Jelang Piala Dunia, Peringkat Tim Rusia Malah Merosot


ZURICH, SERUJI.CO.ID – Peringkat tim sepak bola tuan rumah Piala Dunia Rusia merosot dan menjadi yang terbawah di antara 32 tim yang bertanding dalam turnamen itu, demikian peringkat dunia FIFA terbaru yang diumumkan pada Kamis (7/6).

Rusia, yang mengalami kekalahan 1-0 atas Austria dalam pertandingan persahabatan bulan lalu merosot empat tempat ke posisi 70, di belakang Arab Saudi yang bercokol di posisi ke-67.

Dua tim dengan peringkat terendah akan memulai Piala Dunia di Luzhniki Stadium di Moskow pada 14 Juni 2018.

Tim juara Piala Dunia Jerman tetap di puncak setelah putaran terakhir pertandingan internasional, sementara sisa tujuh besar tetap tidak berubah dari peringkat pada bulan Mei 2018.

Performa terakhir Polandia telah membantu mereka naik ke posisi kedelapan dengan menggantikan Spanyol, yang telah turun ke posisi 10, sementara Uruguay naik ke posisi ke-14. Inggris dan Denmark sama-sama berada di peringkat 12.

Syria (73), Lebanon (79), Kosovo (141), dan Gibraltar (195) mencapai posisi terbaik mereka dalam peringkat dunia FIFA.

Berikut ini 10 tim peringkat teratas dunia: (posisi sebelumnya dalam tanda kurung) 1. Jerman (1) 2. Brasil (2) 3. Belgia (3) 4. Portugal (4) 5. Argentina (5) 6. Swiss (6) 7. Prancis (7) 8. Polandia (10) 9. Chili (9) 10. Spanyol (8). (Ant/Su02)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

GOLPUT: Halal Versus Haram, dan Gerakan Ayo Memilih

Di tahun 2019, kita mencatat ikhtiar gerakan anti Golput yang unik di Indonesia. Promotornya Jeune and Raccord Communication. Tiga anak muda memulai gerakan ini: Monica JR, Riries Puri, Arie Prijono.

3 Kunci Sukses Pasarkan Properti Saat Wabah Covid-19

Webinar ini sendiri sengaja diadakan oleh Lamudi untuk membantu para pangembang properti memasarkan produk mereka agar tetap mendapatkan hasil yang maksimal di tengah pandemi corona.

Pasca Kecelakaan Tulang Belakang, Kaki Sering Nyeri dan Perih, Apa Sebabnya?

Pada 16 tahun yang lalu saya pernah kecelakaan dan tiga ruas tulang belakang remuk. 3 bulan awal kaki kiri saya tidak bisa berjalan, 6 bulan berikutnya sudah bisa jalan walaupun tidak sekuat kaki kanan, sampai sekarang.

Breaking News: Akhirnya, Presiden Jokowi Putuskan Tes Massal Covid-19

Tidak mengambil kebijakan Lockdown, Presiden Jokowi akhirnya lebih memilih melakukan tes massal Covid-19.

Tahukah Anda, Berwudhu Dapat Kurangi Risiko Tertular Virus Corona?

Berwudhu merupakan kegiatan yang tak bisa dipisahkan dari muslim.. Tahukah anda bahwa berwudhu bisa mengurangi resiko tertular virus Corona?

Cegah Kepanikan, AMSI Imbau Media Kedepankan Kode Etik dalam Pemberitaan Wabah Corona

Wens menjelaskan beberapa langkah yang harus dilakukan media-media anggota AMSI dalam pemberitaan terkait virus Covid-19 tersebut.

Fahira: Milenial Butuh Teladan, Bukan Tik Tok untuk Membumikan Pancasila

"Membumikan Pancasila secara populer sah-sah saja, tetapi yang dibutuhkan millenial saat ini bukan itu. Milenial butuh teladan dari para penyelenggara negara dan para pemimpin bangsa," kata Fahira

TERPOPULER

Tentang Korupsi Sektor Publik

Sebenarnya fenomena korupsi sektor publik terjadi di hampir semua Negara. Bukan hanya di Indonesia yang masuk dalam kategori negara yang belum mapan secara ekonomi. Namun korupsi sektor publikpun terjadi di negara yang sangat mapan perekonomiannya seperti Saudi Arabia.

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi

close