Piala Dunia 2018, Pelatih Brasil Konfirmasi 15 Nama Pemain

SAO PAULO, SERUJI.CO.ID –┬áPelatih Brasil Tite mengatakan pada Jumat (16/2) bahwa ia telah mengisi 15 nama pada skuad Piala Dunianya, di mana Thiago Silva dan Roberto Firmino berada di antara mereka yang dipastikan akan pergi ke Rusia.

Silva secara tidak terduga dicoret dari tim Paris St Germain (PSG) yang kalah 1-3 dari Real Madrid di Liga Champions pada Selasa (13/2).

Firmino, yang bermain untuk Liverpool, menghadapi persaingan ketat untuk satu tempat sebagai pelapis untuk para penyerang pilihan pertama Brazil Neymar (PSG), Philippe Coutinho (Barcelona), dan Gabriel Jesus (Manchester City).

“11 (pemain) yang akan menjadi pemain inti adalah Alisson; Marcelo, Miranda, Marquinhos, Daniel Alves; Paulinho, Renato Augusto, dan Casemiro, Neymar, Coutinho, dan Gabriel Jesus,” kata Tite saat diwawancarai UOD Esportes, situs Brasil yang populer.

Pemain Manchester City Fernandinho dan Willian dari Chelsea adalah dua nama lain yang dikonfirmasi di skuad berisi 23 pemain.

Satu-satunya tim yang pernah lima kali menjuarai Piala Dunia Brasil, menghuni Grup E pada Piala Dunia tahun ini bersama Kosta Rika, Swiss, dan Serbia.

Pertandingan-pertandingan mereka selanjutnya adalah laga-laga persahabatan pada Maret melawan tuan rumah Rusia dan juara bertahan Piala Dunia Jerman. (Ant/SU03)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Inilah 4 Keuntungan Membeli Apartemen Tipe Studio

Tinggal di apartemen saat ini sudah menjadi gaya hidup. Lokasi yang strategis dan ditunjang dengan berbagai fasilitas kemudahan menyebabkan banyak masyarakat urban, khususnya para eksekutif muda tertarik untuk tinggal di hunian vertikal.

Aksi Solidaritas Jurnalis-Aktivis di Pengadilan Tinggi Kalsel: Diananta Tidak Sendiri

Para aktivis dan jurnalis terus menggelar aksi solidaritas untuk mantan Pemred Banjarhits, Diananta Putera Sumedi yang disidang sebab menulis berita konflik lahan masyarakat adat versus perusahaan.

Masuki Masa Transisi New Normal, AMSI Jatim Keluarkan 7 Poin Imbauan

Mencermati perkembangan penyebaran Covid-19 di masa transisi New Normal yang semakin meningkat, AMSI Jawa Timur, mengeluarkan 7 poin imbauan.

CFD Kembali Ditiadakan, Fahira: Review dan Evaluasi Kunci Jakarta Kendalikan Covid-19

Senator DKI Jakarta Fahira Idris mengapresiasi keputusan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta yang kembali meniadakan sementara kegiatan car free day (CFD).

Inilah 5 Kota Yang Jadi Incaran Calon Pembeli Rumah Saat Pandemi Covid-19

Pandemi corona telah mengubah wajah bisnis tanah air, termasuk sektor properti. Jika dulu orang membeli rumah harus datang ke lokasi proyek, sekarang tidak lagi.

Senator DKI: Pasar Harus Jadi Area Paling Aman dari Penyebaran Corona

Pencegahan penyebaran corona di pasar termasuk pasar tradisional menjadi salah satu langkah strategis dan efektif untuk menahan laju dan menghentikan penularan dan penyebaran Covid-19 di Indonesia

TERPOPULER

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi

Cerita Hamzah Izzulhaq, Pengusaha di Bidang Pendidikan Yang Sukses di Usia Muda

Meski terbilang sukses di usia muda, nyatanya perjuangan Hamzah Izzulhaq tidaklah mudah.