Pelatih Prancis Akan Diskusikan Masalah Pogba

PARIS, SERUJI.CO.ID – Gelandang Manchester United asal Prancis, Paul Pogba, tidak merasa nyaman dengan kondisinya di klub Liga Inggris (Premier League) pada saat ini, kata pelatih tim nasional Prancis Didier Deschamps, Senin (19/3).

Pogba, 25 tahun, yang tengah mempersiapkan pertandingan melawan Kolombia pada Jumat dan tuan rumah Piala Dunia Rusia Senin depan (26/3), telah keluar dari tim utama di bawah Jose Mourinho musim ini.

Dia belum mulai dimainkan dalam tiga pertandingan terakhir United. Dia absen dalam pertandingan melawan Liverpool karena cedera, hanya diturunkan sebagai pemain pengganti dalam kekalahan 2-1 oleh Sevilla di Liga Champions dan ditinggalkan di bangku cadangan saat kemenangan di perempat final FA Cup mereka atas Brighton & Hove Albion pada Sabtu (17/3).

“Ini bukan hanya Paul. Ini terjadi, bahwa seorang pemain mengalami situasi tertentu di klub. Mungkin Paul, yang lain di lain waktu, dan saya akan melakukan seperti biasa, saya akan berbicara dengan mereka, untuk memahami, karena saya tidak memiliki semua informasi,” kata Deschamps pada konferensi pers, ketika ditanya apakah dia akan mencoba mengembalikan kepercayaan diri Pogba selama waktunya bersama timnas.

“(Mengenai Pogba) saya tidak tahu mengapa dan bagaimana untuk saat ini. Tapi yang jelas, ini adalah situasi yang dia tidak bisa menghargai dalam hubungannya dengan semua yang dia lakukan. Alasannya bisa banyak dan beragam. Dia tidak bisa merasa nyaman dengan apa yang dia alami dengan klubnya.”

Pogba memulai karirnya di Manchester United dan kembali ke klub tersebut dari Juventus sebesar 89 juta pound (124,80 juta dolar AS) pada tahun 2016. (Ant/SU03)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

GOLPUT: Halal Versus Haram, dan Gerakan Ayo Memilih

Di tahun 2019, kita mencatat ikhtiar gerakan anti Golput yang unik di Indonesia. Promotornya Jeune and Raccord Communication. Tiga anak muda memulai gerakan ini: Monica JR, Riries Puri, Arie Prijono.

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER