Bek Brazil Dani Alves Dicoret dari Tim Piala Dunia


SAO PAULO, SERUJI.CO.ID – Bek Brazil yang memperkuat Paris St Germain, Dani Alves akan absen dari Piala Dunia karena cedera kaki yang mengharuskannya menjalani operasi dan memungkinkan dia bakal istirahat merumput selama enam bulan.

Alves mengalami cedera menjelang akhir pertandingan final Piala Prancis saat menang melawan tim tier ketiga Herbiers.

Tim dokter Brazil Rodrigo Lasmar, terbang ke Paris untuk memeriksa pemain tersebut dan memutuskan harus menjalani operasi secepatnya setelah didiagnosa mengalami remuk otot di kaki kirinya.

“Ini jelas bahwa Daniel Alves keterlibatan dia untuk pertandingan persahabatan maupun Piala Dunia tidak mungkin,” kata Konfederasi Sepak bola Brazil CBF.

Brazil akan melakukan pertandingan pemanasan melawan Kroasia pada 3 Juni dan tujuh hari kemudian melawan Austria, sebelum melakukan kampanye Piala Dunia pada 17 Juni melawan Swiss.

Tim juara dunia lima kali itu akan bermain melawan Kosta Rika dan Serbia di Grup E. (Ant/SU02)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Breaking News: Akhirnya, Presiden Jokowi Putuskan Tes Massal Covid-19

Tidak mengambil kebijakan Lockdown, Presiden Jokowi akhirnya lebih memilih melakukan tes massal Covid-19.

Tahukah Anda, Berwudhu Dapat Kurangi Risiko Tertular Virus Corona?

Berwudhu merupakan kegiatan yang tak bisa dipisahkan dari muslim.. Tahukah anda bahwa berwudhu bisa mengurangi resiko tertular virus Corona?

Cegah Kepanikan, AMSI Imbau Media Kedepankan Kode Etik dalam Pemberitaan Wabah Corona

Wens menjelaskan beberapa langkah yang harus dilakukan media-media anggota AMSI dalam pemberitaan terkait virus Covid-19 tersebut.

Fahira: Milenial Butuh Teladan, Bukan Tik Tok untuk Membumikan Pancasila

"Membumikan Pancasila secara populer sah-sah saja, tetapi yang dibutuhkan millenial saat ini bukan itu. Milenial butuh teladan dari para penyelenggara negara dan para pemimpin bangsa," kata Fahira

Begini Ciri Rumah Idaman untuk Pasangan Muda

Beberapa waktu lalu, portal properti Lamudi melakukan survei tentang rumah impian bagi pasangan muda, survei tersebut dilakukan kepada 100 pasangan yang baru menikah. Inilah hunian idaman untuk pasangan muda.....

5 Alasan Kita Perlu Membuat Undangan Pernikahan Digital

Kini era sudah berubah. Kini ada sebuah cara baru untuk mengirim undangan pernikahan. Salah satunya adalah dengan memanfaatkan situs desain online, di mana kita bisa menciptakan desain sendiri, juga memanfaatkan Internet untuk mengirimkannya.

TERPOPULER

close