Korsel Pertahankan Pemain Muda di Piala Dunia

SEOUL, SERUJI.CO.ID – Pelatih timnas Korea Selatan Shin Tae-yong memastikan mantan pemain tim junior Barcelona Lee Seung-woo masuk dalam skuad Piala Dunia, dalam daftar 23 pemain yang akan diberangkatkan ke Rusia.

Lee yang baru sekali bermain penuh untuk timnas Korsel menang 2-0 atas Honduras, terpilih bersama pemain mudah lainnya yakni Moon Seon-min dan Oh Ban-suk.

Lee 20 tahun, yang sempat dipandang sebagai sebagai pemain paling menjanjikan Korsel, merupakan jebolan akademi La Masia Barcelona.

Agustus tahun lalu ia menandatangani kontrak dengan klub Italia Hellas Verona, namun Barcelona dikabarkan akan membelinya kembali.

Sementara itu pemain depan Tottenham Hotspur Son Heung-min dan kapten tim Ki Sung-yueng, yang baru meninggalkan Swansea City setelah klub itu terdegradasi dari Liga Utama Inggris, masuk dalam tim utama, sedangkan pemain klub Inggris Crystal Palace Lee Cung-yong tidak termasuk yang diberangkatkan ke Rusia.

Korsel Jumat (1/6) lalu kalah 1-3 dari Bosnia pada pertandingan pemanasan terakhir menjelang keberangkatan ke Rusia.

Di Rusia, Korsel berada satu grup bersama Jerman, Meksiko dan Swedia. (Ant/SU02)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER