Neymar Berupaya Bugar untuk Tampil Piala Dunia

MADRID, SERUJI.CO.ID – Pemain depan Brasil Neymar berupaya untuk mendapatkan kembali kebugarannya tepat waktu untuk menghadapi Piala Dunia bulan depan setelah menjalani operasi kaki, tetapi masa depannya di Paris St Germain terlihat tidak jelas.

Dia absen dari perebutan gelar juara Ligue 1 PSG pada April lalu dan menjadi penonton di Stade de France, Selasa (8/5), ketika timnya mengalahkan tim peringkat ketiga Les Herbiers 2-0 di final Piala Prancis untuk meraih treble domestik.

Laporan di media Perancis dan Spanyol mengatakan Neymar, yang bergabung dengan klub Ligue 1 dari Barcelona untuk rekor transfer 222 juta euro pada Agustus lalu, mengatakan kepada direktur PSG bahwa dia ingin mundur dari klub setelah hanya bermain satu musim.

Media melaporkan dia ingin pindah ke Real Madrid, yang mencoba untuk mengontraknya pada tahun 2013 sebelum penyerang Brazil itu memilih Barcelona.

Surat kabar Spanyol, Marca, melaporkan pada hari Jumat (11/5) bahwa ayah dan agen pemain, Neymar Sr., telah mengatakan kepada PSG bahwa putranya ingin segera pergi. Laporan itu juga mengatakan ayahnya bertemu dengan para direktur Madrid pada bulan Desember pada hari yang sama saat Cristiano Ronaldo menerima Ballon d’Or di Paris.

Pemain berusia 26 tahun itu sudah tidak bermain sejak pergelangan kakinya terkilir dan patah metatarsal kelima pada 25 Februari, yang membuatnya harus menjalani operasi di Brazil.

Pemain asal Brazil itu telah mencetak 28 gol dan memberikan 16 assist dalam 30 penampilan di semua kompetisi untuk PSG sebelum cedera. (Ant/SU02)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER