Inggris Targetkan Masuk Perempat Final Piala Dunia


LONDON, SERUJI.CO.ID –  Asosiasi Sepak Bola (FA) Inggris menargetkan tim Inggris di bawah manajer Gareth Southgate mencapai babak perempat final Piala Dunia di Rusia sebagai tanda kemajuan nyata meskipun mereka belum memenangkan pertandingan babak sistem gugur di turnamen itu selama 12 tahun terakhir.

“Apa yang kami inginkan adalah, dan saya tidak akan memberi Anda satu panggung di turnamen tapi saya akan memberikannya sedikit, kami belum memenangkan pertandingan di babak knockout sejak 2006,” kepala eksekutif FA Martin Glenn mengatakan kepada Daily Telegraph.

“Jadi jelas, keluar dari grup dan memenangkan babak knockout akan menjadi tanda nyata kemajuan. Dan jika Anda tembus, Anda menang lebih banyak,” tambahnya.

Inggris berada di Grup G Piala Dunia bersama Belgia, Panama, dan Tunisia.

Juara Piala Dunia 1966 itu gagal lolos dari grup pada 2014, ketika mereka dikalahkan oleh Italia dan Uruguay, dan kalah 4-1 dari Jerman di babak 16 besar pada 2010.

Mereka terakhir memenangkan putaran sistem gugur pada 2006 saat melawan Ekuador dan mereka mencapai babak perempat final.

Jika Inggris lolos dari grup mereka, selanjutnya akan menghadapi Polandia, Senegal, Kolombia atau Jepang dari Grup H.

Kemenangan lain mungkin mengantarkan mereka melawan Brasil atau sang juara Jerman di babak delapan besar. (Ant/SU02)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Menggugat Kepedulian Mahasiswa Atas Nasib Bangsa

Publik saat ini bertanya-tanya, apakah Mahasiswa Indonesia dan juga Organisasi Mahasiswa terutama yang bersifat eksternal kampus seperti HMI, GMKI, GMNI,PMKRI, PMII, IMM, KAMMI dan berbagai Ormawa lainnya masih ada?

Penegakan Hukum Yang Kaya Kezaliman dan Miskin Rasa Keadilan

Bercermin kepada praktek penegakan hukum di Indonesia beberapa tahun tarakhir, khususnya di era Rezim Pemerintahan saat ini, tentunya kita melihat banyaknya praktek-praktek penanganan kasus hukum yang masih jauh dari apa yang diharapkan.

3 Kunci Sukses Pasarkan Properti Saat Wabah Covid-19

Webinar ini sendiri sengaja diadakan oleh Lamudi untuk membantu para pangembang properti memasarkan produk mereka agar tetap mendapatkan hasil yang maksimal di tengah pandemi corona.

Pasca Kecelakaan Tulang Belakang, Kaki Sering Nyeri dan Perih, Apa Sebabnya?

Pada 16 tahun yang lalu saya pernah kecelakaan dan tiga ruas tulang belakang remuk. 3 bulan awal kaki kiri saya tidak bisa berjalan, 6 bulan berikutnya sudah bisa jalan walaupun tidak sekuat kaki kanan, sampai sekarang.

Breaking News: Akhirnya, Presiden Jokowi Putuskan Tes Massal Covid-19

Tidak mengambil kebijakan Lockdown, Presiden Jokowi akhirnya lebih memilih melakukan tes massal Covid-19.

Tahukah Anda, Berwudhu Dapat Kurangi Risiko Tertular Virus Corona?

Berwudhu merupakan kegiatan yang tak bisa dipisahkan dari muslim.. Tahukah anda bahwa berwudhu bisa mengurangi resiko tertular virus Corona?

Cegah Kepanikan, AMSI Imbau Media Kedepankan Kode Etik dalam Pemberitaan Wabah Corona

Wens menjelaskan beberapa langkah yang harus dilakukan media-media anggota AMSI dalam pemberitaan terkait virus Covid-19 tersebut.

Fahira: Milenial Butuh Teladan, Bukan Tik Tok untuk Membumikan Pancasila

"Membumikan Pancasila secara populer sah-sah saja, tetapi yang dibutuhkan millenial saat ini bukan itu. Milenial butuh teladan dari para penyelenggara negara dan para pemimpin bangsa," kata Fahira

TERPOPULER

close