Prediksi, Man U Jauh Ungguli Blackburn

0
68
Ilustrasi @joseredmourinho

BLACKBURN – Blackburn Rovers akan menjamu Manchester United dalam putaran kelima Piala FA, Minggu (19/2). Di atas kertas, tim tamu lebih unggul.

Blackburn akan tampil tanpa Hope Akpan dan Elliott Bennett yang sama-sama kena larangan bertanding. Lucas Joao juga diragukan. Penyerang Sam Gallagher juga masih menjalani 12 jahitan akibat cedera lutut. Tommy Hoban dan Corry Evans tampaknya belum fit.

Di pihak tamu, yang diragukan turun antara lain Henrikh Mkhitaryan karena sakit, Wayne Rooney dan Michael Carrick yang sama-sama punya masalah otot. Namun, defender Phil Jones diperkirakan sudah membaik setelah cedera kaki.

Loading...

Blackburn Rovers menghadapi ancaman nyata turun tahta dari Championship, sehingga bisa jadi tim ini berusaha keras mencuri kesempatan di Piala FA. Manchester United, yang pemegang Piala FA, sedang dalam tren bagus setelah dua lawan sebelumnya, Reading dan Wigan, digasak 4-0.

Dalam hal kualitas, Manchester United tetap punya skuad bagus seperti biasanya. Kalau toh harus mengganti empat pemain atau lebih, tim yang diturunkan tetap berkualitas. Blackburn sedang bermasalah dengan pemain inti yang dilarang tampil atau cedera.

EDITOR: Omar Ballaz

loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

TERBARU