala FA, Minggu (19/2). Di atas kertas, tim tamu lebih unggul.

Blackburn akan tampil tanpa Hope Akpan dan Elliott Bennett yang sama-sama kena larangan bertanding. Lucas Joao juga diragukan. Penyerang Sam Gallagher juga masih menjalani 12 jahitan akibat cedera lutut. Tommy Hoban dan Corry Evans tampaknya belum fit.

Di pihak tamu, yang diragukan turun antara lain Henrikh Mkhitaryan karena sakit, Wayne Rooney dan Michael Carrick yang sama-sama punya masalah otot. Namun, defender Phil Jones diperkirakan sudah membaik setelah cedera kaki.

Blackburn Rovers menghadapi ancaman nyata turun tahta dari Championship, sehingga bisa jadi tim ini berusaha keras mencuri kesempatan di Piala FA. Manchester United, yang pemegang Piala FA, sedang dalam tren bagus setelah dua lawan sebelumnya, Reading dan Wigan, digasak 4-0.

Dalam hal kualitas, Manchester United tetap punya skuad bagus seperti biasanya. Kalau toh harus mengganti empat pemain atau lebih, tim yang diturunkan tetap berkualitas. Blackburn sedang bermasalah dengan pemain inti yang dilarang tampil atau cedera.

EDITOR: Omar Ballaz

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Gus Ipul Mentransformasi Kota Pasuruan Menuju Smart City

Pemerintah cerdas adalah pemerintah yang mampu menggunakan teknologi untuk melayani masyarakat secara lebih cepat, lebih murah sekaligus lebih terukur. Dinamika perkembangan teknologi juga berpengaruh terhadap kebutuhan dan harapan masyarakat terhadap pelayanan.

E-Sambat, Cara Gus Ipul Manfaatkan Teknologi Digital untuk Layani Warga Kota Pasuruan

Program Smart City atau Kota Cerdas membuat kerja pemerintah menjadi lebih efisien, termasuk dengan cepat dapat merespon berbagai keluhan masyarakat. Seperti yang dilakukan Pemerintah Kota Pasuruan dengan aplikasi e-Sambat.

Smart City di Surabaya Bukan Sekadar Urusan Aplikasi

Ada enam faktor pendukung terciptanya smart city di Kota Surabaya, Jawa Timur. Program ini bukan sekadar urusan aplikasi, namun juga untuk memberdayakan UMKM.

Terinspirasi Jack Ma, Khofifah Dorong UMKM Masuk ke Dunia Digital

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa sejak awal berupaya agar usaha mikro kecil menengah diberikan peluang melalui digitalisasi sistem. Ia terinspirasi Jack Ma, pemilik Alibaba Group, perusahaan e-commerce terbesar di Tiongkok.

Ketum AMSI: Kebutuhan Publik Zaman Now Bukan Hanya Hard News

Media massa digital atau dalam jaringan sudah harus mulai meninggalkan pola pikir konservatif dan konvensional. Masyarakat tak hanya butuh berita keras (hard news), tapi juga informasi keseharian.

Target Pemerintah: 6,1 Juta UMKM On Boarding Setiap Tahun

Usaha mikro kecil menengah di daerah membutuhkan teknologi digital untuk berkembang di era pandemi.

TERPOPULER

Kemcer Di Curug Cipeteuy

Inilah Tanda Bayi Terkena Penyakit Demam Berdarah

Kenali Demam Berdarah, waspada terhadap anak anda