Piala Dunia 2018, Pelatih Brasil Konfirmasi 15 Nama Pemain


SAO PAULO, SERUJI.CO.ID –┬áPelatih Brasil Tite mengatakan pada Jumat (16/2) bahwa ia telah mengisi 15 nama pada skuad Piala Dunianya, di mana Thiago Silva dan Roberto Firmino berada di antara mereka yang dipastikan akan pergi ke Rusia.

Silva secara tidak terduga dicoret dari tim Paris St Germain (PSG) yang kalah 1-3 dari Real Madrid di Liga Champions pada Selasa (13/2).

Firmino, yang bermain untuk Liverpool, menghadapi persaingan ketat untuk satu tempat sebagai pelapis untuk para penyerang pilihan pertama Brazil Neymar (PSG), Philippe Coutinho (Barcelona), dan Gabriel Jesus (Manchester City).

“11 (pemain) yang akan menjadi pemain inti adalah Alisson; Marcelo, Miranda, Marquinhos, Daniel Alves; Paulinho, Renato Augusto, dan Casemiro, Neymar, Coutinho, dan Gabriel Jesus,” kata Tite saat diwawancarai UOD Esportes, situs Brasil yang populer.

Pemain Manchester City Fernandinho dan Willian dari Chelsea adalah dua nama lain yang dikonfirmasi di skuad berisi 23 pemain.

Satu-satunya tim yang pernah lima kali menjuarai Piala Dunia Brasil, menghuni Grup E pada Piala Dunia tahun ini bersama Kosta Rika, Swiss, dan Serbia.

Pertandingan-pertandingan mereka selanjutnya adalah laga-laga persahabatan pada Maret melawan tuan rumah Rusia dan juara bertahan Piala Dunia Jerman. (Ant/SU03)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Mengkritisi Strategi Anti-Korupsi Para Capres

Debat capres putaran pertama telah usai. Terlepas paslon mana yang akan keluar sebagai juara dan berhak memimpin Indonesia dalam lima tahun ke depan, tulisan ini ingin mengkritisi ide dan gagasan para paslon seputar pemberantasan korupsi.

Breaking News: Akhirnya, Presiden Jokowi Putuskan Tes Massal Covid-19

Tidak mengambil kebijakan Lockdown, Presiden Jokowi akhirnya lebih memilih melakukan tes massal Covid-19.

Tahukah Anda, Berwudhu Dapat Kurangi Risiko Tertular Virus Corona?

Berwudhu merupakan kegiatan yang tak bisa dipisahkan dari muslim.. Tahukah anda bahwa berwudhu bisa mengurangi resiko tertular virus Corona?

Cegah Kepanikan, AMSI Imbau Media Kedepankan Kode Etik dalam Pemberitaan Wabah Corona

Wens menjelaskan beberapa langkah yang harus dilakukan media-media anggota AMSI dalam pemberitaan terkait virus Covid-19 tersebut.

Fahira: Milenial Butuh Teladan, Bukan Tik Tok untuk Membumikan Pancasila

"Membumikan Pancasila secara populer sah-sah saja, tetapi yang dibutuhkan millenial saat ini bukan itu. Milenial butuh teladan dari para penyelenggara negara dan para pemimpin bangsa," kata Fahira

Begini Ciri Rumah Idaman untuk Pasangan Muda

Beberapa waktu lalu, portal properti Lamudi melakukan survei tentang rumah impian bagi pasangan muda, survei tersebut dilakukan kepada 100 pasangan yang baru menikah. Inilah hunian idaman untuk pasangan muda.....

5 Alasan Kita Perlu Membuat Undangan Pernikahan Digital

Kini era sudah berubah. Kini ada sebuah cara baru untuk mengirim undangan pernikahan. Salah satunya adalah dengan memanfaatkan situs desain online, di mana kita bisa menciptakan desain sendiri, juga memanfaatkan Internet untuk mengirimkannya.

TERPOPULER

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi

Tentang Korupsi Sektor Publik

Sebenarnya fenomena korupsi sektor publik terjadi di hampir semua Negara. Bukan hanya di Indonesia yang masuk dalam kategori negara yang belum mapan secara ekonomi. Namun korupsi sektor publikpun terjadi di negara yang sangat mapan perekonomiannya seperti Saudi Arabia.
close