Inggris Targetkan Masuk Perempat Final Piala Dunia

LONDON, SERUJI.CO.ID –  Asosiasi Sepak Bola (FA) Inggris menargetkan tim Inggris di bawah manajer Gareth Southgate mencapai babak perempat final Piala Dunia di Rusia sebagai tanda kemajuan nyata meskipun mereka belum memenangkan pertandingan babak sistem gugur di turnamen itu selama 12 tahun terakhir.

“Apa yang kami inginkan adalah, dan saya tidak akan memberi Anda satu panggung di turnamen tapi saya akan memberikannya sedikit, kami belum memenangkan pertandingan di babak knockout sejak 2006,” kepala eksekutif FA Martin Glenn mengatakan kepada Daily Telegraph.

“Jadi jelas, keluar dari grup dan memenangkan babak knockout akan menjadi tanda nyata kemajuan. Dan jika Anda tembus, Anda menang lebih banyak,” tambahnya.

Inggris berada di Grup G Piala Dunia bersama Belgia, Panama, dan Tunisia.

Juara Piala Dunia 1966 itu gagal lolos dari grup pada 2014, ketika mereka dikalahkan oleh Italia dan Uruguay, dan kalah 4-1 dari Jerman di babak 16 besar pada 2010.

Mereka terakhir memenangkan putaran sistem gugur pada 2006 saat melawan Ekuador dan mereka mencapai babak perempat final.

Jika Inggris lolos dari grup mereka, selanjutnya akan menghadapi Polandia, Senegal, Kolombia atau Jepang dari Grup H.

Kemenangan lain mungkin mengantarkan mereka melawan Brasil atau sang juara Jerman di babak delapan besar. (Ant/SU02)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Pengabdian Tragis Dahlan Iskan!

Dua kali hari Kartini saya mendapatkan kado sedih. Pertama saat Ibu saya tercinta meninggal dunia dalam usia 52 tahun, 21 April 1994.

Inilah 4 Keuntungan Membeli Apartemen Tipe Studio

Tinggal di apartemen saat ini sudah menjadi gaya hidup. Lokasi yang strategis dan ditunjang dengan berbagai fasilitas kemudahan menyebabkan banyak masyarakat urban, khususnya para eksekutif muda tertarik untuk tinggal di hunian vertikal.

Aksi Solidaritas Jurnalis-Aktivis di Pengadilan Tinggi Kalsel: Diananta Tidak Sendiri

Para aktivis dan jurnalis terus menggelar aksi solidaritas untuk mantan Pemred Banjarhits, Diananta Putera Sumedi yang disidang sebab menulis berita konflik lahan masyarakat adat versus perusahaan.

Masuki Masa Transisi New Normal, AMSI Jatim Keluarkan 7 Poin Imbauan

Mencermati perkembangan penyebaran Covid-19 di masa transisi New Normal yang semakin meningkat, AMSI Jawa Timur, mengeluarkan 7 poin imbauan.

CFD Kembali Ditiadakan, Fahira: Review dan Evaluasi Kunci Jakarta Kendalikan Covid-19

Senator DKI Jakarta Fahira Idris mengapresiasi keputusan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta yang kembali meniadakan sementara kegiatan car free day (CFD).

Inilah 5 Kota Yang Jadi Incaran Calon Pembeli Rumah Saat Pandemi Covid-19

Pandemi corona telah mengubah wajah bisnis tanah air, termasuk sektor properti. Jika dulu orang membeli rumah harus datang ke lokasi proyek, sekarang tidak lagi.

Senator DKI: Pasar Harus Jadi Area Paling Aman dari Penyebaran Corona

Pencegahan penyebaran corona di pasar termasuk pasar tradisional menjadi salah satu langkah strategis dan efektif untuk menahan laju dan menghentikan penularan dan penyebaran Covid-19 di Indonesia

TERPOPULER

Cerita Hamzah Izzulhaq, Pengusaha di Bidang Pendidikan Yang Sukses di Usia Muda

Meski terbilang sukses di usia muda, nyatanya perjuangan Hamzah Izzulhaq tidaklah mudah.

Makan Dikit, Perut Kok Buncit?