Messi Cetak Trigol Saat Lawan Haiti


BUENOS AIRES, SERUJI.CO.ID – Argentina sekali lagi menunjukkan bagaimana tim itu sangat tergantung dengan Lionel Messi ketika striker Barcelona itu mencetak trigol dalam kemenangan 4-0 atas Haiti pada pertandingan pemanasan Piala Dunia.

Bersama Javier Mascherano yang membuat penampilan ke-143 yang menjadikan dia lebih unggul satu penampilan dari Javier Zanetti sebagai pemain yang paling banyak memperkuat timnas Argentina, Messi mencetak gol pembuka dari titik penalti pada menit ke-17.

Dia menggandakan keunggulan pada menit ke-12 memasuki babak kedua lewat gol simpel, dan menambah satu gol lagi pada menit ke-65, dan dua menit kemudian Sergio Aguero membuat gol keempat.

“Lebih daripada hasil kami bisa katakan selamat tinggal kepada para pendukung kami dan menunjukkan bahwa kami pergi ke Rusia dengan harapan,” kata Messi.

“Kami bukan favorit karana kami bermasalah waktu di kualifikasi, tapi kami sedang berlatih dengan baik dan kami akan memberi seluruh yang kami bisa berikan,” tambahnya.

Sementara itu Aguero sudah pulih dari cedera lutut dan memulai pertandingan dari bangku cadangan bersama Gonzalo Higuain dan Angel Di Maria yang akan turun di depan bersama Messi.

Argentina saat ini sedang menuju Barcelona untuk persiapan Piala Dunia melawan Islandia pada 16 Juni, melawan Kroasia pada 21 Juni dan selanjutnya Nigeria pada 26 Juni. (Ant/SU02)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Soal Islam Nusantara

Isu Kuatkan Ekonomi Umat pun Disuarakan oleh TGB Zainul Majdi

Bagi dunia politik, apa beda politisi dengan pemimpin? Orientasi politisi adalah jabatan. Mereka hanya tamu di dunia politik karena datang dan pergi sesuai dengan menang atau kalah dalam pemilihan umum.

Fahira: Milenial Butuh Teladan, Bukan Tik Tok untuk Membumikan Pancasila

"Membumikan Pancasila secara populer sah-sah saja, tetapi yang dibutuhkan millenial saat ini bukan itu. Milenial butuh teladan dari para penyelenggara negara dan para pemimpin bangsa," kata Fahira

Begini Ciri Rumah Idaman untuk Pasangan Muda

Beberapa waktu lalu, portal properti Lamudi melakukan survei tentang rumah impian bagi pasangan muda, survei tersebut dilakukan kepada 100 pasangan yang baru menikah. Inilah hunian idaman untuk pasangan muda.....

5 Alasan Kita Perlu Membuat Undangan Pernikahan Digital

Kini era sudah berubah. Kini ada sebuah cara baru untuk mengirim undangan pernikahan. Salah satunya adalah dengan memanfaatkan situs desain online, di mana kita bisa menciptakan desain sendiri, juga memanfaatkan Internet untuk mengirimkannya.

Inilah Tulisan AR Baswedan Bantah Tudingan Gerakan Islam Bertentangan dengan Pancasila

AR Baswedan menyebut, pihak-pihak yang sering mempertentangan gerakan Islam dengan Pancasila justru adalah pihak-pihak yang pada hakikatnya tidak paham Pancasila. Justru sebaliknya, pemuka-pemuka ahli pikir Islam memberi pengertian-pengertian yang baik tentang Pancasila yang keluar dari keyakinan yang kuat.

Antisipasi Pelambatan Ekonomi, Ketua DPD Kumpulkan Kadin Provinsi se Indonesia

“Saya sengaja mengumpulkan para ketua umum Kadin provinsi, karena hari ini kita menghadapi masalah serius di sektor dunia usaha dan dunia industri," kata La Nyalla

Kontroversi Omnibus Law, Fahira: Wujud Frustasi Pemerintah atas Kemendegkan Ekonomi

Omnibus Law RUU Cipta Kerja (sebelumnya Cipta Lapangan Kerja atau Cilaka) dinilai sebagai bentuk rasa frustasi pemerintah atas kemandegkan ekonomi yang terjadi lima tahun belakangan ini.

TERPOPULER

Mars Ya Lal Wathon Berkumandang di Istiqhotsah Kubro NU

Indonesia Biladi, Anta ‘Unwanul Fakhoma, Kullu May Ya’tika Yauma, Thomihay Yalqo Himama
close