Ricardo Gareca Tidak Masuk Timnas Peru di Piala Dunia

0
29
Piala Dunia 2018 di Rusia (foto: istimewa)

LIMA, SERUJI.CO.ID – Peru mengumumkan 24 nama pemain timnas untuk Piala Dunia Rusia 2018, pada Rabu (16/5) waktu setempat, dan pelatih Ricardo Gareca mengatakan bahwa tim mereka masih bisa kuat tanpa kehadiran striker Paolo Guerrero yang masih terkena hukuman larangan bermain.

Guerrero menutup daftar itu setelah pengadilan meningkatkan hukuman dari enam bulan menjadi 14 bulan larangan karena pemain itu positif mengkonsumsi kokain yang terdapat dalam minuman teh.

Sementara itu Gareca, yang membawa tim Amerika Selatan itu untuk pertama kali kembali ke putaran final Piala Dunia sejak 1982 mengatakan, kehilangan kapten yang sekaligus top skorer itu menjadi pukulan namun itu tidak menjadikan berakhirnya harapan.

Loading...

“Paolo adalah pemain sensasional, seorang idola, tapi semuanya harus berjalan dan kami harus mewakili negara dengan kemungkinan cara terbaik,” katanya.

“Kami melakukan persiapan secara maksimum dari tuntutan dan kami sedang mencari jalan keluar untuk seluruh kemungkinan ketidak nyamanan pada diri mereka sendiri,” katanya.

“Anak-anak ini tumbuh ketika mereka datang ke sini, mereka berubah ketika mereka lengkap memakai seragam,” tambahnya. (Ant/SU02)

loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama