Messi Cetak Trigol Saat Lawan Haiti

BUENOS AIRES, SERUJI.CO.ID – Argentina sekali lagi menunjukkan bagaimana tim itu sangat tergantung dengan Lionel Messi ketika striker Barcelona itu mencetak trigol dalam kemenangan 4-0 atas Haiti pada pertandingan pemanasan Piala Dunia.

Bersama Javier Mascherano yang membuat penampilan ke-143 yang menjadikan dia lebih unggul satu penampilan dari Javier Zanetti sebagai pemain yang paling banyak memperkuat timnas Argentina, Messi mencetak gol pembuka dari titik penalti pada menit ke-17.

Dia menggandakan keunggulan pada menit ke-12 memasuki babak kedua lewat gol simpel, dan menambah satu gol lagi pada menit ke-65, dan dua menit kemudian Sergio Aguero membuat gol keempat.

“Lebih daripada hasil kami bisa katakan selamat tinggal kepada para pendukung kami dan menunjukkan bahwa kami pergi ke Rusia dengan harapan,” kata Messi.

“Kami bukan favorit karana kami bermasalah waktu di kualifikasi, tapi kami sedang berlatih dengan baik dan kami akan memberi seluruh yang kami bisa berikan,” tambahnya.

Sementara itu Aguero sudah pulih dari cedera lutut dan memulai pertandingan dari bangku cadangan bersama Gonzalo Higuain dan Angel Di Maria yang akan turun di depan bersama Messi.

Argentina saat ini sedang menuju Barcelona untuk persiapan Piala Dunia melawan Islandia pada 16 Juni, melawan Kroasia pada 21 Juni dan selanjutnya Nigeria pada 26 Juni. (Ant/SU02)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Bendera dan Krisis Kepemimpinan

Menurut vexillology, bendera bukan sekedar selembar kain biasa. Jika dia berkibar bebas di angkasa, bendera menginspirasikan semangat kepemimpinan tertentu yang sublim dan sulit dibayangkan oleh mereka yang jiwanya terjangkar oleh tanah di bumi.

Pengabdian Tragis Dahlan Iskan!

Dua kali hari Kartini saya mendapatkan kado sedih. Pertama saat Ibu saya tercinta meninggal dunia dalam usia 52 tahun, 21 April 1994.

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER